Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Jadi Panutan, 10 Presenter Wanita Ini Punya Rumah Tangga yang Harmonis

Langgeng selalu, ya!

Nelsi

Menjadi seleb yang eksis di dunia hiburan membuat kehidupan mereka selalu menjadi sorotan. Tak terkecuali dengan kehidupan rumah tangganya. Yup, kehidupan rumah tangga para artis memang selalu membuat penasaran banyak orang. 

Seperti kehidupan para presenter wanita Indonesia ini. Sudah menikah dan berkeluarga, kehidupan mereka tampak bahagia dan jauh dari gosip miring. Tak heran kalau banyak orang mengidolakan keluarga mereka. Siapa sajakah itu? Yuk, cek ini dia potret rumah tangga harmonis para presenter wanita Tanah Air.

1. Selain dikenal sebagai presenter, Vega Darwanti juga dikenal sebagai pelawak. Ia menikah dengan seorang dokter bernama Dema Sany Sanjaya pada tahun 2009 dan kini telah punya 2 anak.

Instagram.com/vegadarwanti123

2. Dikenal banyak membawakan acara televisi, Astrid Tiar memilih untuk menikahi seorang dokter bernama Gerhard Reinaldi. Kini, rumah tangga mereka semakin bahagia dengan kehadiran dua orang anak perempuan.

Instagram.com/astridtiar127

3. Memiliki rumah tangga yang harmonis, Donna Agnesia dan Darius Sinathrya merupakan salah satu pasangan presenter yang menjadi idola banyak orang. Kehidupan mereka semakin bahagia dengan 3 orang anak yang sangat berprestasi.

Instagram.com/dagnesia

4. Keluarga Feni Rose menjadi salah satu yang jarang disorot media. Dikaruniai dua anak, suami Feni Rose, Enkito Herman, yang merupakan seorang pengusaha pun sangat jarang muncul di layar kaca.

Instagram.com/gnnrmgvrl

5. Pasangan suami istri presenter kondang, Arie Untung dan Fenita baru-baru ini memilih untuk tak banyak tampil di layar kaca. Setelah memutuskan hijrah, mereka fokus mengurus keluarga dan bisnis.

Instagram.com/fenitarie

6. Dian Ayu Lestari yang dikenal sebagai seorang presenter berita, menikah dengan rekan satu profesinya, Ananda Omesh. Pasangan yang telah memiliki 2 anak ini juga memiliki hobi yang sama, yaitu mengendarai motor gede.

Instagram.com/dianayulestari

7. Telah menikah dengan Ibrahim Sjarief Assegaf selama 23 tahun, Najwa Shihab memiliki satu putra yang kini beranjak dewasa bernama Izzat Assegaf. Keluarga panutan, nih!

Instagram.com/najwashihab

8. Veronica Felicia Kumala atau yang lebih dikenal dengan Cici Panda merupakan presenter yang aktif sejak tahun 2007. Sudah memiliki 2 anak, kini ia lebih fokus mengisi acara off air dan mengurus keluarga.

Instagram.com/pandasuper

9. Pasangan duet Indra Bekti dalam acara Ceriwis yang tayang tahun 2003, Indy Barends, menikah dengan Benyamin Sarmanella pada tahun 2002. Benyamin dan Indy telah memiliki dua anak yang beranjak dewasa.

Instagram.com/indybarends

Disclaimer: Artikel ini sudah diterbitkan di laman IDN Times dengan judul "10 Potret Rumah Tangga Presenter Wanita Indonesia yang Adem Ayem"

IDN Media Channels

Latest from Married