Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Batal Cerai, Lady Nayoan Putuskan Rujuk dengan Rendy Kjaernett

Ternyata mereka sudah tinggal serumah

Nurul Hafiza Rizalia Putri

Skandal perselingkuhan yang terjadi dalam rumah tangga Rendy Kjaernett dan Lady Nayoan berakhir manis. Keseriusan Rendy untuk mendapatkan hati Lady kembali akhirnya membuahkan hasil, mulai dari menghapus tato di punggung hingga merawat istrinya karena kecelakaan pada akhir Juli lalu.

Di saat proses perceraian masih berjalan, Rendy menyebut bahwa rumah tangganya dengan Lady kembali membaik. Bahkan, mereka sudah tinggal serumah usai kecelakaan yang dialaminya. Sekarang ini, mereka hanya menunggu akta proposal perdamaian saja.

"Serumah ya iya kan, ngurusin. Dia bangun tidur, mandi, makan. Kita sebenarnya tinggal nunggu proposal perdamaiannya aja. Kalau mungkin putusannya rujuk, tinggal tunggu akta," kata Rendy Kjaernett, di Pengadilan Negeri Bekasi, Jawa Barat, Rabu (16/8/2023).

Sebelum memutuskan rujuk, Lady sempat menegaskan bahwa dirinya tidak ingin kembali dengan sang suami. Lantas, apa yang membuat Lady Nayoan ingin berdamai dengan Rendy Kjarnett? Yuk, simak fakta-fakta rujuk mereka di bawah ini.

1. Alasan Lady ingin berdamai dengan Rendy

Instagram.com/ladynayoan

Saat diwawancarai media, Lady membeberkan alasan mengapa dirinya memutuskan rujuk dengan Rendy. Sambil menahan tangis, Lady menyebut bahwa dirinya ingin memulai dari awal lagi dengan campur tangan Tuhan dalam kehidupan rumah tangganya bersama suami.

"Dari awal, sih, sebenarnya sudah ada proposal perdamaian, terus udah dibaca juga dilihat dari sikap dari beliau (Rendy Kjaernett). Aku balik lagi, sih, aku serahin sama Tuhan," ujar Lady Nayoan, dilansir dari kanal YouTube Seleb Oncam News, Rabu (16/8/2023).

"Selama ini ya aku nikah sama Rendy, jalani sendiri gitu, kita aja. Tapi mungkin dari keputusan ini, Tuhan jawab biar Tuhan yang jadi kepala rumah tangganya aja," terangnya.

2. Sudah serumah tapi tidak seranjang

Instagram.com/ladynayoan

Seperti diketahui, saat ini Rendy dan Lady sudah serumah. Aktor kelahiran 1988 itu juga mengatakan bahwa dirinya-lah yang merawat istrinya pasca kecelakaan. Namun, meski sudah satu rumah, mereka tidak seranjang.

"Sekamar lah. Tapi ngga satu ranjang, kan beda," kata Rendy.

"Dari rumah sakit kan juga udah sekamar," kata Lady sambil bercanda.

3. Janji manis Rendy di hadapan awak media

Youtube.com/Was Was

Dalam sebuah wawancara dengan media, sang aktor FTV itu menegaskan janjinya bahwa dia akan membuat Lady lebih bahagia lagi, serta ingin menjadi pribadi yang lebih baik. Setelah menyatakan hal tersebut, Rendy pun kemudian mencium sang istri di hadapan khalayak. Usai mendengar janji manis itu, Lady pun tersenyum.

"Aku bakal berusaha bahagiain kamu, jadi orang lebih baik. Semakin semakin semakin baik, semakin semuanya," kata Rendy, kemudian mencium Lady di hadapan awak media.

4. Rumah tangga membaik menjadi kado ulang tahun spesial Lady

Instagram.com/ladynayoan

Tepat pada 16 Agustus kemarin, Lady Nayoan ulang tahun yang ke-33. Bersamaan dengan ini, permasalahan rumah tangganya berakhir dengan damai. Dalam penuturannya, Lady merasa bahwa ini adalah kado manis di hari spesialnya.

"Salah satu kado (ulang tahun). Tapi, yang paling utama sehat sih," kata Lady.

5. Ungkapan rasa syukur Rendy

instagram.com/rendykjaernett1

Setelah sang istri memutuskan ingin memulai rumah tangga lagi, Rendy Kjaernett mengucapkan rasa syukurnya karena telah dimaafkan atas perselingkuhannya dengan Syahnaz Sadiqah. Ia pun mengaku senang telah diberi kesempatan kedua dan akan membuktikannya.

"Bersyukur, Puji Tuhan. Apalagi yang kita lewati juga nggak gampang. Kemarin habis kecelakaan juga. Banyak deh yang dilewatin," ujar Rendy Kjaernett di kanal YouTube Seleb Oncam News, Rabu (16/8/2023).

"Mungkin kalau untuk ngebuktiin itu waktu yang ngejawab. Nanti Lady sendiri yang bisa nilai. Ya bersyukur aja diberi kesempatan," lanjutnya.

6. Rendy dan Lady berencana bulan madu

Instagram.com/rendykjaernett1

Setelah sepakat untuk berdamai dan kembali melanjutkan biduk rumah tangga, Rendy dan Lady disinggung perihal rencana bulan madu. Meski Lady mengelak, tetapi Rendy mengakui bahwa sudah menyiapkan rencana untuk berpergian bersama.

"Belum kepikiran sih," ucap Lady Nayoan.

"Emang ada rencana pergi liburan juga,"  timpal Rendy.

Namun, untuk saat ini Rendy masih fokus dengan proses penyembuhan istrinya. Ia berharap Lady cepat pulih dan keadaan kembali seperti semula.

Itulah kumpulan fakta tentang Lady Nayoan yang akhirnya memutuskan rujuk dengan Rendy Kjaernett. Semoga rumah tangga mereka langgeng dan dijauhkan dari isu miring lagi, ya!

IDN Media Channels

Latest from Married