Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Sempat Beda Agama, Ini 10 Potret Perjalanan Cinta Lukman Sardi & Istri

Lia menjadi sosok yang mengubah dirinya

Natasha Cecilia Anandita

Aktor senior, Lukman Sardi, sedang ramai diperbincangkan setelah perannya sebagai Arif Dirgantara di web series Kupu Malam. Berakting menjadi sugar daddy, ia mendapat banyak sorotan dari para penonton.

Dalam kehidupan nyata sendiri, Lukman Sardi memang memiliki seorang istri yang berbeda belasan tahun darinya bernama Pricillia Pullunggono alias Lia. Keduanya sempat berbeda agama saat menikah pada 2009 lalu, hingga akhirnya Lukman memilih untuk memeluk agama yang sama dengan istrinya. 

Pasangan ini selalu romantis dan membagikan momen-momen mesranya di Instagram. Berikut potret Lukman Sardi dan istri serta perjalanan cinta mereka. 

1. Awalnya, Lukman tak ingin menikah karena trauma melihat ayahnya yang bercerai 3 kali. Tapi, keinginan itu hilang setelah bertemu dengan Lia. Ia merasakan kehangatan keluarga Lia.

instagram.com/lukmansrd

2. Lukman juga sempat ragu untuk menikahi Lia karena perbedaan agama mereka. Saat pacaran, Lukman memeluk agama Islam, sedangkan Lia beragama Kristen.

instagram.com/lukmansrd

3. Masalah lain dalam kehidupan cinta mereka adalah perbedaan usia. Lukman juga merasa belum bisa menjadi kepala keluarga yang mencukupi.

instagram.com/lukmansrd

4. Tapi akhirnya, Lukman dan Lia yang usianya 13 tahun lebih muda itu, menikah pada 28 Maret 2009.

instagram.com/lukmansrd

5. Keduanya selalu terlihat romantis dan mesra. Rumah tangga mereka juga jauh dari berita miring.

instagram.com/lukmansrd

6. Berjalan 13 tahun pernikahan, mereka telah dikaruniai tiga orang anak yang bernama Akiva Dishan Ranu Sardi, Akira Deshawn Yi Obelom Sardi, dan Akino Dashan Kaimana Sardi.

instagram.com/lukmansrd

7. Saat menikah, Lukman pernah mengaku kalau mereka tak sempat melakukan foto pre-wedding karena Lukman sibuk kerja.

instagram.com/lukmansrd

8. Oleh karenanya, mereka selalu berfoto mesra di setiap momen untuk menggantikan pre-wedding tersebut.

instagram.com/lukmansrd

9. Setelah lima tahun bersama, Lukman akhirnya memantapkan hati untuk memeluk agama yang sama dengan istrinya. Bukan karena istri, ia mengaku karena dirinya sendiri telah yakin untuk menjadi umat Kristiani.

instagram.com/lukmansrd

10. Bucin banget! Lukman Sardi selalu memberikan kata-kata manis untuk istrinya setiap ia mengunggah foto berdua di Instagram.

instagram.com/lukmansrd

Itulah 10 potret romantis Lukman Sardi dan istri yang sempat ragu menikah. Langgeng terus untuk Lukman Sardi dan Pricilla.

IDN Media Channels

Latest from Married