Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Unik nan Kocak, Intip 10 Potret Pre-Wedding Komika Indonesia

Tetap tampil romantis walau memilih konsep yang berbeda

Raden Putri

Televisi Indonesia banyak memunculkan ajang pencarian bakat yang cukup menarik atensi publik. Salah satu ajang tersebut adalah Stand Up Comedy. Acara ini melahirkan bakat melawak yang membuat jawaranya dikenal masyarakat luas.

Dengan potensi dan popularitasnya, sosok mereka pun akhirnya menjadi sorotan. Termasuk kehidupan pribadi dan asmaranya.

Sebelum resmi menikah dengan sang pujaan hati, sederet komika ini juga turut melakukan foto pre-wedding. Dengan konsep yang unik dan lucu, mereka tetap tampil romantis bersama pasangannya.

Penasaran siapa saja komika Indonesia yang memiliki konsep pre-wedding unik? Check this out!

1. Bintang Emon

Instagram.com/bintangemon

Pemilik nama asli Gusti Muhammad Abdurrahman Bintang Mahaputra ini baru saja menikah dengan pujaan hatinya, Alca Octaviani, pada 24 Juli 2022. Sebelum resmi melepas status lajang, Bintang telah lebih dahulu membagikan foto pre-wedding mereka.

Dalam konsep hitam putih, Bintang memilih sebuah bioskop sebagai lokasi pemotretan. Dia terlihat berdiri di belakang Alca sambil menguap untuk pose foto pra-nikahnya.

2. Tretan Muslim

Twitter.com/tretanmuslim

Alih-alih memilih lokasi pemotretan dengan pemandangan yang indah, Tretan Muslim dan Rynda Rizqi justru memilih bagian depan kandang ayam untuk pemotretan pre-wedding mereka. Penampilan mereka terlihat kontras lantaran keduanya tampil keren dan serasi dalam balutan outfit berwarna biru.

3. Babe Cabita

Bridestory.com

Priya Prayogha Pratama, atau dikenal dengan nama panggung Babe Cabita, memilih tema pre-wedding yang tak kalah unik. Bersama sang pujaan hati, Zulfati Indraloka, mereka tampil bak sepasang koki yang tengan membuat kue di dapur khusus.

4. Musdalifah Basri

Instagram.com/musdalifahbasri

Dikenal dengan gayanya yang kocak dan santai, Musdalifah Basri dan pujaan hatinya, Dian Nurdian, tampil  kalem dalam pemotretan pre-wedding mereka. Berbeda dengan yang lain, keduanya memilih pasar tradisional sebagai lokasi pengambilan gambar.

5. David Nurbianto

Instagram.com/miekeshr

Dengan tema keberagaman budaya Indonesia, David Nurbianto memilih adat Madura sebagai tema pemotretan jelang pernikahannya. Dia dan pasangannya, Mieke Shahir, kompak menggunakan pakaian adat dari daerah tersebut. Mengambil lokasi outdoor, keduanya tampil serasi dan romantis dengan saling tatap satu sama lain.

6. Ge Pamungkas

Instagram.com/gepamungkas

Pada foto pra-nikahnya, Ge Pamungkas dan sang kekasih, Anastasia Herzigova, tampil serasi dalam balutan kain etnik. Keduanya pun terlihat sangat manis dan romantis.

7. Uus

Bridestory.com

Foto pre-wedding Uus dan Kartika mengusung tema yang cukup unik. Dalam foto tersebut, Uus tampak seperti anak basket yang jatuh cinta pada gadis cheerleader. Berlatar belakang di sebuah lapangan sekolah, keduanya tampil bak ABG yang sedang dimabuk asmara.

8. Raditya Dika

Instagram.com/raditya_dika

Raditya Dika dan Anissa Aziza memilih tema adat Sumatera untuk konsep pre-wedding mereka. Keduanya tampak begitu serasi dengan konsep yang begitu elegan. Kini, keduanya sudah menjadi orangtua dari dua anak, yang bernama Alinea Ava Nasution dan Aksara Asa Nasution.

9. Arie Kriting

Instagram.com/imagenic

Bersama sang kekasih, Indah Permatasari, Arie Kriting juga tak mau ketinggalan melakukan sesi pre-wedding. Dengan menggunakan sepatu roda, keduanya menjalani pre-wedding dengan unik. Mereka pun memilih stadion untuk menjadi lokasi pemotretannya.

10. Abdurrahim Arsyad

Instagram.com/abdurarsyad

Abdurrahim Arsyad dan kekasihnya, Sindy Ridho, memilih tema sederhana untuk pemotretan pre-wedding mereka. Tampil simpel, mereka mendekorasi salah satu ruangan di rumahnya untuk digunakan sebagai tempat pemotretan. Dia pun menambahkan berbagai barang-barang lawas sebagai properti pemotretan.

Nah, itulah deretan pre-wedding komika Indonesia yang memiliki konsep unik. Siapa yang paling anti-mainstream?

IDN Media Channels

Latest from Married