Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

5 Alasan Pernikahan di Pantai Menarik bagi Pasangan Millennial

Memberikan kenangan yang tak terlupakan

Raden Putri

Pernikahan merupakan hari yang membahagiakan dan dinanti oleh banyak orang. Jadi, masuk akal jika pernikahan membutuhkan perencanaan dan pelaksanaan yang cermat mengingat begitu pentingnya hari itu. Ada banyak tempat yang dapat digunakan untuk melangsungkan pernikahan, salah satu adalah pantai.

Pernikahan di pantai akhir-akhir ini memiliki daya tarik tersendiri bagi pasangan millennial. Hal ini karena pantai menawarkan keindahan, kedamaian, dan momen yang menyenangkan untuk dihabiskan bersama orang-orang terdekat. Selain itu, pernikahan pun akan memberikan kesan yang berbeda kepada pasangan atau tamu yang datang.

Dilansir dari Pinkvilla, berikut 5 alasan pernikahan di pantai menarik bagi pasangan millennial. Yuk, simak informasinya berikut ini.

1. Dapat melihat matahari terbenam

Pexels.com/alexandre saraiva carniato

Saat seseorang menggelar pesta pernikahannya di pantai, mereka dapat menyaksikan indahnya matahari terbenam secara langsung bersama orang-orang terkasih. Latar belakang ini juga dapat menambah kehangatan dan keintiman resepsi pernikahan, sehingga mampu mempererat hubungan yang ada. Hal ini juga akan menjadikan pesta pernikahan menjadi sangat berkesan untuk tamu dan pasangan yang sedang berbahagia.

2. Pemandangan laut dalam foto pernikahan

Pexels.com/Asad Photo Maldives

Sentuhan pribadi dapat ditambahkan ke pemandangan pantai yang menakjubkan untuk membuat foto pernikahan menjadi semakin berkesan. Hal ini tentu sangat sepadan dengan waktu yang dikorbankan untuk merencanakan pernikahan agar menciptakan pengalaman yang indah dan menyenangkan. Selain itu, kedua pasangan juga akan memiliki foto pernikahan yang unik dengan latar belakang laut yang tak terlupakan.

3. Menu seafood untuk resepsi

Pexels.com/Asad Photo Maldives

Salah satu aspek yang banyak dibicarakan orang dari sebuah upacara pernikahan adalah masakan. Hal ini bahkan sering menjadi tolak ukur kesuksesan suatu pesta bagi beberapa kalangan. Jika melaksanakan pernikahan di pantai, bukan tidak mungkin untuk kamu menyediakan olahan seafood sebagai salah satu menu untuk resepsi. Hal ini tentu akan menggiurkan tamu yang datang dan memberikan kesan yang berbeda di mata orang lain.

4. Memberikan kenangan tak terlupakan

Pexels.com/giuseppe messina

Pernikahan adalah momen sekali seumur hidup yang dapat dinikmati bersama orang tercinta. Kenangan hangat dan tak terlupakan pun akan tercipta ketika kedua pasangan dapat menikmati hari bahagianya bersama kerabat terdekat sambil menyaksikan keindahan alam yang tak kalah memukau. Tak hanya itu, kamu juga dapat merencanakan liburan bersama untuk membuat lebih banyak kenangan.

5. Biayanya lebih murah dari yang dibayangkan

Pexels.com/Carsten Vollrath

Wedding Destination atau pernikahan yang diadakan di luar kota mungkin akan terdengar mahal dan memakan banyak biaya. Padahal, ada beberapa hal yang dapat dihemat, terutama jika memilih pantai sebagai tempat pestanya. Salah satunya adalah dekorasi yang dapat dibuat sederhana karena pantai telah memiliki keindahan alamnya tersendiri.

Itulah beberapa alasan pernikahan di pantai menarik bagi pasangan millennial. Apakah kamu ingin mencobanya juga, Bela?

IDN Media Channels

Latest from Married