Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Penyanyi Ailee Umumkan Sudah Tunangan dan Akan Menikah Tahun Depan

Sempat diselingkuhi mantan, kini bertemu orang spesialnya

Natasha Cecilia Anandita

Solois ternama Korea Selatan, Ailee, membagikan kabar bahagia mengenai kehidupan asmaranya. Penyanyi yang sering mengisi banyak original soundtrack (OST) drama terbaik ini dikabarkan sudah bertunangan dengan pujaan hatinya dan akan segera menikah di tahun depan. 

Kekasihnya buka dari kalangan selebriti, melainkan seorang pebisnis. Ailee sendiri tak pernah terciduk kencan dengan seseorang. Tentu kabar ini membuat penggemar terkejut sekaligus bahagia. Berikut kabar bahagia dari Ailee yang akan segera melepas masa lajangnya. 

1. Umumkan sudah punya pacar

instagram.com/aileeonline

Pada (19/3/2024) kemarin, media STARNEWS membagikan kabar kalau solois Ailee sedang menjalin hubungan dengan seseorang. Menanggapi kabar tersebut, agensi Ailee, A2Z Entertainment, mengonfirmasi kalau artisnya memang sedang berpacaran.

Dalam pernyataan tersebut, kekasih merupakan seorang non-selebriti dan berprofesi sebagai pebisnis. Keduanya dikenalkan oleh teman sampai akhirnya jatuh cinta dan menjalin hubungan asmara yang serius.

2. Akan menikah tahun depan

instagram.com/aileeonline

Keseriusan hubungan Ailee membawa mereka ke jenjang berikutnya. Masih mengutip dari pernyataan agensi. Pasangan ini dikabarkan akan menikah pada tahun depan. Ailee akan memberikan kabar bahagia tersebut secara langsung jika ia siap nanti. Pernyataan itu ditutup dengan permohonan doa dan dukungan untuk mereka. 

"Halo. Ini adalah A2Z Entertainment.

Kami ingin menyampaikan posisi resmi agensi terkait laporan kencan tentang Ailee yang dirilis oleh outlet media hari ini.

Ailee saat ini berpacaran dengan seorang laki-laki non-selebriti, yang diperkenalkan oleh kenalannya, dengan tujuan untuk menikah tahun depan. Ailee berencana untuk menyampaikan kabar gembira kepada para penggemarnya secara langsung segera setelah ia siap.

Kami mohon agar para penggemar menunjukkan dukungan dan melihat hubungan mereka dengan kehangatan.

Terima kasih," tulis agensi Ailee.

3. Ailee ucapkan terima kasih pada penggemar

instagram.com/aileeonline

Tak berlangsung lama dari pernyataan agensi, Ailee langsung membuat Instagram Story yang mengonfirmasi kabar bahagia tersebut. Ia merasa sangat tersentuh dan berterima kasih atas ucapan tulus dari pada penggemar yang dipanggil Aileeans. Ailee juga meminta doa dan dukungan untuk hubungannya ke depan. 

"Aileeans tercinta...

Aku yakin banyak dari kalian yang terkejut dengan berita hubunganku. Terima kasih banyak atas ucapan selamat yang tulus dari kalian semua! Saat aku sudah siap, aku ingin menjadi orang pertama yang menyampaikan kabar gembira kepada kalian.

Sebenarnya aku sedikit kesal karena merasa kesempatan itu telah diambil, namun setelah membaca ucapan selamat tulus dari kalian, kini aku ingin merasakan kebahagiaan itu bersama kalian. Terima kasih! Kami akan melakukannya dengan baik, jadi tolong beri kami banyak dukungan, dan ketika saatnya tiba, aku secara pribadi memperkenalkan dan mengumumkan kabar baik lainnya kepada kalian! Terima kasih!" tulis Ailee yang diterjemahkan ke bahasa Indonesia.

4. Sempat prank fans memakai baju pengantin

instagram.com/aileeonline

Sebelum benar-benar mengumumkan sedang berpacaran dan akan menikah, Ailee sempat mengelabui para penggemar dengan mengunggah foto memakai baju pengantin. Foto tersebut langsung membuat terkejut penggemar.

Pada 12 November 2020, Ailee mengunggah foto mengenakan gaun pengantin putih yang cantik sambil tersenyum malu-malu. Pada slide kedua, ditampilkan sang penyanyi solo sedang tertawa bersama dengan seorang kenalannya. Unggahan tersebut juga menyertakan sebuah caption, yang seolah dirinya sedang berbahagia.

"Pertama, ini pasti mengejutkan bagi para penggemarku yang selalu percaya dan memercayaiku," ujar Ailee.

