Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

9 Potret Pernikahan Author 'True Beauty', Pernah Viral karena Parasnya

Telah menemukan belahan jiwanya

Puspita Ramadhani

Para pecinta Webtoon kini tengah berbahagia dengan tersebarnya kabar pernikahan, Yaongyi, sang penulis True Beauty. Author yang sempat viral karena parasnya yang menawan ini, membagikan potret pernikahannya di laman Instagram pribadinya, @meow91__. 

Perlu diketahui, ketika kehidupan pribadi Yaongyi menjadi sorotan publik, ia sempat mengaku bahwa dirinya masih enggan untuk menikah dan memilih menikmati kehidupan single mom-nya. Kini, laki-laki bernama Jeon Seon Wook lah yang mampu mematahkan rencana Yaongyi dan resmi menikahinya pada Sabtu (3/12/2022) kemarin.

Lalu, siapakah Jeon Seon Wook dan seperti apa potret pernikahan mereka? Intip di bawah ini, ya!

1. Lewat unggahan Instagram, Yaongyi membagikan foto-foto pernikahannya dengan sang suami, Jeon Seon Wook, pada 3 Desember 2022.

soompi.com

2. “Saya bertemu seseorang yang ingin saya habiskan seumur hidup saya, dan kami akhirnya menyalakan lilin pernikahan kami di hari seputih salju," tulis Yaongyi dalam unggahannya tersebut.

soompi.com

3. Jeon Seon Wook adalah kekasih perempuan kelahiran 1991 ini. Sejak 2019, keduanya telah banyak membagikan momen-momen pacarannya di feeds Instagram mereka masing-masing.

soompi.com

4. Diketahui, Seon Wook juga seorang author Webtoon yang nggak kalah terkenal dari Yaongyi. Salah satu Webtoon yang ia buat adalah My Life as a Loser.

soompi.com

5. Sedangkan, Yaongyi sendiri sudah memiliki 1,4 juta pengikut yang merasa kagum dengan karya sekaligus parasnya yang sempat menyedot perhatian publik. Dari balutan gaun putih hingga hanbok, sukses membuat aura Yaongyi semakin bersinar.

soompi.com

6. Hubungan mereka pun tampak menyenangkan. Nggak jarang dua sejoli ini langsung pamer potret mesra selepas berkencan. Kini, hubungan yang telah berjalan lebih dari 3 tahun itu berujung bahagia.

soompi.com

7. Tatapan dalam Seon Wook seakan mengisyaratkan betapa cantiknya Yaongyi, dan sayang untuk dilewatkan. Sangat menawan, ya, Bela!

soompi.com

8. Dalam unggahan yang mendapat banyak respons positif itu pun, Yaongyi mengucapkan terima kasih kepada siapa saja yang telah mendukung kisah asmaranya dengan Seon Wook selama ini.

soompi.com

9. Dan itulah potret dua author ternama Webtoon di hari bahagianya. Selamat untuk Yaongyi dan Seon Wook!

soompi.com

IDN Media Channels

Latest from Married