Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Jadi yang Pertama, Moon Jun Young ‘ZE:A’ Kabarkan akan Menikah

Minta kado pada para member

Natasha Cecilia Anandita

Di awal April 2024 ini, kabar dari dunia hiburan Korea penuh naik turun. Ada yang mengabarkan perpisahan, ada juga yang mengabarkan akan segera memulai hidup baru. Salah satunya aktor sekaligus idol Moon Jun Young. 

Anggota boy group ZE:A ini mengabarkan melalui media sosialnya bahwa ia akan menikah dengan sang kekasih pada September 2024 nanti. Jun Young akan jadi member ZE:A pertama yang akan menikah. Berikut fakta menarik pernikahan Moon Jun Young 'ZE:A'.

1. Telah temukan pasangan yang pas untuknya

instagram.com/zeafter

Dalam unggahan Instagram Story pada Selasa (2/4/2024) kemarin, Moon Jun Young mengabarkan kalau dirinya akan menikah. Ia mengatakan telah menemukan seseorang yang membuatnya merasa dia harus menikah dengannya. 

"Aku akhirnya bertemu dengan seorang perempuan yang kucari di mana aku bisa mengatakan 'Aku akan menikahinya'," tulis Jun Young.

2. Akan menikah di bulan September 2024

instagram.com/zeafter

Jun Young juga mengabarkan kalau ia dan kekasih akan menggelar pernikahannya di bulan September 2024 nanti. Bulan tersebut bertepatan dengan bulan lahir calon istrinya, sehingga pernikahan mereka akan menjadi kado yang sangat istimewa.

"Ulang tahunnya di bulan September. Setelah memulai hidup sebagai grup beranggota 9 orang, aku akan menyapa kalian sebagai pengantin laki-laki dan perempuan yang cantik di bulan September," katanya mengutip dari Allkpop.

3. Jadi anggota ZE:A pertama yang menikah

instagram.com/zeafter

Moon Jun Young memulai debut kariernya bersama boy group ZE:A pada tahun 2010. Ia menjadi leader di grup tersebut. Usai wajib militer, ia memilih berkarier menjadi pebisnis setelah lama vakum dari industri hiburan. Kini, Jun Young akan menjadi anggota pertama yang melepas masa lajangnya. Member lainnya pun didoakan bisa segera menyusul sang leader.

4. Ingin dirayakan dan diberi kado istimewa oleh member

instagram.com/zeafter

Member ZE:A sendiri ternyata punya kesepakatan tentang siapa yang akan menikah terlebih dahulu. Bagi member yang menikah pertama, member lainnya harus merayakan hari bahagia sahabatnya itu dan memberi kado istimewa bukan hanya sebuah ucapan selamat dengan kata-kata.

Jun Young pun menagih janji kesepakatan tersebut dengan me-mention semua rekan segrupnya saat menulis pengumuman pernikahan. Terutama, ia merujuk kepada Kwang Hee yang sudah ia simpan video perjanjiannya.

"Untuk para anggotaku! Aku akan menikah duluan! Tepati janji kalian! Kalian tidak lupa bahwa kalian semua mengatakan bahwa anggota pertama yang menikah akan mendapatkan hadiah ucapan selamat yang menyegarkan, bukan? Jangan hanya mengucapkan selamat dengan kata-kata saja. Mari kita tepati janji kita tentang hadiah pernikahan. Aku punya bukti videonya, Kwang Hee," tulis Jun Young lagi.

5. Banjir doa dan diharapkan jadi reuni ZE:A

twitter.com/ZEA_9

Pernikahan Jun Young diharapkan penggemar menjadi reuni grup ZE:A setelah sekian lama hiatus. Ada kemungkinan, delapan member lainnya akan menjadi pengiring pengantin atau best man untuk Jun Young. 

Penggemar juga mengucapkan selamat untuk pernikahan Jun Young serta mendoakan yang terbaik untuk kedua calon mempelai. Penggemar juga mengatakan menantikan kabar pernikahan dari anggota lainnya. 

"Congrats bro! Hyungsik & Siwan ditunggu 😍," komentar seorang penggemar.

"Apakah akan ada reuni ze:a di wedding ini 😍," tulis salah seorang penggemar.

"Selamat Moon Junyoung  🙌," tulis yang lain.

Itulah fakta menarik soal kabar pernikahan Moon Jun Young ‘ZE:A’. Selamat untuk kedua calon pengantin!

IDN Media Channels

Latest from Married