Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Kisah Transgender Thailand yang Bikin Pengusaha Kaya Ceraikan Istrinya

Disebut 'Transgender tercantik di Thailand' seperti Nong Poy

Natasha Cecilia Anandita

Kisah cinta Nong Poy, transgender tercantik di Thailand, menyorot banyak perhatian. Seleb 36 tahun itu dinikahi seorang laki-laki konglomerat asal Thailand dan sangat diterima oleh keluarga sang lelaki. Namun, kisah cinta menarik juga dialami oleh seorang transgender Thailand lainnya yang tak kalah cantik dari Nong Poy bernama Yoshi Rinrada Thurapan. 

Bahkan, pesonanya itu membuat seorang pengusaha asal Tiongkok, Bao, rela menceraikan istrinya yang seorang perempuan tulen. Bagaimana perjalanan cinta mereka bermula? Berikut kisah cinta transgender cantik Thailand yang bikin laki-laki Tiongkok menceraikan istrinya.

1. Bermula dari perjalanan bisnis

instagram.com/yoshirinrada

Kisah cinta Bao dan Yoshi Rinrada Thurapan berawal dari sebuah perjalanan bisnis. Suatu kali, pengusaha kaya itu melakukan perjalanan bisnis ke Thailand. Dalam pertemuan dengan rekan bisnisnya, ia bertemu dengan Yoshi. Bao langsung jatuh cinta pada pandangan pertama saat bertemu. Cinta itu semakin berkembang dan keduanya mulai lebih dekat. 

2. Terlalu cinta, Bao rela ceraikan istri dan nikahi Rinrada

instagram.com/yoshirinrada

Hubungan mereka semakin dalam dan serius, padahal Bao sendiri diketahui sudah menikah dengan seorang perempuan tulen di Tiongkok. Ketertarikan dan rasa cinta Bao terhadap Yoshi itu sampai-sampai membuatnya mantap untuk menceraikan istrinya dan menikahi pemenang Miss Tiffany Universe 2017 tersebut. Pernikahan transgender berusia 26 tahun itu dikabarkan telah berlangsung pada 2019 lalu, tapi tak ada klarifikasi resmi dari Yoshi terkait pemberitaan tersebut. 

3. Kini hidup bahagia dan tak peduli cibiran

instagram.com/yoshirinrada

Dalam berbagai sumber yang beredar, meski mendapat banyak cibiran, Bao tampak tak menghiraukannya. Ia tetap mantap menikahi Yoshi Rinrada Thurapan dan hidup bahagia dengan rumah tangganya.

Ia pun berjanji tak akan menceraikan Yoshi Rinrada, apalagi sampai berpaling ke perempuan lain. Ia juga menyebut bahwa tubuh Yoshi seperti tubuh perempuan normal lainnya dan tak memengaruhi hubungan mereka. 

"Tubuh Yoshirin sama persis seperti tubuh perempuan normal, dan itu tidak akan mempengaruhi kehidupan suami istri di antara kami," ucap Bao.

4. Punya banyak pesona dan aura positif

instagram.com/yoshirinrada

Yoshi Rinrada dikenal punya banyak pesona. Selain wajahnya yang cantik, ia juga seorang aktris yang sukses, model, sampai sering menjadi pembicara. Yoshi berkontribusi untuk menegaskan nilai orang transgender dan pernah memberikan pidato dengan tema Pure Love Stop Crime.

Yoshi juga berpartisipasi dalam banyak kegiatan dukungan amal. Belum lagi, dia merupakan lulusan Universitas Bangkok yang bergengsi di Thailand. Tak heran bahwa ada seseorang yang jatuh cinta padanya karena auranya yang positif. 

5. Sempat ditentang, Yoshi putuskan jadi transgender di usia 14 tahun

instagram.com/yoshirinrada

Yoshi Rinrada terlahir sebagai seorang laki-laki sampai akhirnya memilih untuk menjadi seorang perempuan di usianya yang menginjak 14 tahun. Orangtua Yoshi sempat menentang keputusan sang anak. Namun, Yoshi tetap mantap untuk mengubah identitasnya itu.

Operasi transeksual pertamanya dilakukan saat ia berusia 18 tahun. Operasi tersebut dilakukan secara bertahap hingga ia menjadi perempuan. Kini ayah Yoshi telah menerima keadaan anaknya karena melihat anaknya tersebut bahagia. 

Itulah kisah cinta transgender tercantik Thailand, Yoshi Rinrada, yang membuat pengusaha menceraikan istrinya. 

IDN Media Channels

Latest from Married