Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

5 Artis Hollywood yang Dituding Lakukan KDRT ke Pasangan

Terbaru ada Jonathan Majors

Nurul Hafiza Rizalia Putri

Kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) bisa terjadi dengan laki-laki dan perempuan. Persoalan ini selalu menjadi perhatian, apalagi jika itu terjadi di lingkup artis internasional seperti Hollywood. Kasus kekerasan seperti ini tak hanya terjadi dalam pernikahan, tetapi juga status pacaran. Mengingat, banyak artis Hollywood yang hidup bersama dan mempunyai anak tanpa menikah.

Kebanyakan dari mereka diduga melakukan KDRT secara fisik, tentu saja ini hal yang tak patut terjadi. Lalu, siapa saja, deretan artis Hollywood yang melakukan KDRT ke pasangannya? Simak di bawah ini, ya.

1. Jonathan Majors

Dok. World of reel

Pada Sabtu (25/3/2023) kemarin, Jonathan Majors ditangkap polisi atas dugaan KDRT yang dilakukan kepada perempuan yang berusia 30 tahun. Berdasarkan penyelidikan awal, mereka terlibat pertengkaran hingga penyerangan. Sang perempuan itu menderita luka ringan di kepala dan lehernya. Bintang Devotion itu akhirnya didakwa dengan tuduhan penyerangan, pencekikan, dan pelecehan. Namun, perwakilan sang aktor membantah kabar tersebut, dan berharap masalah ini segera selesai.

2. Amber heard

instagram.com/ciaofoxy

Kasus KDRT yang melibatkan Amber Heard ke Johnny Depp sempat menjadi perhatian internasional. Sebelumnya, Johnny Depp yang sempat tertuduh sebagai pelaku KDRT, namun pada akhirnya terkuak bahwa Amber Heard yang beberapa kali melakukan kekerasan fisik terhadapnya. Semua bukti muncul mulai dari rekaman berisi pengakuan sang aktris bahwa dirinya yang melakukan kekerasan, hingga luka-luka yang dialami Johnny Depp sampai harus dilarikan ke rumah sakit.

3. Sean Penn

Pinterest.com

Sean Penn pernah menikah dengan penyanyi ternama, Madonna, di tahun 1985. Selama empat tahun pernikahan, rupanya Sean pernah melakukan kekerasan fisik dengan mantan istrinya tersebut. Dari pengakuan Madonna, ia pernah dipukul menggunakan tongkat bisbol hingga harus memeriksakan diri ke rumah sakit. Meski demikian, pelantun lagu ''Sorry'' itu tak melaporkan Sean Penn karena dengan sendirinya sang mantan suami masuk penjara atas kasus pemukulan di lokasi syuting.

4. Mel Gibson

Dok.Italiani

Mel Gibson sempat menjalin hubungan asmara dengan penyanyi asal Rusia, Oksana Grigorieva. Kebersamaan mereka bisa dikatakan cukup singkat dan tak pernah menikah, tetapi Gibson dan Oksana memiliki seorang putri bernama Lucia Gibson yang lahir pada tahun 2009. Karena memperebutkan hak asuh anak, aktor berusia 67 tahun ini menonjok mantan kekasihnya sebanyak dua kali sampai giginya tanggal. Meski sudah melakukan KDRT, rupanya Mel Gibson tidak dipenjara.

5. Nicolas Cage

Dok.CNN

Aktor peraih Oscar, Nicolas Cage, pernah melakukan KDRT hingga perusakan di area publik. Awalnya, ia berdebat dengan istrinya karena ingin membuat tato kembali dalam keadaan mabuk. Usai berargumen, pemain film Ghost Rider itu mendorong istrinya dan memukul sejumlah mobil di sana. Sempat ditangkap polisi karena kasus KDRT dan membuat kericuhan di ruang publik, pada akhirnya ia dibebaskan dengan membayar denda sebesar Rp170 juta.

Itulah deretan artis Hollywood yang diduga melakukan kekerasan dalam rumah tangga. Bagaimana pendapatmu, Bela?

IDN Media Channels

Latest from Married