Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Raih Piala Oscar, Begini Kisah Cinta Emma Stone dan Dave McCary

Berkeluarga dan berkarier bersama

Natasha Cecilia Anandita

Emma Stone baru saja membawa pulang piala Oscar untuk perannya dalam film Poor Things. Aktris 35 tahun itu memenangkan penghargaan Academy Award untuk Aktris Terbaik dalam peran utama untuk penampilannya sebagai Bella Baxter dalam film komedi dan fiksi ilmiah tersebut. 

Hal yang membuat netizen terharu dan menjadi sorotan adalah bagaimana suaminya, Dave McCary, selalu berada di sisinya dan Emma juga menyebut semua keluarganya, termasuk sang anak, dalam pidato kemenangannya.

Menikah sejak September 2020, Emma dan Dave dikenal harmonis dan romantis, apalagi ditambah kehadiran anak perempuan mereka, Louise Jean McCary. Berikut kisah cinta Emma Stone dan Dave McCary yang selalu saling mendukung.

1. Bertemu dalam acara Saturday Night Live

hollywoodlife.com

Emma Stone dan Dave McCary bertemu di acara Saturday Night Live pada bulan Desember 2016. Mereka dilaporkan saling menyukai atau cinlok setelah Emma membintangi sketsa yang ditulis oleh Dave, berjudul "Wells for Boys".

Keduanya kemudian terlihat lagi bersama pada Juni 2017, saat Emma hadir ke pemutaran perdana Brigsby Bear, yang disutradarai oleh Dave McCary. Emma memang tidak mengonfirmasi kehadirannya di acara tersebut, tapi seorang penggemar merekam video keduanya berjalan bersama.

2. Go public pacaran pada Oktober 2017

people.com

Pada Oktober 2017, sebuah sumber mengonfirmasi kepada People bahwa Emma Stone dan Dave McCary sudah berpacaran. Saat itu, sumber mengatakan kalau pasangan ini telah berpacaran setidaknya selama tiga bulan.

Namun, hampir setahun pasangan ini tidak terlihat di depan umum. Mereka menjaga hubungan tersebut tetap privat. Apalagi Emma memang tidak memiliki media sosial. Baru pada 18 Januari 2019, Emma Stone dan Dave McCary terlihat kencan ke sebuah pertandingan bola basket.

Di akhir bulan, pasangan ini kembali terlihat bersama menghadiri SAG Awards bersama. Meski difoto sendiri di red carpet, keduanya duduk bersama di sebuah meja dan terlihat mengobrol sepanjang malam di acara tersebut.

3. Tunangan setelah dua tahun pacaran

enews.com

Pada 4 April 2019, Emma Stone dan Dave McCary dirumorkan sudah bertunangan. Bukti bahwa keduanya bertunangan terlihat dari cincin yang dikenakan oleh aktris Cruella itu. Dalam sebuah foto yang diambil paparazi, ia mengenakan cincin berlian di jari manisnya. 

Tak ada tanggapan atau konfirmasi langsung dari keduanya tentang berita tersebut pada saat itu. Barulah pada Desember 2019, Emma dan Dave mengumumkan pertunangan mereka. Dave membagikan foto di Instagram tentang dirinya dan sang kekasih yang tersenyum sambil mengulurkan cincin pertunangannya ke arah kamera. Sumber terdekat mereka juga mengatakan kepada media bahwa pasangan tersebut telah membeli sebuah rumah di Malibu, California pada musim panas 2019.

4. Tunda pernikahan karena COVID-19

pagesix.com

Tahun 2020, rencananya Emma Stone dan Dave McCary akan menikah, namun akhirnya tertunda karena pandemi COVID-19. Page Six melaporkan bahwa keduanya menunda rencana pernikahan mereka pada bulan Maret 2020. Pada bulan Mei, Emma terlihat mengenakan cincin emas yang diyakini sebagai cincin pernikahannya yang digelar secara diam-diam. Akan tetapi, tak ada konfirmasi langsung dari Emma maupun Dave.

Hubungan mereka semakin serius ketika keduanya memulai sebuah perusahaan produksi pada bulan Agustus 2020. Mereka mendirikan Fruit Tree bersama perusahaan hiburan independen A24 di Amerika untuk membuat banyak karya.

5. Umumkan telah menikah pada September 2020

pagesix.com

Rumor pernikahan Emma dan Dave kembali memanas pada bulan September 2020. Hal ini berawal dari foto mereka yang sedang jalan-jalan di Los Angeles sambil mengenakan gelang emas yang serasi. Pada 26 September 2020, seorang sumber mengonfirmasi bahwa Emma Stone dan Dave McCary telah menikah.

6. Dikaruniai seorang anak di tahun berikutnya

people.com

Awal tahun 2021, sebuah sumber mengabarkan kalau pasangan tersebut sedang menantikan anak pertamanya. Daily Mail menerbitkan foto-foto Emma dengan baby bump saat berjalan-jalan dengan seorang teman.

Tak lama dari kabar tersebut, pada Maret 2021 keduanya menyambut anak pertama mereka yang berjenis kelamin perempuan. Bayi perempuan itu diberi nama Louise Jean. Sebuah sumber mengatakan kalau Emma sangat senang menjadi seorang ibu. 

Pada tahun 2018 lalu, Emma mengaku saat remaja ia tidak ingin menikah dan memiliki anak. Tapi, seiring dengan berjalannya waktu, ia berubah pikiran dan mengaku ingin membangun keluarga kecilnya sendiri serta memiliki anak.

"Emma sangat gembira dengan kelahiran bayinya. Dia sangat tertutup namun mengatakan bahwa dia merasa sangat baik. Dia selalu tersenyum lebar saat bersama Dave," ungkap seorang sumber.

7. Selalu ditemani suami, keluarga adalah pendukung terbesarnya

people.com

Setelah kabar pernikahan dan kelahiran anak mereka, sejoli ini semakin sering terlihat bersama di beberapa kesempatan. Baik untuk menghadiri acara maupun untuk kencan. Salah satunya pada acara Academy Awards 2024 kemarin. 

Dave menemani sang istri yang berhasil membawa pulang piala Oscar sebagai Aktris Terbaik untuk perannya di film Poor Things. Dave bahkan memberikan kecupan hangat di pipi sang istri sebagai tanda bangganya. 

Dalam pidato kemenangan, Emma tak lupa menyebut dan berterima kasih kepada sang suami serta anak perempuannya karena telah menjadi pendukung terbesar untuk hidup dan kariernya. Emma juga mengucapkan terima kasih kepada keluarganya, termasuk orangtua dan adik laki-lakinya, Spencer Stone.

"Aku tahu aku harus mengakhiri, tetapi aku benar-benar hanya ingin berterima kasih kepada keluargaku—ibuku, adikku Spencer, ayahku, suamiku Dave, aku sangat mencintai kalian," kata Emma Stone.

"Dan yang paling penting, putriku, yang akan berusia 3 tahun dalam tiga hari lagi dan telah mengubah hidup kami menjadi lebih berwarna. Aku mencintaimu lebih besar dari seluruh langit, anakku," tambahnya.

Itulah kisah cinta dari Emma Stone dan Dave McCary yang romantis dan saling mendukung.

IDN Media Channels

Latest from Married