Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Terjerat Narkoba Lagi, 10 Potret Revaldo dan Istri yang Setia Dampingi

Langgeng meski beda agama

Natasha Cecilia Anandita

Tak kapok-kapok, aktor Revaldo kembali ditangkap polisi karena penyalahgunaan narkoba. Ini merupakan kali ketiganya dibekuk polisi lantaran menggunakan obat-obatan terlarang. Sebelumnya, aktor bernama asli Revaldo Fifaldi ini pernah ditangkap dan dipenjara selama 5 tahun karena kasus narkoba. 

Namun, di balik itu ada seseorang yang selalu berada di sisinya. Ya, dia adalah sang istri, Indah Puspita. Menikah pada 20 April 2016 lalu, kini usia pernikahan mereka sudah berjalan 6 tahun. Meski terjerat kontroversi, rumah tangga Revaldo dan Indah tetap adem ayem serta harmonis. 

Berikut 10 potret romantis dan sedikit kisah cinta Revaldo dan Indah yang setia mendampingi. 

1. Revaldo dan Indah menikah pada 20 April 2016 lalu, tak lama setelah Revaldo bebas dari penjara karena narkoba.

instagram.com/revaldo.f.s.p

2. Hal yang membuat Revaldo jatuh cinta pada Indah adalah sang kekasih mau berkorban menunggu dirinya bebas dari penjara lima tahun lamanya.

instagram.com/revaldo.f.s.p

3. Indah percaya bahwa Revaldo adalah orang yang baik dan bisa lebih baik lagi.

instagram.com/revaldo.f.s.p

4. Pasangan yang memiliki julukan Aldo dan Osh ini diketahui berbeda agama. Revaldo merupakan seorang Muslim, sementara Indah Katolik.

instagram.com/revaldo.f.s.p

5. Kendati demikian, hal itu tak menjadi halangan untuk keduanya bersama. Mereka menjalani dua kali upacara pernikahan dengan agama Islam dan Katolik.

instagram.com/revaldo.f.s.p

6. Hampir menginjak usia 7 tahun pada April 2023 mendatang, rumah tangga mereka selalu harmonis dan tak pernah diterpa kabar miring.

instagram.com/revaldo.f.s.p

7. Mereka selalu memiliki waktu berdua, baik itu nonton film atau ke taman hiburan. Keduanya bahkan tak segan membagikan kemesraan.

instagram.com/revaldo.f.s.p

8. Meski belum dikaruniai momongan, tapi Indah dan Revaldo terlihat bahagia. Tak jarang, mereka mengajak keponakannya jalan-jalan.

instagram.com/oshindah

9. Ada kabar yang menyebut bahwa Indah sebenarnya sudah membatasi penggunaan uang Revaldo untuk mencegah suaminya itu menggunakannya untuk hal yang tidak baik.

instagram.com/revaldo.f.s.p

10. Sayangnya, Revaldo kini ditangkap lagi karena kasus narkoba saat sang istri sedang berlibur.

instagram.com/revaldo.f.s.p

Itulah 10 potret romantis Revaldo dan istri yang setia mendampingi.

IDN Media Channels

Latest from Married