Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Bahagia! Ini 5 Artis yang Berhasil Menikahi Eks Member JKT48

Ada oshi-mu nggak?

Puspita Ramadhani

Mengisi masa muda sebagai anggota JKT48, beberapa member girl group Indonesia ini rupanya mampu memikat hati beberapa artis hingga selebgram Tanah Air. Alhasil, tak sedikit dari mereka yang menjalin asmara dari sesama kalangan selebriti.

Seperti yang baru-baru ini menjadi perhatian publik. Tak banyak yang tahu jika ternyata Marshel Widianto dan Cesen eks 'JKT48' generasi ke-3 telah menikah secara diam-diam. Lantas, siapa lagi mantan member JKT48 yang menikah dengan sesama selebriti? Intip daftarnya di bawah ini, ya!

1. Marshel Widianto

instagram.com/marshel_widianto

Pada Sabtu (18/3/2023) malam, komika Marshel Widianto menggemparkan publik dengan kabar yang dibagikannya lewat laman Instagram pribadi miliknya. Ia mengumumkan kelahiran anak pertamanya di saat orang-orang tak pernah tahu bahwa ia telah menikah.

Tak sampai di situ. Laki-laki yang sempat dirumorkan menjalin kedekatan spesial dengan Celine Evangelista ini mengenalkan Cansen eks 'JKT48' generasi ketiga sebagai istrinya. 

Memang, pada tahun 2022 kemarin, Marshel dan Yansen Indiani alias Censen pernah dikabarkan dekat. Akan tetapi, tak pernah ada kelanjutan kabar dari keduanya dan tak ada satu pun publik yang mengetahui bahwa keduanya telah menikah. 

2. Gema Bawana Tanseki

Instagram.com/triarona

Buat kamu yang sering berselancar di TikTok, mungkin kamu sudah nggak asing dengan Gema dan Triarona Kusuma. Pasangan yang jago dance sekaligus sering remake dan dubbing video kocak ini baru saja menikah pada 24 September 2022.

Punya kepribadian humoris, tak banyak yang tahu kalau ternyata Triarona merupakan seorang mantan anggota JKT48 generasi ke-3. Hingga kini, pernikahan yang mendapat banyak restu dari penggemar mereka masih berjalan harmonis dan penuh canda tawa.

3. Echa Soemantri

Instagram.com/jessicavaniaw

Jessica Vania atau Jeje, mantan anggota JKT48 generasi pertama, juga telah resmi dipersunting oleh seorang drummer dan personel Trisum, Echa Soemantri. Menikah pada 3 April 2019, rumah tangga kedua seleb ini terlihat sangat mesra dan sering mengumbar kemesraan tersebut dengan saling memberi pujian satu sama lain di media sosial.

4. Fendy Chow

Instagram.com/fendychow

Menjadi salah satu aktor yang kerap jadi bintang FTV, mungkin kamu sudah sering melihat wajah Fendy Chow di layar televisi. Setelah masa kejayaan sebagai aktor telah berlalu, Fendy melanjutkan fase kehidupannya dengan menjadi seorang suami dari salah satu mantan member JKT48, Stella Cornelia.

Keduanya menikah pada 23 Juli 2017 lalu. Kini, usai penantian panjang selama lima tahun, Fendy dan Stella tengah disibukkan sebagai orangtua baru dan mengurus anak pertamanya yang baru saja lahir pada 1 Oktober 2022 kemarin. 

5. Akira Kimura

Instagram.com/official_akira7

Berbeda dari sebelumnya. Paras menawan yang dimiliki Diasta Priswarini rupanya nggak hanya mampu menghipnotis laki-laki Indonesia, tetapi hingga Negeri Sakura, Jepang. 

Eks member JKT48 ini dinikahi oleh seorang komedian sekaligus pesulap top asal Jepang, Akira Kimura. Nama sang suami juga banyak dikenal oleh masyarakat setempat lantaran aksi kocaknya di Asia's Got Talent pada tahun 2017, dan prestasinya yang juga mendapat Golden Buzzer.

Setelah menikah, Diasta dibawa Akira untuk tinggal bersama di Jepang. Sekarang, pasangan yang telah hidup berbahagia ini baru saja menyambut kelahiran anak keduanya. Selamat!

JKT48 memang telah dikenal banyak orang dari berbagai kalangan. Penggemarnya nggak hanya dari warga biasa, melainkan juga sederet selebriti yang kini berhasil menjadikan mereka sebagai pasangan hidup. Jadi, selamat ya untuk para eks member JKT48 yang telah menikah!

IDN Media Channels

Latest from Married