Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Syuting Video Klip Bareng, 8 Pasangan Seleb Hollywood Ini Langgeng

Dari member Jonas Brother hingga Justin Bieber

Natasha Cecilia Anandita

Video klip para musisi Hollywood begitu dinanti, terlebih jika itu memperlihatkan para penyanyi dengan pasangannya. Bahkan ada juga yang kisah cintanya berawal dari syuting video klip bareng. 

Berbicara tentang pasangan seleb Hollywood, berikut ada 8 pasangan yang pernah bermesraan dan membintangi video klip bareng, sampai akhirnya menikah dan langgeng hingga sekarang. 

1. Jonas Brothers dan istri mereka

Sang kakak, Kevin Jonas, dan istrinya Danielle Jonas, menikah sejak 2009 silam, dilanjut dengan Nick Jonas yang mempersunting Priyanka Chopra pada 2018, dan Joe Jonas mengikat janji suci dengan Sophie Turner pada 2019 lalu.

Kehidupan asmara mereka memang banyak mendapat sorotan dan langgeng sampai sekarang. Kompak, bahkan Jonas bersaudara ini pernah membintangi video klip bareng dengan istri masing-masing, lho. Mereka sama-sama membintangi video klip "What a Man Gotta Do" dari Jonas Brothers yang rilis pada Januari 2020. 

Terlihat Joe dan Sophie berperan sebagai Danny dan Sandy dari film Grease, Nick dan Priyanka berlaga seperti di film Bollywood Risky Business, sementara Kevin dan Danielle memerankan karakter yang terinspirasi dari film Say Anything.

2. Behati Prinsloo dan Adam Levine

Model, Behati Prinsloo, muncul dalam video Maroon 5 tahun 2014 berjudul "Animals", yang menimbulkan kontroversi pada saat dirilis karena mengagungkan kekerasan terhadap perempuan. Jauh dari itu, keduanya memulai kisah cinta sejak Juni 2012.

Meski sempat mengalami pasang surut kehidupan asmara, keduanya masih langgeng hingga kini. Bahkan, mereka sedang menikmati menjadi orangtua dari tiga orang anak, di mana anak ketiga mereka lahir pada Januari 2023 lalu. 

3. Gwen Stefani and Blake Shelton

Kenal dari ajang pencarian bakat, Gwen Stefani dan Blake Shelton memiliki karier sebagai penyanyi. Awalnya mereka hanya teman dan memiliki pasangan masing-masing. Setelah bercerai dengan pasangannya, mereka akhirnya memulai hubungan romantis pada 2015.

Sejak berpacaran, mereka sering berkolaborasi bareng. Salah satunya, ketika Gwen membintangi video klip Black Shelton, "Happy Anywhere", pada 2020. Berakhir bahagia, mereka akhirnya menikah pada Juli 2021 dan masih romantis dan mesra hingga sekarang.

4. Hailey Baldwin dan Justin Bieber

Hailey Baldwin juga pernah syuting video klip bareng dengan suaminya, Justin Bieber. Video klip tersebut merupakan single kolaborasi Justin dan Ariana Grande yang berjudul "Stuck With U" pada tahun 2020. Menikah dari tahun 2018, Hailey dan Justin masih langgeng hingga kini, walau banyak drama antara istri dan mantan kekasih Justin. 

5. Sam Asghari dan Britney Spears

Sam Asghari dan Britney Spears bertemu di  lokasi syuting "Slumber Party"  pada tahun 2016. Saat itu, Sam diminta menjadi model dari video klip sang 'Princess of Pop'. Sam langsung naksir pada Britney. 

Pada Januari 2017, keduanya meresmikan hubungan mereka dan mulai tak ragu datang ke berbagai acara bersama. Mereka juga tak segan bermesraan di depan umum. Pasangan itu akhirnya bertunangan pada September 2021. Berlanjut ke jenjang yang lebih serius, keduanya akhirnya menikah pada 9 Juni 2022 di California, Amerika Serikat.

6. Cardi B dan Offset

Cardi B dan Offset bertemu dalam sebuah acara pada 2016. Pada Januari 2017, mereka berkolaborasi dalam sebuah lagu berjudul "Lick". Lalu merilis video klip lagu tersebut setelah kabar mereka kencan tersebar ke publik.

Kedua rapper itu pun dikabarkan menikah diam-diam pada 20 September 2017. Meski begitu, mereka selalu putus nyambung dan hampir cerai. Pada 2019 keduanya kembali bersama dalam sebuah video klip "Clout" dari album solo debut Offset. Hingga kini pasangan itu masih bersama dan menjadi orangtua untuk anak perempuan dan laki-laki mereka.

7. Beyonce dan Jay-Z

Mesra sampai sekarang, penyanyi legendaris, Beyoncé, dan suaminya, Jay-Z, juga sering berkolaborasi. Salah satunya pada video musik "Drunk in Love" pada Desember 2013. Pasangan ini pertama kali bekerja sama pada tahun 2003 dalam lagu "03 Bonnie & Clyde" dan pada tahun 2009 dengan lagu "Crazy In Love".

8. Chrissy Teigen dan John Legend

Salah satu lagu romantis dari John Legend, "All of Me", juga dibintangi oleh sang istri, Chrissy Teigen. Video tersebut dirilis  tak lama setelah keduanya menikah di Lake Como, Italia, pada September 2013.

Romantisnya lagi, lagu tersebut ditulis olehnya untuk Chrissy. "Aku akan bernyanyi untuknya, 'All of Me,' yang aku tulis untuk Chrissy. Aku menulis sebagian besar album tentang dia," kata John Legend pada US Weekly. 

Itulah 8 pasangan seleb Hollywood yang pernah bintangi video klip bersama dan langgeng sampai sekarang. Ada couple favoritmu??

IDN Media Channels

Latest from Married