Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

10 Potret Lamaran Nong Poy, Transgender yang Akan Dinikahi Konglomerat

Pacarnya merupakan Crazy Rich Thailand

Natasha Cecilia Anandita

Berita bahagia kembali datang dari dunia hiburan Thailand. Aktris Treechada Petcharat atau dikenal dengan Nong Poy menikah. Pernikahan ini menjadi sorotan karena Nong Poy adalah transgender tercantik asal Thailand yang populer. 

Sementara kekasihnya merupakan pebisnis dan konglomerat kaya alias crazy rich Thailand. Pernikahan mereka dikabarkan akan berlangsung pdaa 1 Maret 2023 mendatang. Kabar lamaran sendiri ramai setelah Nong Poy membagikan foto dengan pacarnya dengan caption emoji hati merah sambil memamerkan cincin berlian. 

Berikut perjalanan cinta dan fakta-fakta dari aktris transgender populer, Nong Poy, dan kekasihnya. 

1. Transgender tercantik Thailand, Nong Poy, dilamar sang kekasih crazy rich Thailand bernama Oak Phakwa Hongyok dengan cincin berlian besar.

instagram.com/poydtreechada

2. Nong Poy dilamar di Baan Ar-Jor, properti miliki keluarga Oak.

instagram.com/alexandul

3. Pernikahan mereka akan berlangsung pada 1 Maret 2023 mendatang dengan megah dan meriah.

instagram.com/alexandul

4. Nong Poy juga mengungkapkan akan mengenakan mahkota bunga emas di pernikahannya nanti, yang dibuat selama tiga bulan oleh sekelompok perajin di Provinsi Ranong.

instagram.com/alexandul

5. Kekasih Nong Poy sendiri adalah pewaris grup Ar Jor yang termasuk dalam bisnis properti yang terdiri dari hotel, museum, restoran, dan kafe terkenal di kawasan Phuket, Thailand.

instagram.com/alexandul

6. Di samping latar belakangnya, Nong Poy ternyata disambut baik dan penuh doa dari keluarga pacar.

instagram.com/alexandul

7. Dikutip dari asone.entertainment, Nong Poy dan Oak sebenarnya adalah teman lama yang bersekolah di sekolah yang sama dan mengenal lebih dari 20 tahun lalu.

instagram.com/alexandul

8. Nong Poy dan Oak bertemu kembali di sebuah kuil saat mereka masing-masing berdoa di depan patung Ganesha untuk memohon keberuntungan.

instagram.com/alexandul

9. Kala itu mereka berdua Mereka jatuh cinta pada pandangan pertama. Tak lama, keduanya berpacaran dan satu tahun kemudian memutuskan untuk menikah.

instagram.com/alexandul

10. Seorang transgender, Nong Poy percaya kelak ia bisa memiliki anak dan berharap pada teknologi di masa depan.

instagram.com/alexandul

Itulah kabar dari dunia hiburan Thailand di mana transgender tercantiknya, Nong Poy, akan segera menikah dengan seorang crazy rich. Selamat untuk keduanya!

IDN Media Channels

Latest from Married