Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Berlanjut, Ini Kronologi Hubungan Ayu Dewi-Regi Datau-Denise Chariesta

Kini Denise bongkar aib R

Natasha Cecilia Anandita

Isu perselingkuhan dalam rumah tangga Ayu Dewi dan Regi Datau masih belum usai. Denise Chariesta, selebgram yang pertama kali menyebar isu perselingkuhannya yang mengarah ke Regi Datau itu hingga saat ini masih membongkar banyak hal. 

Seperti baru-baru ini, Denise berkoar tentang kedok laki-laki yang berinisial R terkait hubungan terlarang. YouTuber sekaligus penjual bunga itu, secara terang-terangan membeberkan skandal perselingkuhan yang dilakukan R dengan banyak perempuan selain dirinya.

Ayu Dewi dan Regi Datau sendiri masih tampak tak bergeming dengan isu tersebut. Mereka masih rajin membuat konten bersama yang memamerkan kemesraan. Lantas, bagaimana, sih, awal mula hubungan Ayu Dewi, Regi Datau, dan Denise Chariesta? Berikut kronologinya. 

1. Berawal dari ujaran Denise tentang jadi selingkuhan

instagram.com/denisechariesta91

Dalam sebuah podcast bersama Dr. Richard Lee, Denise terang-terangan mengakui dan membuka aib bahwa dirinya adalah selingkuhan dari seorang pebisnis. Hal ini menjadi ramai karena ciri-ciri pebisnis yang disebutkan Denise mirip dengan suami Ayu Dewi, yaitu Regi Datau.

Denise mengatakan bahwa kekasih gelapnya itu merupakan seorang pengusaha, suami dari presenter terkenal, memiliki 3 orang anak, dan mereka bertemu tahun 2018 saat gelaran Asian Games dalam proyek bersama. Ia juga mengatakan bahwa bunga yang selama ini diberikan kepada istri laki-laki yang berinisial R itu berasal dari toko bunga miliknya. 

2. Menyesal jadi simpanan dan ingin minta maaf

instagram.com/denisechariesta91

Hal tersebut diungkap Denise karena dia menyesal telah menjadi simpanan. Ia ingin meminta maaf pada istri R karena telah melakukan hubungan terlarang saat situasi telah mereda nanti. Ia juga mengatakan ingin membongkar semua perilaku busuk R yang ia ketahui.

Tapi, dalam perjalanan membongkar aib tersebut, ia banyak dihalangi oleh artis lain karena dinilai tidak etis. Dalam pengakuannya, Denise hanya ingin memberitahukan kebenaran dari perselingkuhannya itu dan bagaimana sosok R sebenarnya. 

3. Jalani hubungan terlarang selama 4 tahun

instagram.com/denisechariesta91

Denise mengaku sudah menjalani hubungan terlarang dengan R selama 4 tahun dan mengalami putus-nyambung. Bahkan, si R tak segan untuk mengemis-ngemis minta balikan dengan Denise. Ia juga bercerita bahwa R sudah pernah dinasihati oleh Uya Kuya, tapi tak mengubah karakter dirinya itu. 

4. Bongkar banyak aib sosok R

instagram.com/denisechariesta91

Denise kerap kali koar-koar tentang perilaku buruk R yang disinyalir adalah Regi Datau. Selain berselingkuh dengan dirinya, Denise juga bercerita bahwa R pernah menjalin hubungan dengan perempuan lain. Beberapa aib yang dibongkar Denise, di antaranya:

1. R punya perempuan simpanan sebelum menikah

Denise Chariesta menuding bahwa R punya banyak perempuan simpanan. Kata Denise, sehari sebelum R menggelar pernikahan dengan istrinya, laki-laki tersebut sudah memiliki perempuan.

2. Perselingkuhannya dengan R bukan pertama kali

Perselingkuhan yang dilakukan R dengan Denise ini bukan pertama kalinya, melainkan masih ada beberapa hubungan terlarang lainnya yang terjalin jauh sebelum dirinya menjalani cinta dengan R.

"Selingkuhan kedua kalau nggak salah dia anak HIPMI, pengusaha gitu. Terus menurut cerita dia, ketahuan tuh," tambah Denise Chariesta.

Denise juga membocorkan jika perselingkuhan R yang ketiga merupakan yang paling ironis, karena terjadi saat R tengah berada di rumah sakit Singapura untuk merawat sang ibu.

3. Jadi selingkuhan ke-4, Denise katakan dia juga masih diselingkuhi

Tak hanya bermain 'gila' dengan Denise, R juga dikatakan pernah menyelingkuhi Denise saat R sedang mabuk. Kerap mengumbar aib, Denise mengaku bahwa hal itu dia lakukan karena kasihan pada keluarga si R, terlebih pada anak-anaknya.Tapi, Denise tak pernah mau mengakui siapa sosok asli di balik inisial R tersebut. 

5. Ayu dan Regi tak bergeming

instagram.com/mrsayudewi

Mulai dari inisial hingga ciri-ciri, semua diduga mengarah ke Regi Datau. Ayu Dewi yang suaminya diterpa rumor tersebut belum memberikan komentar. Justru komentar masa lalu dalam kontennya yang menjadi sorotan. 

Kala itu, Ayu mengatakan bahwa kalau dirinya tak takut jika ada pelakor yang masuk ke rumah tangganya. Ia yakin, apabila memang Tuhan sudah menakdirkan bersama, apa pun rintangannya, pasti tak akan membuat mereka goyah.

Ia tak takut kehilangan suaminya. Menurut presenter itu, yang terpenting adalah menjadi seorang istri yang sudah mengupayakan yang terbaik selama berumah tangga. Tak perlu takut ditinggalkan dan harus bisa menerima bahwa laki-laki itu bukan jodoh yang ditakdirkan bersama seumur hidup.

6. Ayu dan Regi masih terlihat mesra

instagram.com/mrsayudewi

Isu boleh panas, tapi rumah tangga Ayu dan Regi terlihat adem ayem. Mereka masih membagikan momen bersama di media sosial dan membuat konten. Bahkan terbaru, Ayu Dewi dan suaminya sedang dalam perjalanan untuk melakukan ibadah ke Tanah Suci dan meminta dukungan doa dari semua pengikutnya di Instagram. 

Itulah kronologi hubungan Ayu Dewi, Regi Datau, dan Denise Chariesta yang tak kunjung usai. 

IDN Media Channels

Latest from Married