Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

10 Artis yang Menyandang Nama Suami Sebagai Nama Belakangnya

Terbaru Mikha Tambayong

Nurul Hafiza Rizalia Putri

Pernikahan ialah babak baru kehidupan bagi setiap manusia, sehingga akan banyak perubahan yang terjadi. Seperti halnya, kebanyakan perempuan menggunakan nama suaminya sebagai nama belakang. Yup, hal ini bisa dikatakan sebagai sebuah tradisi atau kebiasaan di Indonesia.

Meski begitu, memang tak semua orang melakukannya. Namun, ada beberapa artis yang menerapkan hal tersebut, lho. Lantas, siapa saja, ya, artis yang menyandang nama suami sebagai nama belakangnya? Yuk, simak potret di bawah ini.

1. Setelah menikah dengan Ryan Delon pada tahun 2013, Sharena Gunawan menambahkan nama belakangnya di media sosial dengan nama Sharena Delon.

Instagram.com/mrssharena

2. Cerai dari Anang Hermansyah dan menikah lagi dengan seorang pengusaha asal Timor Leste, Raul Lemos, Krisdayanti akhirnya mengubah namanya menjadi Krisdayanti Lemos.

Instagram.com/krisdayantilemos

3. Menjadi istri dari seorang anak politisi sekaligus pengusaha besar, Prianti Nur Ramadhani mencantumkan nama belakang suaminya menjadi Nia Ramadhani Bakrie.

Instagram.com/ramadhaniabakrie

4. Jennifer Jasmin Kurniawan kini dikenal menjadi Jennifer Bachdim sejak menikah dengan pesepak bola Indonesia, Irfan Bachdim, pada tahun 2011.

Instagram.com/jenniferbachdim

5. Resmi menikah dengan putra Presiden RI ke-6, Susilo Bambang Yudhoyono (SBY), Agus Harimurti Yudhoyono atau AHY, Annisa Pohan tak lagi menjadi presenter dan mengubah namanya menjadi Annisa Yudhoyono.

Instagram.com/annisayudhoyono

6. Selain mengikuti keyakinan sang suami, Casannova Alfonso Nainggolan, Rianti Cartwright juga menyertakan nama belakang suaminya menjadi Rianti Cartwright Nainggolan.

Instagram.com/riantic

7. Menyandang status sebagai istri Fandy Christian di usia muda, Dahlia Poland memutuskan tak lagi main sinetron dan mengubah namanya menjadi Dahlia Christian.

Instagram.com/dahliachr

8. Menikah di tahun 1994 dengan Jeremy Thomas, Ina Indayanti menggunakan nama belakang sang suami menjadi Ina Thomas.

Instagram.com/Ina Thomas

9. Dipersunting dengan aktor yang kini menjadi YouTuber, Baim Wong, ibu dua anak ini menyematkan nama suaminya menjadi Paula Verhoeven Wong.

Instagram.com/paula_verhoeven

10. Berawal dari sahabatan hingga ke pelaminan dengan Deva Mahenra pada 28 Januari 2023 kemarin, Mikha Tambayong baru saja menyandang nama belakang suaminya menjadi Mikha Tambayong Mahenra di Instagram.

instagram.com/miktambayong

itulah deretan 10 artis yang menyandang nama suami sebagai nama belakangnya. Ada pasangan favoritmu nggak, Bela?

IDN Media Channels

Latest from Married