Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Hanum Mega Bongkar Perselingkuhan Sang Suami, Ini 5 Faktanya

Hanum Mega diselingkuhi saat tengah hamil anak kedua

Nurul Hafiza Rizalia Putri

Belakangan ini, isu perselingkuhan dalam rumah tangga para selebriti Indonesia kian santer menjadi sorotan publik. Bahkan, kejadian pahit ini juga sedang dirasakan oleh seorang selebgram, Hanum Mega, yang kabarnya diselingkuhi oleh suaminya, Achmad Herlambang alias Bambang. Sedihnya lagi, ia harus mengalami ini di saat tengah hamil anak kedua.

Beberapa waktu lalu, Hanum sempat membongkar perselingkuhan sang suami dan mantan kekasihnya, Stefani, di media sosial. Ternyata masih belum usai, sang beauty vlogger itu kembali mengungkapkan perbuatan suaminya melalui unggahan Instagram Story. Bagaimana faktanya? Yuk, simak.

1. Hanum Mega bongkar isi chat suami dan mantan kekasihnya

Instagram.com/real.hanummegaa

Dilansir dari akun gosip @lambe_turah, Hanum Mega mengunggah isi chat suami dengan mantan kekasihnya. Tertulis bahwa Achmad Herlambang mengaku ingin bertemu anak dari sang mantan, bahkan secara terang-terangan mengatakan ingin memiliki anak perempuan.

"Pengen ketemu anak lu dong boleh nggak, sih? Gua kan mau punya anak cewek," tulis Achmad Herlambang ke mantan kekasihnya.

Melihat kedekatan mereka, Hanum juga menuliskan betapa sakit hatinya saat melihat bukti perselingkuhan tersebut.

"Chat Bambang ke dia, sakit banget aduh, aku lagi hamil anak cewek," tulis Hanum Mega dalam unggahannya, dikutip Popbela pada Jumat (19/05/2023).

2. Isi hati Hanum Mega tentang perselingkuhan suaminya

Instagram.com/real.hanummegaa

Perselingkuhan yang dilakukan suaminya bagi Hanum Mega, tak serta-merta hanya kesalahan dari sang suami. Menurutnya, sosok mantan kekasih Achmad Herlambang itu juga turut bersalah. Terlebih lagi, keduanya masih sering menjalin komunikasi di saat sudah putus dan berkeluarga. 

"Tetap dua-duanya salah, udah jadi mantan yang pernah pacaran lebih dari 3 tahun, terus saling merespons, saling bertukar cerita, nggak ada yang dibenarin apalagi aku lagi bunting," tulis Hanum Mega.

3. Kejadiannya tidak hanya sekali

Instagram.com/real.hanummegaa

Masih dalam unggahan tersebut, selebgram asal Jawa Barat itu mengatakan bahwa perselingkuhan suaminya bukanlah yang pertama. Sebelum itu, Achmad Herlambang melakukannya saat dirinya hamil anak pertama. Meski demikian, Hanum memilih pura-pura tidak mengetahuinya.

"Dan ini kejadian yang kedua kalinya, yang pertama pas aku lagi hamil Hakim, cuma nggak aku gubris, tetap jadi Hanum yang pura-pura nggak tahu," jelasnya.

4. Achmad Herlambang tampak perhatian dengan mantan kekasihnya

Instagram.com/real.hanummegaa

Masih berlanjut, Hanum Mega menampilkan lagi isi obrolan suami dengan mantan kekasihnya. Semakin menguak tabiat sang suami, terlihat bahwa Achmad Herlambang menunjukkan perhatiannya kepada Stefani. 

"Kasihan banget sih mantan gua wkwkwk," tulis dari isi obrolan tersebut.

"Kalau butuh apa-apa kabari aja," lanjutnya.

Menurut Hanum Mega, sosok Stefani sedang mencari perhatian ke suaminya. Dilihat dari balasan obrolan itu, Stefani menjawab bahwa dirinya butuh uang.

5. Hanum Mega mengunggah fotonya yang sedang menangis

Instagram.com/real.hanummegaa

Setelah membongkar beberapa bukti perselingkuhan suaminya, Hanum Mega mengakhirinya dengan mengunggah foto dirinya yang sedang sedih. Tampak matanya yang berlinang seolah mengungkapkan betapa kecewanya sekaligus kemarahan lantaran perbuatan sang suami.

"Dah gila Bambang & Stefani," tulis Hanum dalam unggahannya.

Para netizen di media sosial pun turut memberi tanggapan tentang kabar perselingkuhan suami Hanum Mega.

"Gue kalau jadi Hanum gue cerai. Bambang tanpa Hanum hanyalah mas-mas jamet," tulis akun @iam***

"Dari awal nggak resep banget sama si Bambang, nggak ada bersyukurlah punya istri berlian, malah nyari batu jalanan, muka begitu aja bertingkah gimana kalau cakep," tulis akun @dini***

Itulah fakta-fakta tetang Hanum Mega yang sedang membongkar perselingkuhan sang suami. Kita doakan saja semoga masalah rumah tangga mereka terselesaikan dengan baik ya, Bela.

IDN Media Channels

Latest from Married