"Aku sudah lama ingin membagikan berita ini," tambahnya.

"Dan sekarang, aku akhirnya bisa mengatakan, aku merekam video konserku hari ini," canda Ailee.

"Sangat mengejutkan, bukan? Bergabunglah denganku di konser '2020 I AM: CONNECTED' jika kalian ingin. Aku mencintai kalian semua," tutupnya.

Caption tersebut diikuti dengan tagar #SORRYifooledyou, #JK #NOWEDDING, #ILOVEYOUTHANKYOU, dan #IMnotGOINGanywhere.

5. Jarang terciduk dating

instagram.com/aileeonline

Selama berkarier di dunia hiburan sejak 2012 lalu, penyanyi 34 tahun itu jarang terciduk kencan. Ia bahkan tak pernah dikabarkan berpacaran. Tentu mendengar kabar pertunangan sekaligus pernikahannya menjadi salah satu yang paling membahagiakan untuk para penggemar. 

Dalam acara Video Star MBC, Ailee mengaku pernah merayu seseorang dengan nyanyiannya. 

"Saat aku bersama seseorang yang ingin aku menangkan, aku menyanyikan lagu 'Resignation' dari Big Mama atau 'Special Night' dari Yangpa," kata Ailee. 

Salah satu rumor kencan tentang Ailee adalah saat dia diduga pacaran dengan BJ, DDEDDE. Ailee akhirnya menjelaskan mengapa rumor tersebut akhirnya muncul. Ia mengungkapkan di media sosialnya bahwa ia menyimak siaran game DDEDDE.

Setelah mendengar kabar ini, DDEDDE bertanya kepada Ailee, apakah ia tertarik untuk bermain game bersama, dan Ailee pun setuju dengan memberikan emoji hati. Keduanya tak pernah bertemu sebelumnya. Mereka baru bertemu saat bermain game bersama dan menjadi teman.

6. Pernah diselingkuhi mantan

instagram.com/aileeonline

Tertutup soal asmara, ternyata Ailee pernah memiliki pengalaman yang tak menyenangkan. Pelantun "I Will Go to You Like The First Snow" ini mengungkapkan pernah menyaksikan mantan pacarnya berselingkuh dan hal tersebut rupanya memengaruhi caranya menjalin hubungan.

Pada 14 Mei 2019 lalu, Ailee hadir di acara Video Star. Sang MC, Kim Sook, berkata kalau dirinya mendengar bahwa ada lagu yang dinyanyikan Ailee sambil memikirkan mantan pacar yang berselingkuh.

Ailee menjelaskan kalau dia nggak menyanyikan lagu tersebut sambil memikirkan mantannya yang berselingkuh, tapi memikirkan mantannya yang tak sempat ia perlakukan dengan baik karena merasa trauma pernah diselingkuhi.

"Aku tidak menyanyikannya sambil memikirkan orang yang berselingkuh, tetapi aku menyanyikannya sambil memikirkan mantan-mantanku yang pernah aku pacari setelahnya dengan perasaan menyesal dan permintaan maaf. Aku tidak memperlakukannya dengan baik. Aku menemukan bahwa aku tidak bisa memberikan segenap hatiku kepadanya karena mantan pacarku yang dahulu pernah berselingkuh. Aku jadi menarik garis pemisah di antara kami," jelasnya.

"Aku menyaksikan mantan pacarku berselingkuh. Pada hari ulang tahunnya, aku mengatakan kepadanya bahwa aku tidak bisa pergi ke pestanya karena ada tugas sekolah, tetapi aku diam-diam pergi. Aku muncul sebagai kejutan, dan orang-orang di sana berhamburan seperti kecoa. Aku melihat pacarku sedang bermesraan dengan perempuan lain. Aku sangat terkejut sampai tidak bisa berkata apa-apa," tambahnya.

"Pacarku mengatakan itu adalah kesalahpahaman, tapi aku jelas melihatnya. Aku pulang ke rumah sambil menangis. Laguku dari tahun 2016 'If You' adalah sebuah pesan untuk orang yang tidak aku perlakukan dengan baik karena kenangan itu. Ada lirik yang mengatakan, 'Jika kamu, jika cintaku adalah 100, jika aku tidak menyisakan setengahnya'," lanjut Ailee.

Saat itu, mereka memang bertengkar dengan penuh umpatan dan memilih putus. Namun, kini mereka sudah berbaikan, bahkan justru berteman.

Itulah kabar bahagia dari penyanyi Ailee yang ungkap sudah tunangan dan akan menikah. Selamat!

IDN Media Channels

Latest from Married