Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

8 Seleb Ini Menikah di Januari 2023, Ada yang Tuai Kontroversi!

Awal tahun diisi dengan berita bahagia

Nurul Hafiza Rizalia Putri

Awal tahun 2023 ini bertabur kabar bahagia dari sederet selebriti di Tanah Air. Mereka memutuskan untuk melepas masa lajang, dan menikah dengan tambatan hatinya tepat di bulan Januari. Kabar tersebut ada yang sudah diketahui publik, namun ada di antara mereka yang merencanakan pernikahan secara diam-diam hingga membuat heboh.

Uniknya, para seleb ini melangsungkan pernikahan mereka dengan waktu berdekatan, bahkan bersamaan. Lantas, siapa sajakah seleb yang menikah di bulan Januari 2023? Yuk, simak di bawah ini.

1. Setelah lama melajang, aktor kolosal, Reiner Manopo, akhirnya resmi mempersunting Adisty Juniar pada 22 Januari 2023, dengan maskawin yang cukup unik berupa skuter vespa.

Instagram.com/alimoto.id

2. Belum lama unggah foto pre-wedding, Julian Jacob langsung tancap gas menikahi Mirriam Eka tanggal 26 Januari 2023 di Gereja Katedral Jakarta.

Instagram.com/julianjacs

3. Sempat beberapa kali gagal menikah, akhirnya Tuhan mempertemukan Kiky Saputri dengan Muhammad Khairi hingga menjadi pasangan suami istri pada 28 Januari 2023 kemarin.

Cappio Photography

4. Dikira buat film, Mikha Tambayong dan Deva Mahenra bagikan kabar bahagia pernikahan mereka pada 28 Januari 2023. Namun, banyak netizen yang menyoroti perbedaan agama antara keduanya.

Instagram.com/thebridestory

5. Ada juga pasangan seleb TikTok, Reza Surya dan Alifhia Fitri, yang akhirnya naik ke pelaminan pada 28 Januari 2023 tanpa harus berpacaran lama.

Instagram.com/rezasuryaptr

6. Putus dari Devina Aureel, Wafda Saifan melabuhkan hatinya untuk yang terakhir kepada seorang dokter bernama Safira Kamila. Keduanya mengikat janji suci pada 28 Januari 2023.

Instagram.com/captureyourmoment

7. Sempat dua tahun menduda, YouTuber Maell Lee kembali resmi menyandang status suami dari Anggita Oktaviani pada Sabtu (28/1/2023).

Nurathara Photography

8. Tak pernah memamerkan kekasihnya ke publik, Angel Pieters mengejutkan publik ketika memberikan kabar pernikahannya dengan Andreas Paramawidya Wisesa pada 30 Januari 2023.

Instagram.com/anyageraldine

Itulah 8 seleb yang menikah di bulan Januari 2023. Semoga pernikahan mereka langgeng sampai maut memisahkan, ya.

IDN Media Channels

Latest from Married