Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

6 Artis Ini Ketahuan Melepas Cincin Nikah, Picu Isu Keretakan!

Apa kira-kira alasannya?

Nurul Hafiza Rizalia Putri

Cincin nikah adalah sebuah simbol penting untuk pasangan suami istri. Jika ada salah satu dari mereka melepasnya, tentu saja mengundang banyak asumsi negatif dari banyak pihak. Pasalnya, orang akan berpikir ada masalah besar dalam rumah tangga seseorang.

Seperti inilah yang terjadi di kalangan pasangan selebriti Indonesia. Netizen mengira bahwa pernikahan mereka sedang dilanda masalah hanya karena tidak memakai cincin nikah. Lantas, siapa para artis ini? Yuk, simak ulasannya.

1. Aurel Hermansyah

Instagram.com/aurelie.hermansyah

Baru-baru ini, Aurel Hermansyah ketahuan lepas cincin nikah setelah menghadiri sebuah acara. Padahal, putri Anang Hermansyah itu disebut gemar mengoleksi perhiasan. Namun, agar kesalahpahaman tidak berlanjut, Aurel bersama Atta mengklarifikasi bahwa hal tersebut terjadi lantaran berat badan Aurel yang bertambah sejak hamil, sehingga jarinya membengkak.

“Iya aku tuh kan hamil udah gede jadi tangannya udah bengkak,” jelas Aurel saat ditemui media di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, Senin (21/8/2023).

"Ini Aurel (pakai) cincin sementara guys karena cincin kawinnya kesempitan,” timpal Atta Halilintar.

2. Ria ricis

Instagram.com/riaricis1795

Rumah tangga Ria Ricis dan Teuku Ryan memang sudah beberapa kali diisukan retak. Salah satunya, YouTuber yang akrab disapa Ricis itu terlihat melepas cincin pernikahannya. Di sisi lain, Ricis mengakui bahwa dirinya jarang memakai cincin nikah lantaran sering tidak sengaja melukai putrinya. Selain itu, ia juga memiliki hobi berenang, sehingga lapisan cincin tersebut mudah terkikis dan rusak karena kandungan kaporit.

3. Irish Bella

Instagram.com/_irishbella_

Banyak netizen yang menyoroti keadaan Irish Bella pasca suaminya, Ammar Zoni, tertangkap lagi karena kasus narkoba pada Maret 2023 lalu. Mulai dari menghapus nama sang suami di TikTok, hingga ketahuan melepas cincin pernikahan.

Hal tersebut diketahui dari sebuah potongan video dan unggahan Instagram yang memperlihatkan bahwa dirinya tidak lagi memakai cincin nikah. Akhirnya muncul asumsi bahwa mereka kini di ambang perceraian. Namun, hal tersebut dibantah oleh kuasa hukum Ammar Zoni, Fikri Gani.

4. Lesti

Instagram.com/lestikejora

Melepas cincin nikah juga pernah dilakukan oleh Lesti. Sebelum ada kabar KDRT, hubungan Lesti dan Rizky Billar tampak seperti ada yang janggal. Salah satunya, mereka tidak memakai cincin pernikahannya masing-masing.

Perihal ini diketahui dari sebuah vlog dinner mereka yang baru diunggah pada 30 September 2022. Sedangkan, pelaporan kasus KDRT tercatat pada tanggal 28 September 2022. Kendati demikian, rumah tangga mereka kini menjadi lebih harmonis.

5. Nagita Slavina

Instagram.com/raffinagita1717

Pasangan artis, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina, tidak pernah lepas dari sorotan publik. Pasalnya, Nagita pernah kedapatan tidak memakai cincin nikah. Para netizen pun bertanya-tanya tentang keadaan hubungan mereka. Meski begitu, Raffi sendiri tidak pernah mempermasalahkan isu tersebut. Baginya, pernikahan bukan tentang cincin yang melingkar di jari, melainkan di hati.

6. Chelsea Olivia

Instagram.com/chelseaoliviaa

Chelsea Olivia dan Glenn Alinskie sering disebut relationship goals karena hubungan mereka yang awet sejak muda dan selalu mesra. Keduanya menikah pada 3 Oktober 2015. Namun, belum genap setahun pernikahan, Chelsea pernah kepergok melepas cincin nikah.

Bukan karena masalah rumah tangga, ini terjadi lantaran cincin tersebut sudah tidak muat lagi di jari manisnya. Kala itu, Chelsea bertambah berat badan karena sedang mengandung anak pertamanya.

Itulah alasan dari sederet artis yang ketahuan melepas cincin pernikahannya. Bagaimana pendapatmu, Bela?

IDN Media Channels

Latest from Married