Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Pernah Gagal, 15 Artis Lelaki Ini Bahagia di Pernikahan Keduanya

Takdir jodoh tidak ada yang tahu

Nelsi

Bahagia dalam pernikahan itu tak dapat ditentukan kapan dan seperti apa bentuknya. Meski pada awalnya alasan menikah adalah cinta dan kasih sayang antar pasangan, namun pada akhirnya ada juga yang memutuskan berpisah dan menikah lagi dengan orang lain. Meski menyisakan luka dan trauma pada kegagalan di pernikahan pertama, tak sedikit yang akhirnya menemukan jodohnya dan bahagia pada pernikahan keduanya. 

Seperti 15 seleb laki-laki di bawah ini yang sudah dua kali menikah. Kegagalan di pernikahan pertama membuat mereka belajar dan lebih selektif memilih pasangan. Hingga pada akhirnya takdir membuat cinta berujung pada pasangan saat ini. Siapa saja, ya, mereka? 

1. Tak butuh waktu lama bagi Tommy Kurniawan menikah untuk kedua kalinya dengan Lisya Nurrahmi setelah bercerai dari Tania Nadira.

Instagram.com/tommykurniawan

2. Kebahagiaan Ben Kasyafani kini berada pada keluarga kecilnya bersama Nesyana Ayu Nabila yang dinikahinya sejak 2016.

Instagram.com/benkasyafani

3. Hengky Kurniawan menambatkan hatinya pada Sonya Fatmala yang 11 tahun lebih muda darinya. Pernikahan keduanya dikaruniai 2 orang anak.

Instagram.com/hengkykurniawan

4. Sempat gagal mempertahankan rumah tangga bersama Krisdayanti selama 13 tahun, kini Anang Hermansyah bahagia dengan keluarganya bersama Ashanty.

Instagram.com/ananghijau

5. Setelah sempat gagal membina rumah tangga bersama Risty Tagor, Rifky Balweel menikah kembali dengan Biby Alraen di tahun 2018.

Instagram.com/rifkybalweel

6. Di pernikahan keduanya bersama Cynthia Lamusu, Surya Saputra bahagia dengan anak kembarnya Bima dan Tatjana.

Instagram.com/suryasaputra507

7. Sama-sama berstatus janda dan duda, Ibnu Jamil mantap menikahi Ririn Ekawati setelah menduda selama 3 tahun.

Instagram.com/ibnujamilo

8. Siapa yang tak bahagia dikelilingi 6 bidadari cantik seperti Tora Sudiro. Bersama Mieke Amalia, kini Tora semakin berbahagia.

Instagram.com/mieke_amalia

9. Pernah menikah sebelumnya, Rifat Sungkar semakin bahagia di tahun ke-11 bersama Sissy Priscillia. Keduanya juga memiliki 2 jagoan.

Instagram.com/rifato

10. Setelah menduda hampir 6 tahun lamanya, awal tahun 2021 Marshall Sastra menikahi Melissa Wilhelmina Puteri Pallem Rampangilei.

Instagram.com/bundcha

11. Pernikahan keduanya bersama Zaskia Adya Mecca, Hanung Bramantyo dikaruniai 5 orang anak. Kini mereka tinggal di Jogjakarta.

Instagram.com/zaskiadyamecca

12. Sempat membuat publik heboh dengan pernikahan keduanya, Ahmad Dhani dan Mulan Jameela kini semakin bahagia, lho.

Instagram.com/mulanjameela

13. Pernikahan pertamanya yang sangat singkat membuat Taqy Malik banyak belajar. Kini ia memulai hidup baru bersama Serell Nadirah.

Instagram.com/sherel_thalib

14. Pasca bercerai dengan Lina Jubaedah, butuh waktu bagi Sule untuk memutuskan menikahi Nathalie Holscher di tahun 2020.

Instagram.com/nathalieholscher

15. Mendiang Glenn Fredly merasakan bahagia hingga akhir hayatnya. Memiliki istri yang tulus mencintai dan putri kecil yang menggemaskan.

Instagram.com/mutia_ayuu

Kegagalan di masa lalu membuat para selebriti laki-laki di atas banyak belajar. Tak hanya tentang cinta dan rumah tangga. Namun, tentang keikhlasan dan ketulusan dalam memberi rasa. Semoga di masa depan, pasangan saat ini adalah jodoh hingga akhir hayat. 

Disclaimer: Artikel ini sudah diterbitkan di laman IDN Times dengan judul "Sukses Move On, 15 Seleb Pria Ini Bahagia di Pernikahan Keduanya"

IDN Media Channels

Latest from Married