Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

7 Pasangan Artis Bollywood yang Menikah di Tahun 2023

Ada yang menuai kontroversi!

Nurul Hafiza Rizalia Putri

Sepanjang tahun 2023 ini menjadi saksi atas kebahagiaan bagi beberapa artis Bollywood. Dimulai dari berjalannya kisah cinta hingga berlanjut ke jenjang pernikahan, semuanya sudah terlewati dan memulainya di tahun ini.

Kabar pernikahan artis memang selalu menarik untuk diikuti. Tak mengherankan jika ada saja kontroversi di balik berita baik ini. Meski demikian, mereka tetap menggelar acara dengan lancar dan khidmat. Lantas, siapa sajakah pasangan artis Bollywood yang menikah di tahun 2023? Berikut ini potretnya.

1. Salah satu aktor terbaik di India, Randeep Hooda, menikahi Lin Laishram pada 23 November 2023 lalu. Keduanya pun membagikan momen indah itu dengan paparazi.

Instagram.com/randeephooda

2. Digelar secara intimate, pernikahan Parineeti Chopra dan Raghav Chadha hanya dihadiri oleh teman dan keluarga, di Danau Taj Udaipur, India, pada 24 September 2023.

Instagram.com/parineetichopra

3. Di hadapan sahabat dan keluarga, Ruhaan Kapoor dan Manukriti Pahwa resmi mengikat janji suci pernikahan, pada 28 Agustus 2023.

Filmibeat

4. Pernikahan Swara Bhasker dan Fahad Ahmad mendapatkan kritikan pedas dari seorang ulama, bahkan juga mengejutkan penggemar mereka. Karena itulah, keduanya memutuskan untuk menikah di pengadilan Mumbai, pada 16 Februari 2023.

Instagram.com/reallyswara

5. Berawal dari cinta lokasi, Sidharth Malhotra menunjukkan keseriusannya dengan mempersunting Kiara Advani, pada 6 Februari 2023.

Instagram.com/sidmalhotra

6. Pernikahan kedua kalinya Masaba Gupta cukup kontroversial di India. Sang aktris menikah dengan Satyadeep Mishra pada 27 Januari 2023 dengan gelaran upacara sederhana.

Instagram.com/masabagupta

7. Setelah berpacaran selama tiga tahun, Athiya Shetty dan KL Rahul akhirnya memutuskan menikah pada 23 Januari 2023. Pesta bertabur bintang, banyak aktor ternama Bollywood yang turut memberi hadiah untuk pasangan ini.

Instagram.com/athiyashetty

Itulah deretan artis Bollywood yang menikah di tahun 2023. Selamat untuk mereka yang telah menemukan cinta sejatinya!

IDN Media Channels

Latest from Married