Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

9 Artis Ini Tolak Adegan Ciuman di Film Demi Menjaga Perasaan Pasangan

Ada idolamu nggak, Bela?

Stella Azasya

Meski dituntut untuk bisa memainkan berbagai peran, beberapa aktor nyatanya membatasi diri untuk tidak beradegan mesra dengan lawan main. Alasannya, tak lain adalah karena ingin menjaga perasaan pasangan.

Berikut ini 9 artis yang dinilai netizen sangat romantis karena menolak beradegan ciuman dengan lawan mainnya untuk jaga perasaan pasangan. Coba deh kamu cek, ada idolamu nggak?

1. Belakangan sering main film, Ge Pamungkas termasuk salah satu aktor yang menolak adegan ciuman, lho.

Instagram.com/gepamungkas

2. Ingin jaga perasaan pasangan, Irwansyah juga termasuk artis yang tolak adegan mesra dan ciuman dengan lawan main. Romantis banget sih suami Zaskia Sungkar ini!

Instagram.com/irwansyah_15

3. Shireen Sungkar pasca berhijab dan menikah juga menolak untuk beradegan mesra, apalagi ciuman. Begitu juga dengan sang suami, Teuku Wisnu, yang melakukan hal sama.

Instagram.com/shireensungkar

4. Rezky Aditya videonya sempat viral kala berjanji kepada Citra Kirana tak akan beradegan mesra atau ciuman di sinetron maupun film.

Instagram.com/citraciki

5. Tora Sudiro yang terkenal sebagai aktor serba bisa nyatanya menolak adegan ciuman dalam film yang akan diperankannya.

Instagram.com/mieke_amalia

6. Begitu juga dengan Iko Uwais yang mengaku tidak nyaman saat melakukan adegan tersebut meskipun hanya sandiwara.

Instagram.com/iko.uwais

7. Fedi Nuril juga menolak untuk melakukan adegan mesra atau berciuman karena ingin menjaga perasaan sang istri.

Instagram.com/fedinuril

8. Titi Kamal juga termasuk artis yang menolak adegan ciuman. Baginya, ada banyak film lain yang tak perlu melakukan adegan tersebut. Hal itu juga berlaku pada suaminya, Christian Sugiono.

Instagram.com/titi_kamall

9. Kini sudah menjadi ibu empat anak, Joanna Alexandra juga termasuk artis yang menolak adegan ciuman dalam film.

Instagram.com/joannaalexandra

Itulah deretan artis yang menolak beradegan mesra atau ciuman dengan lawan main di film demi jaga perasaan pasangan. Salut banget, deh, buat mereka! 

Disclaimer: Artikel ini sudah diterbitkan di laman IDN Times dengan judul "Demi Jaga Perasaan Pasangan, 15 Artis Ini Tolak Adegan Ciuman di Film"

IDN Media Channels

Latest from Married