Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Temukan Vendor Pernikahan Impian di Wedding Celebration Festival 2022

WCF 2022 Hadir secara offline dan online, lho!

Natasha Cecilia Anandita

Pernikahan merupakan momen berharga sekali dalam seumur hidup. Oleh karenanya, acara tersebut harus dipersiapkan sebaik dan seindah mungkin sesuai dengan impian yang telah dirancang.

Pemilihan vendor hingga melihat tren pernikahan menjadi persiapan yang dilakukan oleh para calon pengantin. Industri wedding pun terus berkembang, berinovasi, dan tentunya membawa warna serta tren baru setiap tahunnya. 

Untuk membantumu menemukan vendor pernikahan yang tepat dan inspirasi dari tren pernikahan 2023, Weddingku bersama Dyandra Promosindo kembali mengadakan pameran Wedding Celebration Festival (WCF) 2022.

Kapan dilaksanakannya dan akan menyuguhkan apa saja? Simak penjelasan lebih lengkapnya berikut ini, ya, Bela.

1. Wedding Celebration Festival 2022 hadir secara hybrid

Dok. Istimewa

Wedding Celebration Festival 2022 diadakan secara hybrid, yaitu kegiatan online melalui situs https://weddingfestival.id/ mulai tanggal 14-27 November 2022, dan offline mulai tanggal 25-27 November 2022 di Assembly Hall Jakarta Convention Center.

2. Akan ada 200 vendor pernikahan

instagram.com/weddingku

Wedding Celebration Festival menghadirkan lebih dari 200 vendor pernikahan, di antaranya desainer baju pengantin internasional dan tradisional, catering, florist, dekorasi, groom suit, hotel, undangan pernikahan, suvenir, wedding planner and organizer, entertainment, wedding cake, hingga vendor dokumentasi seperti foto dan video.

Project Manager Dyandra Promosindo, Rio Murriyansah, menjelaskan bahwa WCF 2022 merupakan acara yang tepat bagi para calon pengantin untuk mewujudkan pernikahan yang diinginkan dengan konsep baru di tahun 2023.

“WCF dapat menjadi tempat para calon pengantin dan vendor untuk bertemu dan melakukan dealing secara online maupun offline, pameran ini akan dikemas dengan menarik agar dapat sesuai dengan impian, kebutuhan, serta solusi bagi para calon pengantin,” ujar Rio.

3. Multisensory & Sustainable Wedding with Feminine Colors jadi konsepnya

instagram.com/weddingku

Pameran WCF merupakan rangkaian penutup dari pameran wedding yang diselenggarakan oleh Weddingku dan Dyandra Promosindo. Momen WCF kali ini akan memperkenalkan: Multisensory & Sustainable Wedding with Feminine Colors yang akan menyambut tren konsep pernikahan di 2023.

Hal baru dalam konsep ini adalah penggunaan elemen ramah lingkungan. seperti kursi dan table setting berbahan dasar rotan, elemen jerami sebagai rangka meja, dan elemen kontemporer lainnya.

Konsep multisensory juga dipilih karena kombinasi elemen dekorasi yang melibatkan berbagai panca indra mulai dari peraba, penglihatan, hingga penciuman  yang akan pengunjung rasakan saat memasuki area pameran offline WCF. 

“Untuk menutup tahun 2022, kami kembali menggelar pameran wedding terbesar dengan konsep hybrid dan menghadirkan berbagai vendor ternama yang pastinya dapat membantu para calon pengantin mendapatkan referensi dan inspirasi tren terbaru di tahun 2023 untuk mewujudkan wedding impian mereka. Dengan mengusung konsep Multisensory & Sustainable Wedding with Feminine Colors, kami berharap acara ini dapat mempermudah para calon pengantin merealisasikan konsep pernikahan yang diinginkan,” ujar CEO Weddingku Group, Tono Raharja. 

4. Ada promo menarik

instagram.com/weddingku

WCF juga mengadakan ragam hadiah menarik bagi calon pengantin yang melakukan transaksi pada tanggal 14-27 November 2022. Mereka berkesempatan untuk memenangkan Grand Prizes berupa satu unit Honda BR-V,  lima unit Samsung A53 5G, dan tiga honeymoon packages with flights ke berbagai destinasi wisata bulan madu.

Penyelenggaraan WCF 2022 diharapkan dapat membantu para calon pengantin untuk mengetahui dan menemukan konsep pernikahan impian mereka. Selama penyelenggaraan online, calon pengantin dapat meminta pricelist langsung ke vendor yang dibutuhkan.

Calon pengantin juga dapat berkonsultasi untuk menyesuaikan kebutuhan di luar paket yang ditawarkan dan calon pengantin bisa melakukan pilihan dari lebih dari 200 vendor yang bergabung dalam laman online. Tentunya, mereka juga dapat bertemu secara langsung dengan vendor dan mendapatkan berbagai promo menarik yang ditawarkan di penyelenggaran WCF secara offline di JCC. 

5. Harga tiket masuk

instagram.com/weddingku

Para pengunjung yang ingin menghadiri WCF 2022 dapat membeli tiket masuk secara online di https://weddingfestival.id/ dengan HTM untuk tiga hari pameran sebesar Rp25.000. Tiket juga bisa dibeli on the spot selama hari penyelenggaraan pameran. 

Itulah informasi terkini dari Wedding Celebration Festival 2022 yang sudah mulai berlangsung secara online dari tanggal 14 November 2022 ini. Ayo, jangan sampai ketinggalan, Bela. 

IDN Media Channels

Latest from Married