Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

7 Artis Indonesia yang Menikah dengan Pilot, Langgeng Banget!

Pernikahannya langgeng dan harmonis

Raden Putri

Pernikahan tentu menjadi suatu hal yang diinginkan oleh setiap orang, tak terkecuali oleh para selebriti Tanah Air. Jodoh pun tak pernah memandang profesi. Mereka bisa bertemu dengan siapa saja dan dari kalangan apa saja.

Disibukkan dengan jadwal syuting yang padat dan sering kali berinteraksi dengan lawan jenis, tidak membuat semua artis berakhir menikah dengan rekannya sesama seleb. Sebagian dari mereka ada juga yang memilih membangun rumah tangga bersama orang-orang yang bekerja di luar dunia hiburan, contohnya pilot.

Lantas, siapa saja artis cantik Indonesia yang menikah dengan pilot? Yuk, simak, informasinya di bawah ini!

1. Nimaz Dewantary

Instagram.com/nimazdewantary

Artis Indonesia pertama yang menikah dengan pilot adalah Nimaz Dewantary. Nimaz resmi dipersunting seorang pilot bernama Radifan Mirza pada Januari 2022 lalu.

Diketahui, Nimaz dan Radifan telah menjalin hubungan asmara selama tujuh tahun lamanya.

2. Fitri Carlina

Instagram.com/fitricarlina

Pada tahun 2014 lalu, pedangdut Fitri Carlina mantap menikah dengan seorang laki-laki bernama Hendra Sumendap. Pernikahannya dengan laki-laki yang berprofesi sebagai pilot ini sempat disembunyikan karena Fitri yang masih terikat kontrak dan belum boleh mengumumkan status perkawinannya.

Hingga saat ini, pernikahan keduanya belum dikaruniai momongan. Meski demikian, rumah tangga mereka tetap akur dan tampak harmonis.

3. Iis Dahlia

Instagram.com/isdadahlia

Satu lagi pedangdut Indonesia yang menikah dengan pilot adalah Iis Dahlia. Dia menikah dengan seorang pilot bernama Satrio Dewanto pada November 2001.

Dari pernikahannya ini, Iis Dahlia dan Satrio dikaruniai seorang anak laki-laki bernama Devano Danendra. Hingga saat ini, hubungan rumah tangga mereka pun harmonis dan jauh dari isu miring.

Sebelumnya, Iis Dahlia pernah menikah dengan Dadang Indradjaja, seorang pengusaha pada 1993. Lima tahun berselang, keduanya bercerai setelah dikaruniai seorang anak perempuan bernama Salshadilla Juwita.

4. Qory Sandioriva

Instagram.com/qorysandioriva

Artis sekaligus mantan Puteri Indonesia 2009, Qory Sandioriva juga menikah dengan laki-laki yang berprofesi sebagai pilot. Dia adalah Shah Rei, seorang duda dengan satu anak perempuan.

Pernikahan mereka digelar di tengah pandemi pada 2020 lalu. Sebelumnya, Qory juga sudah pernah menikah dengan aktor Ramon Y. Tungka. Namun pada 2018, rumah tangga mereka kandas di tengah jalan.

5. Rimarsha Nugrafitra

Instagram.com/rimarsha.d

Rimarsha Nugrafitra adalah seorang artis yang sempat eksis di layar kaca melalui sinetron Bulan dan Bintang. Dia dipersunting oleh seorang pilot bernama Donny Dewa pada 2016 lalu. Dari pernikahannya ini, keduanya sudah dikarunia seorang anak.

6. Stevie Agnecya

Instagram.com/stevagnecya

Stevie Agnecya adalah mantan istri dari aktor Samuel Rizal. Mereka menikah pada Februari 2012 dan memilih untuk bercerai pada tahun 2016 lalu.

Tak lama setelah perceraiannya dengan sang aktor, Stevie bertemu dengan Anggi Pratama dan memutuskan untuk menikah pada 23 Juli 2017. Dari pernikahannya ini, mereka telah dikaruniai dua orang anak laki-laki, Raffasya Zayn Pratama dan Jorgi Zevino Pratama.

Meski sempat diisukan berpisah, keduanya kompak menepis kabar tersebut dengan rajin mengunggah foto bersama.

7. Christie Julia

Instagram.com/christiejulia

Pada 2014 lalu, aktris sekaligus presenter Christie Julia menikah dengan pilot bernama David Dodds. Setelah menikah, aktris yang kerap wara-wiri di layar kaca ini pun memutuskan untuk berhenti dari dunia hiburan dan fokus menjadi seorang ibu rumah tangga.

Dari pernikahannya ini, keduanya telah dikaruniai dua buah hati, Bennett George Alan Dodds dan Milica Sophia Dianna Dodds. Rumah tangga Christie dan David pun tampak harmonis dan jauh dari isu miring.

IDN Media Channels

Latest from Married