Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

5 Kisah Cinta Jang Seung Jo dan Istrinya, Couple Goals!

Salah satu pasangan panutan di Korea

Nurul Hafiza Rizalia Putri

Sukses memikat hati para penonton setiap K-Drama, nama Jang Seung Jo semakin naik daun di industri Korea. Mulai dari pesonanya hingga kemahiran dalam dunia akting, tak sedikit kaum Hawa yang mengidolakan bintang Snowdrop ini. Tak hanya karyanya, bahkan kehidupan pribadi Seung Jo juga menarik perhatian.

Pasalnya, sang aktor diketahui sudah menikah dengan mantan personel girlband The Grace, yaitu Lee Ji Yeon alias Lina. Sering disebut pasangan serasi, simak potret kisah cinta Jang Seung Jo dan istrinya, Lina.

1. Awal pertemuan Jang Seung Jo dan istri

Instagram.com/maomaomi84

Di awal Februari 2014 silam, Jang Seung Jo dan Lina dikabarkan sudah menjalin hubungan. Namun pada saat itu, agensi dari kedua belah pihak telah membantah rumor tersebut, dengan menyatakan bahwa keduanya hanya memiliki hubungan dekat senior-junior.

Jang Seung Jo dan mantan personel girlband The Grace itu pertama kali bertemu pada tahun 2011, melalui acara musikal yang mereka bintangi bersama berjudul Temptation of Wolves. Menurut kabar, mereka sudah resmi berpacaran selama lebih dari dua tahun.

2. Memutuskan menikah dan menunda bulan madu

Tumblr.com

Usai berpacaran selama tiga tahun, Jang Seung Jo dan Lina memutuskan untuk ke jenjang yang lebih serius. Mereka menggelar upacara pernikahan secara intimate di Gangnam, Seoul, pada 22 November 2014. Kabar bahagia itu pertama kali diumumkan ke kerabat dekat. Namun, mereka terpaksa menunda bulan madu lantaran kesibukan pekerjaan.

"Mereka sangat sibuk dan fokus membuat persiapan pernikahan sekaligus menyelesaikan jadwalnya sendiri. Tampaknya mereka harus menunda bulan madu mereka sebentar karena jadwal musikal di paruh kedua tahun ini.” ujar salah seorang dalam industri hiburan, dikutip dari laman Soompi, 25 Juli 2014.

3. Dikaruniai anak setelah empat tahun menikah

Instagram.com/ssangear1004

Penantian yang cukup lama bagi pasangan seleb ini untuk mendapatkan seorang anak. Tepat pada 1 September 2018, Seung Jo dan Lina dikaruniai bayi laki-laki. Ketika mengumumkan kabar kehamilan, aktor berusia 42 tahun itu mengungkapkan perasaannya saat melihat ultrasonografi (USG) milik sang istri.

"Melihat USG, rasanya sangat aneh, seperti berada dalam adegan yang biasa saya lihat di drama.” kata Jang Seung Jo.

4. Menyambut anak kedua di malam tahun baru

Instagram.com/maomaomi84

Malam tahun baru 2021 lalu menjadi kebahagiaan yang berlipat ganda bagi Seung Jo dan Lina. Mantan anggota CSJH itu melahirkan bayi perempuan miliknya bersama Seung Jo pada 31 Desember 2021. Hal ini juga diumumkan melalui agensi sang aktor, Ace Factory.

"Jang Seung Jo dan Lina menyambut seorang bayi perempuan di pagi hari ini. Baik ibu dan anak dalam keadaan sehat.” kata pihak agensi Ace Factory.

5. Merayakan anniversary pernikahan ke-9

Instagram.com/ssangear1004

Disebut pasangan panutan, rumah tangga Jang Seung Jo dan Lina memang tidak pernah diterpa isu miring. Mereka selalu romantis meski jarang tersorot kamera. Seperti di momen perayaan anniversary pernikahan mereka yang ke-9, pada 22 November 2023 kemarin.

Melalui media sosial, tokoh utama di drama Encounter itu mengunggah momen kebersamaan dengan istrinya. Seung Jo seperti mengekspresikan perasaannya, bahwa kehadiran Lina yang telah menyempurnakan hidupnya.

Itulah perjalanan cinta Jang Seung Jo dan istrinya dari bertemu sampai 9 tahun pernikahan mereka. Relationship goals banget ya, Bela!

IDN Media Channels

Latest from Married