Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Anakku Suamiku, Ini Kisah Selebgram Rusia yang Nikahi Anak Angkatnya

Sekarang mereka sudah punya dua anak

Natasha Cecilia Anandita

Sempat ramai beberapa waktu lalu, kini kehidupan selebgram perempuan asal Rusia kembali ramai diperbincangkan. Marina Balmasheva namanya, perempuan 37 tahun itu jadi viral lantaran menikah dengan anak angkatnya sendiri. 

Sempat berselisih dengan suami, kini ia dan anak angkatnya itu mengumumkan telah dikaruniai dua orang anak. Bagaimana kisahnya hingga mereka bisa berubah status? Berikut cerita cinta selebgram Rusia yang nikahi anak angkatnya. 

1. Memiliki lima anak angkat dengan suaminya

instagram.com/marina_balmasheva

Marina Balmasheva merupakan selebgram atau influencer Rusia yang memiliki cukup banyak followers di media sosial. Ia menikah dengan seorang laki-laki bernama Alexey Shavyrin. Marina dan Alex memiliki lima anak angkat. Salah satu dari mereka adalah Vladimir 'Vova' Shavyrin, yang diadopsi sejak ia berumur 7 tahun. 

2. Jatuh cinta dengan salah satu anak angkatnya

instagram.com/marina_balmasheva

Awalnya, hubungan Marina, Alex, dan anak-anak mereka layaknya orangtua dan anak. Namun, semakin beranjak usia, Marina justru malah jatuh cinta pada anak angkatnya sendiri, Vladimir. Alex yang kini menjadi mantan suami Marina mengatakan bahwa Marina-lah yang merayu anaknya itu sepulang dari kuliah. 

"Dia menggoda anakku. Saat itu anakku belum pernah punya pacar," ungkap Alex dengan getir, mengutip dari The Sun.

3. Tak ragu berhubungan seks di rumah

instagram.com/marina_balmasheva

Bukan hanya jatuh cinta, Marina dan Vladimir bahkan tak ragu untuk berhubungan seks di rumah. Hal ini diungkap oleh Alex, mantan suami Marina sekaligus ayah angkat Vladimir. Alex mungkin masih akan memaafkan perbuatan Marina apabila perempuan itu berselingkuh dengan orang lain, tapi tidak dengan anaknya sendiri. 

"Mereka tidak malu berhubungan seks ketika aku di rumah. Aku mungkin akan memaafkan kalau dia selingkuh, tapi bukan dengan anakku. Dia berlari ke kamar anakku dari kamar kami saat aku tidur, dan setelah itu kembali dan berbaring di sebelahku seperti tidak terjadi apa-apa," kata Alex.

4. Menikah dengan anak angkatnya pada 2020 dan tak menyesal

instagram.com/marina_balmasheva

Influencer tersebut akhirnya menikah dengan anak angkatnya sendiri pada 2020 lalu. Kala itu, umur Marina 35 tahun dan Vladimir berusia 20 tahun. Marina mengatakan bahwa ia tidak menyesal menikahi anak angkatnya sendiri. 

Mengutip dari Daily Mail, Marina mengatakan pernikahan sebelumnya tidak hidup, tapi berpura-pura. Ia malu karena telah merusak hubungan orangtua dan anak, tapi ia tidak menyesali pilihannya untuk pergi dari suaminya dan beralih ke anaknya. 

"Apakah aku menyesal telah menghancurkan keluarga? Ya dan tidak. Aku malu bahwa aku membunuh stabilitas 'ibu dan ayah'. Apakah aku ingin kembali ke mantanku? Tidak. Apakah aku merasakan kemarahan dan kebencian terhadapnya? Tidak lagi," tulisnya di media sosialnya. 

5. Kini miliki dua orang anak

instagram.com/marina_balmasheva

Setelah menikah selama tiga tahun, Marina dan Vladimir sudah memiliki dua orang anak. Anak pertama mereka berjenis kelamin perempuan yang berusia sekitar 2-3 tahun. Sementara itu, pada Senin (27/3/2023) kemarin, pasangan ini baru saja menyambut anak kedua mereka yang berjenis kelamin laki-laki. 

Marina mengatakan bahwa suaminya itu merupakan orang yang baik dan ayah yang luar biasa bagi anak-anaknya. Ia pun lebih bahagia setelah pindah rumah, dan juga karena ia bisa mencintai dan dicintai. 

"Begitu banyak orang mengatakan kepadaku untuk menggunakan riasan—membuat bulu mata, dan mengeriting rambut kemaluanku—karena suami mudaku. Tapi, ada satu hal—dia jatuh cinta padaku dengan semua bekas lukaku dari operasi plastik, selulit, kulit yang berlebihan, dan kepribadian. Dan aku tidak ingin terlihat lebih baik dari diriku yang sebenarnya," kata Marina. 

Dia juga bercerita bahwa sebelum menikah dengan Vladimir, mereka membuat perjanjian pranikah sehingga dia menyimpan semua uang dan asetnya jika terjadi perceraian dengan suami barunya itu.

Itulah kisah cinta selebgram Rusia yang menikahi anak angkatnya sendiri. Bagaimana menurutmu, Bela?

IDN Media Channels

Latest from Married