Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Hamil Anak Kedua, 11 Potret Acha Septriasa dan Keluarga di Australia

Acha Septriasa umumkan kehamilan anak kedua

Nurul Hafiza Rizalia Putri

Kabar bahagia datang dari rumah tangga Acha Septriasa dan sang suami, Vicky Kharisma. Aktris berusia 33 tahun itu mengumumkan bahwa dirinya tengah hamil anak kedua. Kabar tersebut ia sampaikan melalui akun Instagram-nya, Minggu (4/12/2022).

"Ada manisnya tersendiri bisa ikut mencipta, mengukir nama, membesarkan hidup, dan mencipta kenangan bersama, kewalahan dan bersyukur atas kesempatan kedua menjadi orangtua, Bridgia sebentar lagi akan menjadi kakak," tulis Acha dalam unggahannya.

Unggahannya itu memperlihatkan beberapa foto kebersamaan Acha dan sang suami, beserta putri sulungnya, Bridgia Kalina Kharisma. Seperti diketahui, keluarga mereka kini menetap di Sydney, Australia. Yuk, intip 11 potret Acha Septriasa dan keluarganya selama di Australia sebagai berikut.

1. Acha Septriasa resmi dipersunting Vicky Kharisma pada 11 Desember 2016 lalu. Kini, Kebersamaan mereka sudah menginjak 6 tahun.

Instagram.com/septriasaacha

2. Tak berlangsung lama, Acha dan Vicky dikaruniai seorang putri bernama Bridgia Kalina Kharisma pada 21 September 2017.

Instagram.com/septriasaacha

3. Pasangan ini memutuskan untuk menetap di Australia setelah menikah, karena pekerjaan sang suami.

Instagram.com/septriasaacha

4. Enam tahun bersama, kehidupan rumah tangga sang aktris dan suaminya selalu harmonis dan jauh dari gosip miring.

Instagram.com/septriasaacha

5. Keluarga kecil mereka sering kali mendapat pujian dari netizen, karena kekompakkan pasangan ini dalam mengurus anaknya.

Instagram.com/septriasaacha

6. Meski disibukkan pekerjaan, tetapi sang suami tetap ada waktu untuk menghabiskan keluarga. Seperti pada potret ini, Acha dan keluarga kecilnya dinner bersama di restoran.

Instagram.com/septriasaacha

7. Acha dan Vicky juga tak ketinggalan untuk menghabiskan waktu berduaan pada acara pembukaan konser di Allianz Stadium Sydney.

Instagram.com/Septriasaacha

8. Pada Minggu (4/12/2022) kemarin, Acha membagikan beberapa foto dirinya dan keluarga kecilnya, beserta caption kabar kehamilan anak kedua.

Instagram.com/septriasaacha

9. Pada potret maternity shoot ini, terlihat tangan sang suami memegang perut istrinya yang sudah terlihat mulai membesar.

Instagram.com/septriasaacha

10. Tak hanya berduaan, sang putri sulung, Bridgia, juga tak mau ketinggalan di momen kebahagiaan ini.

Instagram.com/septriasaacha

11. Mereka pun tampak tak sabar menantikan kelahiran anggota baru di keluarga kecilnya. Semoga lancar dan sehat sampai melahirkan nanti, ya!

Instagram.com/kenkawinata

IDN Media Channels

Latest from Married