Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Bukan dari Kalangan Seleb, Ini 9 Sosok Suami Presenter Indonesia

Ada suami Yuanita Christiani hingga Astrid Tiar

Oksililis Pangestuti Putri

Pengikut setia presenter Astrid Tiar, pasti sudah nggak asing lagi dengan suami tercintanya yang bernama Gerhard Reinaldi Situmorang, bukan? Meski jarang disorot, pria yang berprofesi sebagai seorang dokter ini juga dikenal luas publik karena penampilannya yang gagah dan karismatik. 

Ada Gerhard Reinaldi Situmorang, berikut sederet potret gagah suami presenter Tanah Air yang berasal dari kalangan non artis. Awas terpesona! 

1. Gagah, karismatik dan berprofesi sebagai seorang dokter, nggak heran kalau Gerhard Reinaldi Situmorang berhasil meluluhkan hati Astrid Tiar.

Instagram.com/astridtiar127

2. Melalui instagramnya, Marissa Nasution bagikan sederet potret kece suami bulenya, Benedikt Brueggemann, yang bikin netizen terpesona.

Instagram.com/marissaln

3. Jarang terekspose, pesona suami Yuanita Christiani, Indra Wiguna Tjipto, Presiden Direktur PT Ramcomas Mandiri ini juga nggak kalah memikat.

Instagram.com/yuanitachrist

4. Kenalin nih, Dema Sany Sanjaya, suami dokter Vega Darwanti yang karismatik abis.

Instagram.com/vegadarwanti123

5. Bahkan meski sebagian rambutnya sudah beruban, karisma Dastin Mirjaya Mudijana suami Nadia Mulya tetap terpancar nyata.

Instagram.com/nadiamulya

6. Regi Datau suami Ayu Dewi juga sukses jadi sorotan karena karakternya yang cuek-cuek perhatian namun karismatik.

Instagram.com/mrsayudewi

7. Menjabat sebagai ketua Himpunan Pengusaha Muda Indonesia, begini nih potret gagahnya Aufar Hutapea, suami Olla Ramlan.

Instagram.com/ollaramlanaufar

8. Belum banyak yang tahu, rupanya Benyamin Sarmanella suami Indy Barends mewarisi pesona ketampanannya pada kedua anak laki-lakinya.

Instagram.com/indybarends

9. Meski bukan berasal dari kalangan artis, penampilan gagah Ian Syarief suami Intan Aletrino ini juga sukses bikin netizen jadi gagal fokus.

Instagram.com/intanaletrino

Sederet potret para suami presenter yang berasal dari kalangan non artis. Gimana? Nggak kalah gagah dan karismatik dari selebritas ternama, kan? Karena yang namanya jodoh memang nggak harus satu profesi.

Disclaimer: Artikel ini sudah diterbitkan di laman IDN Times dengan judul "9 Suami Presenter Non Artis, Ada Pengusaha Hingga Dokter!"

IDN Media Channels

Latest from Married