Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Selain Son Ye Jin, 6 Artis Korea Ini Hamil di Tahun Pertama Pernikahan

Beberapa hamil saat mereka sedang menyiapkan pernikahan

Raden Putri

Beberapa waktu lalu, pasangan fenomenal asal Korea Selatan, Son Ye Jin dan Hyun Bin, mengumumkan bahwa keduanya sedang menantikan anak pertama. Son Ye Jin mengabarkan bahwa dirinya hamil setelah tiga bulan menikah.

Setelah beberapa kali diterpa isu kehamilan, akhirnya Son Ye Jin membagikan kabar bahagia tersebut melalui akun media sosial pribadinya pada 27 Juni 2022 kemarin. Kabar ini pun sontak mendapat banyak ucapan selamat dan doa dari penggemar.

Jarak waktu antara pernikahan dan kehamilan Son Ye Jin memang terbilang singkat. Namun, pasangan yang dijuluki 'BinJin Couple' ini telah menunggu kehadiran anak pertamanya dan ingin menyampaikan kabar baik kepada penggemar secara personal.

Tak hanya Son Ye Jin, sederet artis Korea ini juga mengumumkan kehamilan mereka di tahun pertama pernikahannya. Siapa saja mereka? Simak ulasannya berikut ini!

1. Kim Tae Hee

instagram.com/kimtaehee99

Kim tae Hee menikah dengan penyanyi sekaligus aktor, Rain, pada Januari 2017. Tak lama setelah pasangan tersebut berbulan madu, mereka pun mengumumkan kehamilan anak pertamanya.

Pada Oktober 2017, keduanya membagikan kabar bahagia bahwa sang buah hati telah lahir dengan jenis kelamin perempuan.

2. Areum eks 'T-ARA'

Instagram.com/areum0jo

Setelah setahun bergabung dengan grup T-ARA, pada 2013 Areum memutuskan untuk hengkang dari grup yang membesarkan namanya itu. Kemudian pada tahun 2019, Areum kembali muncul ke publik dan mengumumkan kehamilannya.

Pernikahan Areum dan kekasihnya itu pada mulanya dijadwalkan akan digelar pada bulan Februari 2020. Namun, karena kehamilannya itu, pernikahan Areum pun dipercepat menjadi Oktober 2019 lalu.

3. Yulhee eks 'Laboum'

Instagram.com/yul._.hee

Pada tahun 2017, Yulhee memutuskan diri untuk keluar dari grup Laboum. Tak lama setelah itu, dia pun mengumumkan kehamilan dan pernikahannya. Yulhee menikah dengan seorang drummer dari band FT Island, Minhwan.

Pesta pernikahan Yulhee dan Minhwan pun digelar setelah anak pertama mereka lahir pada 2018 lalu. Pernikahan yang sempat menghebohkan penggemar ini pun dibanjiri ucapan selamat dan doa. Kini, Mereka sudah dikaruniai seorang putra dan dua orang putri kembar.

4. Park Shin Hye

Instagram.com/ssinz7

Pada November 2021 lalu, melalui komunitas resmi khusus penggemar, Park Shin Hye mengumumkan kabar pernikahannya dengan sang kekasih, Choi Tae Joon. Pasangan yang sudah berpacaran sejak 2017 ini melangsungkan pernikahannya pada Januari 2022 lalu.

Bersamaan dengan kabar pernikahannya itu, melalui agensinya, Salt Entertainment, Park Shin Hye pun memberikan kabar bahwa dirinya tengah mengandung anak pertamanya.

Park Shin Hye pun melahirkan buah hatinya pada 31 Mei lalu yang berjenis kelamin laki-laki.

5. Kang Sora

Instagram.com/reveramess_

Kang Sora adalah artis dari Plus A&C Entertainment. Pada Agustus 2020 lalu, dia mengumumkan pernikahannya. Pesta pernikahannya ini digelar secara tertutup dan hanya dihadiri oleh keluarga serta teman dekat.

Dua bulan setelah kabar pernikahannya, agensi pun mengumumkan bahwa sang artis tengah mengandung anak pertamanya. Artis kelahiran tahun 1990 ini pun akhirnya melahirkan anak pertamanya yang berjenis kelamin perempuan pada April 2021 lalu.

6. Seo Hyo Rim

Instagram.com/hyorim0106

Pada November 2019 lalu, aktris Seo Hyo Rim membagikan kabar bahagia terkait pernikahannya dengan sang kekasih, Jung Myung Ho. Pemain drama It’s My Life ini mengumumkan akan menikah pada 22 Desember 2019 silam.

Yang tak kalah mengejutkan, Seo Hyo Rim pun mengungkapkan bahwa dirinya saat itu sedang hamil muda. Seo Hyo Rim pun melahirkan anak pertamanya pada bulan Juni 2020, 6 bulan setelah pernyataan resminya.

IDN Media Channels

Latest from Married