Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

10 Potret Romantis Rendy Kjaernett & Lady Nayoan Sebelum Isu Selingkuh

Masih suka unggah foto bersama setahun belakangan

Natasha Cecilia Anandita

Baru-baru ini berita mengejutkan datang dari pesinetron Syahnaz Sadiqah dan raja FTV, Rendy Kjaernett, yang diduga berselingkuh. Bukti-bukti perselingkuhan tersebut diunggah langsung oleh istri Rendy, Lady Nayoan melalui Instagram Story pada (20/6/2023) kemarin. 

Lady mengaku sudah setahun memendam rasa sakit itu, bahkan sejak ia sedang hamil anak ketiganya. Tentu hal ini begitu mengejutkan karena pasangan artis tersebut dikenal selalu romantis. Keduanya sering menggunggah momen kebersamaan dan mesra di halaman Instagram mereka. Banyak juga netizen yang mengidolakan dua artis tersebut. 

Berikut beberapa potret romantis Rendy Kjaernett dan Lady Nayoan sebelum isu perselingkuhan. 

1. Rendy Kjaernett dan Lady Nayoan merupakan sama-sama artis FTV.

instagram.com/rendykjaernett1

2. Rendy mengaku dia sering mendengar soal Lady karena kakak sepupunya pacaran dengan kakak sepupu Lady.

instagram.com/rendykjaernett1

3. Bahkan, mereka suka dijodohkan walau nggak dekat dan masih sibuk meniti karier. Pertemuan pertama mereka adalah tahun 2008.

instagram.com/rendykjaernett1

4. Keduanya mulai dekat lagi pada tahun 2014. Dua minggu PDKT, mereka langsung pacaran dan dua bulan setelahnya mantap menjalin hubungan serius.

instagram.com/rendykjaernett1

5. Rendy dan Lady menikah pada 2014, dan sejak saat itu Lady memilih vakum dari dunia peran. Mereka pernah membintangi film bersama juga, lho, pada 2019 lalu.

instagram.com/rendykjaernett1

6. Selama 9 tahun menikah, hubungan mereka jauh dari sorotan dan selalu adem ayem. Terlihat keluarga mereka harmonis dan Rendy sosok yang family man.

instagram.com/rendykjaernett1

7. Lady dan Rendy sering unggah foto mesra mereka di berbagai momen penting hingga berlibur dengan caption romantis.

instagram.com/rendykjaernett1

8. Pelukan, ciuman hangat, bercanda, photoshoot bareng, sampai makan malam romantis jadi cara mereka mengungkapkan kasih sayang.

instagram.com/ladynayoan

9. Sayangnya, setahun belakangan diketahui hubungan mereka sedang tidak baik-baik saja karena dugaan perselingkuhan Rendy dan Syahnaz.

instagram.com/rendykjaernett1

10. Sempat memaafkan dan menutupi masalah, Lady akhirnya tak kuasa menahan kesedihan itu sehingga memilih membongkarnya ke publik.

instagram.com/rendykjaernett1

Tak ada konfirmasi lebih lanjut hingga saat ini terkait isu perselingkuhan tersebut. Kita doakan yang terbaik saja, ya, untuk semua pihak yang terlihat terlebih untuk anak-anak mereka.

IDN Media Channels

Latest from Married