Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Dua Tahun Menikah, Ini 10 Potret Romantis Dinda Hauw & Rey Mbayang

Anniversary pernikahan keduanya bertepatan dengan Idul Adha

Raden Putri

Pada tanggal 10 Juli kemarin, bertepatan dengan momen hari Raya Idul Adha 1443 H, pasangan selebriti Dinda Hauw dan Rey Mbayang merayakan anniversary ke-2 pernikahan mereka. Hal ini dibagikan Dinda Hauw melalui unggahan di media sosial pribadinya.

Dalam video singkat tersebut, terlihat Rey yang tengah bersiap untuk memberikan kejutan untuk sang istri. Namun, hal itu gagal karena ketahuan Dinda yang tiba-tiba keluar dari kamar.

Video tersebut pun berisi kumpulan foto kebersamaan keduanya dari awal menikah hingga sudah memiliki anak. Seperti apa potret kebersamaan Dinda Hauw dan Rey Mbayang setelah dua tahun menikah? Berikut ulasannya, yuk, simak!

1. Pertemuan pertama Dinda Hauw dan Rey Mbayang berawal dari sebuah proyek produksi film. Saat itu, keduanya diharuskan me-review sebuah film bersama.

Instagram.com/dindahauw

2. Sejak pertemuan itu, Rey menyadari ketertarikannya kepada Dinda. Rey pun menyatakan perasaannya, namun Dinda sempat menolak ajakan Rey untuk menjalin hubungan.

Instagram.com/dindahauw

3. Setelah menjalani proses ta'aruf, akhirnya Rey Mbayang dan Dinda Hauw memutuskan menikah pada 10 Juli 2020 lalu.

Instagram.com/dindahauw

4. Setelah 6 bulan menikah, keduanya membagikan kabar gembira berupa kehamilan pertama Dinda Hauw pada Desember 2020 lalu.

Instagram.com/dindahauw

5. Pada Juni 2021, anak pertama Dinda Hauw dan Rey Mbayang pun lahir. Buah hati mereka ini diberi nama Arshakalif Muhammad Mbayang.

Instagram.com/dindahauw

6. Meski usia pernikahan sudah menginjak 2 tahun dan memiliki anak, Rey dan Dinda selalu tampil kompak dan mesra ketika berdua.

Instagram.com/dindahauw

7. Pada Juni lalu, Dinda Hauw dan Rey Mbayang kompak merayakan ulang tahun pertama sang buah hati dengan meriah.

Instagram.com/dindahauw

8. Berbalut busana serba hitam, beginilah potret kebersamaan liburan keluarga kecil Dinda Hauw dan Rey Mbayang.

Instagram.com/dindahauw

9. Meski kerap mengajak serta sang buah hati pergi berlibur, Dinda Hauw dan Rey Mbayang selalu menyempatkan waktu untuk berdua. Keduanya pun makan malam romantis dengan pemandangan kota di malam hari.

Instagram.com/dindahauw

10. Sebagai pasangan muda yang diidolakan banyak orang, Dinda dan Rey pun tak malu menunjukkan keromantisan dan kelucuan mereka di publik.

Instagram.com/dindahauw

IDN Media Channels

Latest from Married