Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Menikah dengan Kekasih Non-Seleb, Go Won Hee Bagikan Pesan Menyentuh

Banjir ucapan dari rekan sesama artis

Raden Putri

Kabar bahagia datang dari salah satu pemain drama Korea Welcome to Waikiki, Go Won Hee. Perempuan kelahiran 1994 tersebut telah resmi menyandang status sebagai istri dari seorang pengusaha. Pernikahannya dengan sang kekasih dilangsungkan pada Jumat (7/10/2022) kemarin.

Bertempat di Shilla Hotel, acara pernikahan pemeran Han-Sol dalam film After My Death tersebut diadakan secara privat di ruangan terbuka. Pesta tersebut juga hanya dihadiri oleh beberapa kerabat dekat dan keluarga saja. Sebelumnya, pada 16 September 2022, agensi Go Won Hee–Management KOO–mengumumkan pernikahan sang artis.

Go Won Hee akan menikah pada bulan Oktober. Upacara yang tenang akan diadakan dengan jumlah orang yang minimal,” tulis Management KOO dilansir dari Starnews.

Setelah resmi menikah, Go Won Hee pun muncul ke publik dengan unggahan terbaru di akun media sosial pribadinya, @go_wonhee. Dia menuliskan pesan menyentuh untuk penggemar sebagai seseorang yang telah memiliki suami. Seperti apa pesannya? Simak ulasan berikut ini.

1. Bersyukur atas semua momen

Instagram.com/go_wonhee

Dalam akun Instagram pribadinya, Go Won Hee membagikan beberapa foto pernikahannya. Meski tetap tidak menampilkan sosok sang suami, dia tampil menawan dalam balutan gaun yang mewah. Pada keterangan unggahannya, Go won Hee menyampaikan perasaan bahagianya karena dapat mengikat janji suci dengan orang terkasihnya.

"Seiring bertambahnya waktu yang kita habiskan bersama, saya menyadari bahwa kita adalah belahan jiwa satu sama lain, dan saya merasa bersyukur atas semua momen yang kita habiskan untuk mempersiapkan persatuan kita di bawah Tuhan kita," tulisnya dalam keterangan unggahan media sosial pribadi.

2. Ucapkan terima kasih kepada semua pihak

Instagram.com/go_wonhee

Selain ungkapan rasa syukurnya, Go Won Hee juga berterima kasih kepada seluruh pihak yang sudah memberinya ucapan selamat dan restu. Pemain drama Perfume itu juga berjanji untuk saling mengisi kekurangan satu sama lain dengan sang pujaan hati.

"Saya ingin menyampaikan rasa terima kasih saya kepada semua orang yang memberi selamat kepada kami dan memberi kami restu sehingga kami bisa menjadi keluarga yang sehat yang saling mengisi kekurangan satu sama lain," tulis Go Won Hee.

3. Akan hidup bahagia

Instagram.com/go_wonhee

Meski sudah berstatus sebagai seorang istri, Go Won Hee mengatakan tidak akan melupakan cinta yang telah diterimanya dari penggemar. Dia pun akan kembali melanjutkan kariernya di dunia hiburan.

"Saya tidak akan melupakan cinta yang telah saya terima, dan kami akan hidup bahagia sambil bekerja keras untuk menjadi keluarga sehat yang dapat memberi kembali dimana bantuan dan cinta dibutuhkan (untuk penggemar)," tulis perempuan berusia 28 tahun.

"Saya mengucapkan terima kasih dengan tulus sekali lagi," pungkasnya.

4. Sosok Suami

Instagram.com/go_wonhee

Sejauh ini, pihak agensi memang tidak pernah mengungkapkan sosok tambatan hati dari artisnya. Namun, diketahui jika laki-laki yang saat ini berstatus sebagai suami Go Won Hee tersebut bukan seseorang yang berasal dari kalangan selebriti.

Menurut laporan Munhwa Ilbo, suami Go Won Hee adalah seorang pebisnis yang menjabat sebagai CEO dari perusahaan yang memproduksi suplemen diet. Laporan itu juga mengungkapkan jika perusahaan yang dikelola merupakan salah satu suplemen populer di Korea.

5. Banjir ucapan dari penggemar dan rekan sesama artis

Instagram.com/go_wonhee

Pesan menyentuh yang Go Won Hee tuliskan pada keterangan unggahannya tersebut disukai lebih dari 38 ribu pengguna Instagram. Selain itu, respons positif berupa ucapan selamat pun didapatkan dari penggemar dan rekannya di industri hiburan Korea. Adapun beberapa selebriti yang memberikan ucapan selamat adalah Bona WJSN, Ha Seok Jin, Jeon Hye Bin, dan Lee Chung Ah.

Selamat ya bungsuku, Aku harap kamu memiliki kehidupan yang berkilau,” tulis Jeon Hye Bin.

Itu benar-benar begitu begitu indah, Won-hi, selamat,” komentar Kim Jieun.

Selamat Go Won Hee dan suami!

IDN Media Channels

Latest from Married