Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Makin Bahagia! Ini 9 Potret Liburan Gracia Indri dan Suami di Spanyol 

Keduanya terlihat bahagia mengunjungi banyak tempat wisata

Raden Putri

Lama tak terdengar kabarnya, Gracia Indri kini tengah menikmati kehidupan barunya di luar negeri. Setelah menikah pada 2021 lalu, kakak dari Gisela Cindy ini memang mengikuti sang suami untuk menetap di Belanda.

Tinggal di Eropa saat sedang musim panas, tentu menjadi waktu yang tepat bagi Gracia Indri untuk menjalani liburan. Bersama sang suami, Jeffrey Slijpen, ia terlihat menikmati liburannya di sebuah pulau di Spanyol.

Keseruan liburan mereka pun dibagikan Gracia Indri melalui akun media sosial pribadinya. Penasaran bagaimana potretnya? Berikut 9 potret liburan Gracia Indri dan suami di Spanyol. Yuk, simak!

1. Nikmati waktu libur musim panas, Gracia Indri dan Jeffrey Slijpen pergi liburan bersama ke berbagai tempat wisata di Spanyol.

Instagram.com/graciaz14

2. Keduanya juga kompak memakai kacamata hitam sebagai aksesori penunjang penampilannya.

Instagram.com/graciaz14

3. Salah satu tempat yang didatangi pasangan ini adalah Pulau Lanzarote. Salah satu wisata alam geologi yang terkenal dengan keindahan alamnya.

Instagram.com/graciaz14

4. Mereka pun mengabadikan momen liburannya dengan mengambil gambar bersama. Seru banget, ya!

Instagram.com/graciaz14

5. Terlihat sangat bahagia. Beginilah potret Gracia dan Jeff, sapaan akrab Jeffrey, saat sedang menikmati waktu liburan mereka.

Instagram.com/graciaz14

6. Di liburan kali ini, Gracia dan suami tergabung dalam rombongan tur. Mereka bepergian menggunakan bus dari satu lokasi ke lokasi lainnya.

Instagram.com/graciaz14

7. Tak lupa, mereka juga pergi bersama untuk makan malam di sebuah hotel mewah.

Instagram.com/graciaz14

8. Saat liburan, Gracia dan suami bulenya juga pergi ke Jameos Del Agua untuk melihat keindahan gua lava yang menjadi pusat kesenian dan kebudayaan.

Instagram.com/graciaz14

9. Liburan kali ini menjadi pengalaman tak terlupakan bagi Gracia dan Jeff. Perjalanan yang romantis dan seru karena mengunjungi tempat-tempat unik di Spanyol.

Instagram.com/graciaz14

Gracia Indri tampaknya semakin bahagia setelah menikah dengan Jeff. Meski jauh dari keluarganya di Indonesia, hal ini tak mengurangi kebahagiaan bagi sang artis. Semoga langgeng selalu, ya!

IDN Media Channels

Latest from Married