Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

10 Alasan Menikah dengan Lelaki Petualang Itu Menyenangkan

Bikin hidupmu jadi lebih berwarna

Raden Putri

Hidup ini terlalu singkat untuk dilalui tanpa mengambil keuntungan dari semua hal yang ditawarkan. Bahkan, dalam memilih pasangan hidup, kita juga harus menentukan kriteria yang sesuai agar hubungan yang dijalani dapat berhasil dan berjalan lancar.

Jika kamu memiliki jiwa petualang, maka kamu membutuhkan pasangan yang juga memiliki kegemaran yang sama. Sebab, kamu dan si dia akan merasakan hal yang sama dan bisa pergi keluar untuk menjelajahi dunia bersama.

Selain itu, terdapat beberapa keuntungan jika kamu menikah dengan laki-laki yang suka bertualang. Apa saja alasan serunya menikah dengan laki-laki petualang? Melansir dari Bolde.com, yuk, simak informasinya berikut ini.

1. Tidak akan membuatmu bosan

Pexels.com/J carter

Jika kamu menikah dengan seorang laki-laki yang memiliki jiwa petualang, maka bisa dijamin jika nantinya kamu akan memiliki kehidupan yang menyenangkan. Sebab, dia tidak akan membiarkan kamu menjalani hidup yang membosankan. Menurutnya, pernikahan adalah kehidupan yang menggembirakan, jadi tidak akan ada kata membosankan saat kamu menjalani hidup dengannya.

2. Akan selalu menjaga kamu

Pexels.com/Leah Kelley

Apabila kamu berpikir jika seorang petualang yang bebas akan bersikap cuek, maka kamu salah. Pasalnya, salah satu alasan dari serunya menikah dengan laki-laki berjiwa petualang adalah dia akan selalu menjagamu dan membiarkan kamu mengembangkan keahlian yang kamu miliki. Dengan demikian, hubungan serta keahlian kamu dan dia pun akan selalu berkembang. Kamu akan sama-sama belajar berbagai hal baru berdua sepanjang waktu.

3. Dia membuat hidup menjadi lebih berwarna

Pexels.com/Gustavo Fring

Saat kamu memilih untuk menikah dengan seorang petualang, kamu tidak perlu khawatir akan menjalani kehidupan yang hitam putih dan membosankan. Dengan kehadiran dia di sekitarmu, kamu bisa melihat segala hal dengan lebih cerah, lebih berwarna, dan lebih indah dari sebelumnya. Kombinasi dari dua jiwa ini akan sangat cocok satu sama lain.

4. Akan memberimu tantangan dengan cara yang baik

Pexels.com/Gustavo Fring

Saat kamu suka berpetualang dan bepergian sendiri, maka kamu akan mencapai tingkat petualangan yang lebih tinggi. Pasalnya, akan ada seseorang di sisimu yang secara konsisten memberimu dukungan untuk keluar dari zona nyaman.

Kehadiran seseorang yang dapat membawamu keluar dari zona nyaman adalah seseorang yang sempurna untuk dijadikan pasangan. Selain itu, kamu juga akan selalu berada di sisi satu sama lain sambil berpegangan dan menuju tempat yang lebih tinggi dan lebih menantang lagi.

5. Dia akan menunjukkan dunia yang baru

Pexels.com/Ajay Donga

Tidak peduli seberapa jauh kamu telah pergi, kehadiran seseorang dengan semangat yang baru akan selalu memberikan perspektif yang berbeda dan pandangan yang baru. Selain itu, dia juga akan mendorong kamu untuk mencoba apa yang tidak biasanya kamu lakukan. Dia akan menunjukkan cara melihat dunia yang baru dengan cara alternatif dan kamu sukai.

6. Memastikan kamu memiliki kehidupan cinta yang luar biasa

Pexels.com/Mikhail Nilov

Ketika kamu memilih seorang laki-laki petualang, maka kamu akan menjalani hubungan percintaan yang hebat. Dia akan selalu bisa membuat kegiatan sehari-hari menjadi menyenangkan, inventif, dan juga menarik.

Di sisi lain, semangatnya untuk hidup juga diterjemahkan ke dalam perhatian fisik yang sangat manis pada pasangan. Dia tidak pernah menghindar untuk menunjukkan rasa syukurnya memiliki pasangan. Hal ini akan membuatmu merasakan kehidupan cinta yang luar biasa.

7. Selalu menghargai kamu

Pexels.com/Jasmine Carter

Kamu harus melupakan orang-orang di masa lalumu yang tidak pernah menghormati kamu. Sebab, laki-laki petualang akan selalu menghargai kamu apa pun yang terjadi. Dia juga memiliki ambisi untuk memperbaiki dirinya sendiri, sehingga kamu selalu dapat menemukan hal yang lebih baik dari dirinya setiap hari. Rasa cinta yang kamu miliki akan tumbuh subur sejalan dengan rasa hormat yang kamu berikan kepadanya.

8. Mampu membuatmu jatuh cinta setiap hari

Pexels.com/Fernanda Latronico

Seorang laki-laki petualang biasanya memiliki kepribadian yang energik, posesif, dan memiliki antusiasme yang tinggi. Hal ini yang tanpa sadar akan memikat dan membuatmu bertahan dengannya. Kamu juga akan selalu menemukan hal baru yang menarik bagi satu sama lain setiap hari.

Dia konsisten dalam menunjukkan kasih sayangnya. Bahkan, terkadang memamerkan kamu kepada dunia dan lingkungannya. Semua hal inilah yang akan menambah rasa cinta yang kamu miliki dan membuatmu merasa telah jatuh cinta ribuan kali.

9. Dia akan membiarkanmu bebas

Pexels.com/Adam Kontor

Salah satu keseruan dari menikah dengan laki-laki yang memiliki jiwa bebas adalah dia juga akan memberikan kamu kebebasan yang sama. Kamu akan merasakan kebebasan, namun juga dicintai dalam waktu yang sama. Pasalnya, kamu sama-sama mengerti jika kebebasan seseorang itu tidak bisa dibatasi, bahkan oleh pasangan sekalipun.

Cinta kamu dan si dia juga akan semakin kuat dari waktu ke waktu. Sebab, kamu tidak pernah merasa puas atau bosan karena selalu memiliki cara untuk melakukan banyak hal bersama.

10. Menginspirasimu untuk tumbuh dan berubah

Pexels.com/Alec Aiello

Orang yang stagnan tentu akan membentuk kehidupan hubungan yang stagnan juga. Namun, berbeda dengan seorang petualang. Selama hidup, dia akan terus bertualang untuk mencari perubahan yang lebih baik. Dia juga akan menolak untuk membiarkan dirinya bermalas-malasan dan merasa puas.

Memilih untuk hidup bersama orang yang memiliki kepribadian seperti ini tentu akan menginspirasi kamu. Hingga pada akhirnya, kehidupan kamu akan mulai berubah dan berkembang menjadi lebih indah. Hal ini tentu berkaitan dengan komitmen yang baik untuk menciptakan hubungan yang sehat dan hidup.

Nah, itu dia 10 alasan serunya menikah dengan laki-laki petualang. Related banget nggak, sih?

IDN Media Channels

Latest from Married