Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Lama Pacaran, Ini 7 Potret Lamaran Anggika Bolsterli & Omar Armandiego

8 tahun pacaran, kini siap untuk menikah

Natasha Cecilia Anandita

Aktris, Anggika Bolsterli, membagikan kabar bahagia bahwa dirinya telah melangsungkan lamaran. Berbalut kebaya ungu, aktris serial Dear Jo ini membagikan momen lamarannya di Instagram. 

Anggika dan kekasihnya, Omar Armandiego Soeharto, menggelar lamaran pada Minggu (21/4/2024). Senyum bahagia menghiasi wajah mereka dalam foto-foto yang dibagikan. Berikut potret lamaran Anggika Bolsterli dan Omar Armandiego yang dibagikan di media sosialnya.

1. Gelar lamaran di Hari Kartini

instagram.com/omararmandiego

Tanggal 21 April 2024 menjadi hari yang membahagiakan dan punya momen tersendiri untuk Anggika dan Omar. Keduanya secara resmi melangsungkan prosesi lamaran sebagai prosesi awal menjelang pernikahan.

2. Sebelumnya sudah dilamar secara pribadi di hari anniversary

instagram.com/omararmandiego

Sebelum menggelar lamaran dengan seluruh keluarga kedua belah pihak, Omar sudah lebih dahulu melamar Anggika secara pribadi saat anniversary mereka yang ke-7 tahun. Dengan romantis, Omar memberikan cincin seraya mengajak kekasihnya itu untuk menjadi teman hidupnya pada 3 Desember 2023 lalu.

3. Intimate dengan keluarga

instagram.com/omararmandiego

Prosesi tersebut digelar intimate hanya dengan keluarga dekat Anggi dan Omar. Dengan penuh bahagia, kedua keluarga menyampaikan maksudnya serta memperbincangkan proses ke depan. Acara tersebut ditutup dengan makan bersama.

4. Berbalut warna pastel

instagram.com/anggikabolsterli

Tempat lamaran disulap menjadi sangat cantik dengan sentuhan warna pastel. Bunga-bunga berwarna pink, putih, dan ungu muda menghiasi ruang makan tersebut. Dipercantik lagi dengan sebuah cermin yang bertuliskan nama keduanya serta tempat dan tanggal acara lamaran.

5. Kompak berbusana ungu muda

instagram.com/anggikabolsterli

Anggika dan Omar beserta keluarga mereka juga kompak memakai busana berwarna ungu muda. Anggika mengenakan kebaya ungu dari Renzi Lazuardi dan di-styling oleh penata gaya, Wanda Hara. Sementara makeup naturalnya dirias oleh MUA, Ryan Ogilv.

6. Banjir ucapan selamat

instagram.com/omararmandiego

Ucapan selamat pun mengalir untuk pasangan ini. Kolom komentar Instagram mereka dipenuhi dengan ucapan selamat dan doa terbaik untuk hubungan mereka hingga kelancaran sampai hari pernikahan. Teman-teman artis pun banyak yang turut bahagia dengan kabar tersebut. 

“Ihiiiiy, its getting there. Sehat dan lancar bebs,” tulis lawan main Anggika, Jourdy Pranata. 

“Congrats @anggikabolsterli @omararmandiego”, kata Morgan Oey. 

“Congratulations love birds!!🤍”, tulis Greta Irene untuk pasangan tersebut.

“Alhamdulillah so beautiful.. 😍😍😍,” puji Putri Ayudya

“Congratsssss❤️❤️❤️❤️❤️❤️,” tulis Ernest Prakasa.

7. Resmikan hubungan setelah hampir 8 tahun bersama

instagram.com/omararmandiego

Bukan waktu yang sebentar untuk Anggika dan Omar meresmikan hubungan mereka ke jenjang yang lebih serius. Keduanya diketahui telah berpacaran sejak Desember 2016, sehingga hubungan mereka kini sudah masuk ke 8 tahun. 

“One step closer to forever with you🩶💜,” tulis Omar dalam unggahan Instagramnya saat membagikan momen lamaran tersebut. 

Anggi dan Omar memang dikenal sebagai pasangan yang serasi dan romantis. Mereka sering memamerkan kemesraan dan mengucapkan kata-kata manis untuk satu sama lain.

Selamat untuk Anggika dan Omar yang telah lamaran!

IDN Media Channels

Latest from Married