Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Sempat Keguguran, Dinda Hauw Bahagia Umumkan Kehamilan Anak Kedua

Shaka akan punya adik

Raden Putri

Pasangan selebriti, Dinda Hauw dan Rey Mbayang, belum lama ini telah merampungkan ibadah umrah mereka di Kota Suci, Makkah. Pasangan yang sudah dikaruniai satu orang anak ini, diketahui sedang bersiap untuk kembali ke Tanah Air setelah menghabiskan waktu nyaris sebulan penuh di sana.

Selama melaksanakan ibadah, keduanya tak jarang membagikan potret kebersamaan mereka melalui media sosial masing-masing. Melalui unggahan terbarunya, Dinda pun membagikan kabar bahagia yang tengah dirasakan keluarga kecilnya. Hal tersebut tidak lain dan tidak bukan adalah kehamilan anak kedua sekaligus adik untuk anak pertamanya, Arshakalif Muhammad Mbayang atau akrab disapa Shaka.

ADIKNYA SHAKA IS COMING SOON he he he,” tulis Dinda disertai dengan emoji bayi.

Berikut fakta kehamilan anak kedua Dinda Hauw dan Rey Mbayang. Simak, yuk!

1. Berawal dari video yang viral di TikTok

Tiktok.com/@wanitasadddd

Sebelum Dinda dan Rey mengumumkan kehamilan anak keduanya secara resmi, ternyata kabar kehamilan Dinda sudah lebih dulu ramai diperbincangkan warganet di media sosial. Hal ini terjadi lantaran viralnya sebuah video yang memperlihatkan Rey Mbayang tengah berlutut mencium perut Dinda.

Video yang diunggah dengan keterangan “Shaka punya adek” oleh akun TikTok @wanitasadddd itu pun sukses menarik perhatian publik. Bahkan, saat ini video tersebut sudah dilihat lebih dari 6,8 juta kali.

2. Awalnya belum mau mengumumkan

Instagram.com/dindahw

Pada awalnya, Dinda mengaku belum mau mengumumkan berita tentang kehamilannya karena usia kandungannya yang masih kecil. Namun, karena video yang dibagikan penggemarnya telah lebih dulu viral, akhirnya Dinda dan Rey mengkonfirmasi kabar bahagia tersebut.

Bismillah… tadinya belum mau posting karena masih kecil, tapi karena udah ada yang bocorin duluan di TikTok dan jadi banyak banget yang nanya , ya udah semoga bisa menambah doa-doa dari teman-teman semuanya,” tulis Dinda dalam keterangan unggahan di media sosial pribadinya.

3. Memohon doa agar menjadi orangtua yang bertanggung jawab

Instagram.com/dindahw

Dalam unggahan yang sama, Dinda meminta doa dari warganet agar dia dan Rey bisa menjadi orangtua yang bertanggung jawab kepada anaknya.

Mohon doanya ya teman-teman semua... semoga kami menjadi orangtua yang bertanggung jawab atas amanah yang di berikan Allah saat ini, semoga janinnya sehat sampai nanti lahiran,” tulis Dinda.

Tak lupa Dinda juga turut mendoakan pasangan di luar sana yang belum memiliki keturunan, agar segera diberikan kepercayaan oleh Allah.

Dan yang pasti , semoga yang masih belum memiliki keturunan, kita doakan segera di titipkan oleh Allah, aamiin ya Allah,” sambungnya.

4. Tidak menyebutkan usia kandungan

Instagram.com/dindahw

Meski sudah mengumumkan kehamilannya, namun baik Dinda maupun Rey kompak tidak menyebutkan usia kandungannya. Justru, Dinda malah meminta warganet agar menebak berapa usia janin yang ada di rahimnya.

Ada yang bisa nebak udah berapa weeks?” tutupnya.

5. Sempat mengalami keguguran

Instagram.com/dindahw

Setelah melahirkan Shaka pada Juni 2021 lalu, Dinda Hauw memang pernah mengungkapkan bahwa dirinya sempat hamil anak kembar. Namun sayangnya, kehamilan tersebut tidak berjalan dengan baik. Dia dan sang suami harus merelakan calon buah hatinya setelah mengalami keguguran pada Maret 2022 lalu.

Sampai ketemu lagi Adik. Singkat namun terasa sekali nyatanya,” tulis dinda dalam unggahannya kala itu.

IDN Media Channels

Latest from Married