Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

7 Artis Umumkan Kehamilan di Hari Ulang Tahun, Terbaru Canti Tachril

Mereka memberi kejutan di hari ulang tahun sang suami

Nurul Hafiza Rizalia Putri

Hari ulang tahun merupakan momen bahagia bagi setiap orang yang usianya bertambah. Momen itu biasanya dirayakan sebagai bentuk rasa syukur atas kenikmatan yang dilimpahkan kepada kita sebagai makhluk Tuhan. Selain itu, tradisi ulang tahun ini biasanya diberikan kejutan atau kado dari orang terdekat.

Lalu, bagaimana ya, jika momen ulang tahun itu bersamaan dengan kabar kehamilan? Tentunya ini sebagai kado terindah bagi pasangan suami istri. Hal ini juga dirasakan oleh sederet artis yang umumkan kehamilan di hari ulang tahunnya, bahkan ada juga yang bersamaan dengan ulang tahun sang suami.

Siapa saja, ya, artis yang umumkan kehamilan di hari ulang tahun? Yuk, simak ulasannya sebagai berikut. 

1. Fairuz A. Rafiq

Instagram.com/fairuzarafiq

Pasangan selebriti, Fairuz A. Rafiq dan Sonny Septian, resmi menikah pada 21 Mei 2017 lalu. Setelah lima bulan menikah, bertepatan dengan perayaan ulang tahun Sonny yang ke-35, tak disangka ia mendapat kejutan sekaligus kado terindah yang berupa kehamilan anak kedua Fairuz.

Sonny ucapkan rasa syukur pada hari ulang tahunnya itu, bersamaan dengan kabar kehamilan sang istri yang begitu luar biasa. Aktor film Anak Sempurna untuk Suamiku ini berbagi kebahagiaannya melalui media sosial dengan mengunggah foto hasil tes kehamilan sang istri. 

"Alhamdulillah, terima kasih ya Allah, kado ulang tahunnya udah sampai, semoga engkau menyempunakannya, aamiin,"  ungkap Sonny Septian melalui Instagram pribadinya.

2. Rinni Wulandari

Instagram.com/rinni_w

Penyanyi, Rinni Wulandari, sukses memberi kejutan pada perayaan ulang tahun sang suami yang ke-26. Bertepatan dengan ulang tahun suami pada Juli 2017 lalu, Rinni juga mengumumkan kehamilan anak pertama mereka. Ia ingin memastikan hal ini menjadi momen bahagia bagi sang suami karena sebentar lagi akan menjadi seorang ayah.

Pelantun Aku Bukan Boneka itu mengatakan bahwa dirinya memang sengaja ingin memberikan kejutan saat ulang tahun sang suami. Tak sendirian, keluarga dan kerabatnya ikut serta dalam rencana kejutan tersebut. Sebagai ungkapan rasa syukur, Jevin mengabadikan foto hasil USG serta ucapan terima kasih karena Rinni telah memberikan kado terindah dalam hidupnya.

3. Nycta Gina

Instagram.com/missnyctagina

Nycta Gina dan Rizky Kinos juga pernah mendapatkan kado terindah saat merayakan ulang tahun. Kala itu, Kinos berulang tahun yang ke-30. Presenter kelahiran 23 Oktober 1985 ini mendapat kejutan dari sang istri dengan kehadiran calon buah hati. Ia pun mengumumkan kehamilan anak pertamanya dengan mengunggah foto hasil USG di Instagram.

Sebelumnya, Kinos sudah merasakan kecurigaan ketika melihat kondisi sang istri yang seperti menunjukkan tanda kehamilan. Namun, pada saat itu, Nycta Gina belum memeriksakan dirinya ke dokter. 

4. Nadine Chandrawinata

Instagram.com/nadinelist

Setelah tiga tahun menikah, Nadine Chandrawinata dan Dimas Anggara akhirnya dikaruniai buah hati. Nadine mengumumkan kehamilan anak pertama mereka tepat di hari ulang tahun Dimas yang ke-33 pada 10 September 2021 lalu. Kala itu, Puteri Indonesia 2005 ini membagikan foto sedang merayakan ulang tahun sang suami, sembari menunjukkan hasil USG kehamilannya.

"Dirgahayu calon ayah!" tulis Nadine dalam caption Instagram-nya.

5. Sylvia Fully

Instagram.com/sylvia_fully88

Sylvia Fully melahirkan anak keduanya pada Juli 2021 lalu. Tepat di tahun yang sama, pada 31 Desember 2021, bintang film Perahu Kertas ini kembali mengumumkan kehamilannya. Hal ini pun sempat menjadi sorotan warganet. Pasalnya, Sylvia telah melahirkan pada Juli 2021 lalu dan kembali mengumumkan kehamilan di tahun yang sama.

Kabar bahagia itu diumumkan oleh sang aktris bertepatan dengan ulang tahun suaminya, Kevin Andrean. Kala itu, sang suami diketahui berulang tahun yang ke-29. Perayaan ulang tahun Kevin digelar dengan meriah dengan kehadiran keluarga, sahabat, serta mendapatkan kado terindah, yakni calon buah hati.

6. Yasmine Wildblood

Instagram.com/yaswildblood

Aktris dan model, Yasmine Wildblood, diselimuti kebahagiaan di tengah perayaan ulang tahunnya yang ke-29. Ia mengumumkan kabar kehamilan anak ketiga melalui Instagram pada 12 Maret 2022. Istri Abi Yapto ini tak lupa mengabadikan momen di hari spesialnya sebagai rasa syukur atas kabar kehamilan tersebut. 

"Terima kasih kalian semua, buat ucapan dan doa di hari ulang tahun aku. Pas banget nih di momen ulang tahun ini, Alhamdulillah aku dikasih kado yang spesial banget, karena nggak lama lagi akan ada anggota baru di keluarga kita," tulis Yasmine Wildblood dalam unggahannya, pada 12 Maret 2022.

7. Canti Tachril

Instagram.com/adipati

Belum lama ini, Adipati Dolken umumkan kehamilan sang istri, Canti Tachril. Kabar bahagia itu disampaikan bertepatan pada ulang tahunnya yang ke-31 pada Jumat (19/8/2022). Sang aktor mengunggah foto bersama istrinya dengan memperlihatnya perutnya yang sudah membesar, serta foto hasil pemeriksaan ultrasonografi (USG).

"Kabar baik di hari yang baik! Doain semoga sehat terus, ya,"  tulis Adipati pada unggahan Instagram-nya.

Canti Tachril sendiri juga memperlihatkan baby bump-nya dengan ungkapan kebahagiaan karena dirinya dan sang suami sebentar lagi akan menjadi orangtua. Namun, kabar kehamilan ini sempat dirahasiakan oleh Canti dan Adipati dari publik selama lima bulan. Istri Adipati ini sempat mengaku selama ini telah menyembunyikan perutnya yang semakin membesar.

Itulah 6 artis yang umumkan kehamilan di hari ulang tahun. Kabar bahagia yang bersamaan dengan hari spesial ini pastinya akan menjadi kado terindah bagi mereka yang merasakannya, ya!

IDN Media Channels

Latest from Married