Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

5 Fakta Pernikahan Diam-Diam Irwan D’Academy, Istrinya Jadi Sorotan

Istrinya seorang pramugari

Raden Putri

Kabar bahagia kembali datang dari dunia hiburan Indonesia, khususnya blantika musik dangdut Tanah Air. Pasalnya, Irwan Krisdiyanto atau akrab disapa Irwan DA telah melepas masa lajangnya pada Minggu (13/11/2022) kemarin. Dia resmi meminang sang pujaan hati yang bernama Siham.

Kebahagiaan pedangdut jebolan ajang pencarian bakat D’Academy 2 tersebut tersebar melalui sebuah unggahan video di media sosial. Hal ini pun sontak mengejutkan publik dan para penggemarnya karena Irwan tidak pernah terlihat sedang menjalin hubungan dengan seseorang sebelumnya. Lantas, apa saja fakta pernikahan Irwan D’Academy? Penasaran? Yuk, simak informasinya berikut ini.

1. Disiarkan di kanal YouTube pribadi

Instagram.com/_iamris12

Pernikahan Irwan dan Siham memang terkesan mendadak dan diam-diam. Namun ternyata, Irwan membagikan dan mendokumentasikan rangkaian hari bahagianya tersebut melalui kanal YouTube pribadinya, Kanjeng Irwan Krisdiyanto.

Dalam video tersebut, terlihat Irwan dan sang istri mengenakan pakaian berwarna putih yang senada. Keduanya duduk di atas panggung dan menjalani prosesi Timang Manten dari adat Madura. Kebahagiaan pun terpancar jelas dari kedua pasangan tersebut.

2. Dihadiri banyak rekan pedangdut

Instagram.com/da3_weni

Acara pernikahan juara 2 D’Academy 2 itu berlangsung secara meriah. Tampak hadir pula pada acara tersebut rekan pedangdut sesama jebolan D’Academy 2 dan D’Academy Asia. Beberapa dari tamu yang hadir pun turut menyumbangkan lagu di hari spesial Irwan.

Menjadi raja sehari, Irwan juga tak menyia-nyiakan kesempatan untuk tampil bernyanyi di atas panggung. Bahkan, dia terlihat berduet bersama Danang DA menyanyikan lagu "Perjuangan dan Doa" dari maestro dangdut, Rhoma Irama.

3. Ekspresinya sempat jadi perbincangan

Instagram.com/ulfynisa_21

Rangkaian acara dan prosesi pernikahan pedangdut asal Sumenep, Madura ini disiarkan secara langsung melalui kanal YouTube pribadinya. Dengan begitu, penggemar di dunia maya pun tetap dapat ikut melihat dan merasakan kebahagiaan kedua pasangan ini.

Namun, ekspresi wajah Irwan DA saat prosesi Timang Manten seketika disorot oleh penggemarnya. Pasalnya, Irwan terlihat sedih dan penuh haru, sedangkan sang istri mengumbar senyum yang sangat bahagia. Unggahan video yang memperlihatkan ekspresi sedih Irwan pun dibanjiri banyak komentar dari warganet.

Kalau udah merasakan di-timang manten pasti tahu apa dirasakan sedih terharu dan inget masa-masa yang ngelawan kedua orangtuanya, makanya sedih,” tulis salah seorang warganet.

4. Sosok sang istri

Instagram.com/ulynisa_21

Beberapa hari yang lalu, Irwan akhirnya resmi meminang kekasih hatinya yang bernama Siham. Sosok istri pedangdut kelahiran 1993 ini pun langsung mencuri perhatian warganet karena parasnya yang menawan.

Diketahui, Siham adalah seorang pramugari asal Madura, Jawa Timur yang berhasil meluluhkan hati Irwan. Perempuan yang lahir di Jeddah, Arab Saudi ini juga diberitakan berasal dari keluarga terpandang di Bangkalan, Madura, Jawa Timur.

5. Warganet menilai riasan Siham tidak sesuai dengan usianya

Instagram.com/madura.kece

Siham diketahui berusia tiga tahun lebih muda dari Irwan. Saat ini, Siham berusia 25 tahun dan Irwan berusia 28 tahun. Meski begitu, banyak warganet yang sempat mengira jika perempuan asal Madura tersebut berusia lima tahun lebih tua dari sang pedangdut.

Warganet menilai jika riasan yang digunakan Siham tidak sesuai dengan usianya, sehingga Siham pun terlihat jauh lebih dewasa.

Kelihatan lebih dewasa si istri,” tulis seorang warganet pada akun TikTok Ws. Makeup Artist.

Irwan umur 28, sedangkan istrinya umur 33,” tambah warganet lain.

Itulah 5 fakta pernikahan Irwan D’Academy yang telah Popbela rangkum. Selamat Irwan dan Siham!

IDN Media Channels

Latest from Married