Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Mewah, 10 Potret Pernikahan Kevin Sanjaya dan Valencia Tanoe di Paris

Mewah namun intim dihadiri orang-orang terkasih

Natasha Cecilia Anandita

Kabar bahagia datang dari pasangan atlet dan pengusaha, Kevin Sanjaya dan Valencia Tanoesoedibjo. Keduanya resmi mengikat janji suci pada Kamis (23/3/2023) di Le Meurice, Paris, Prancis.

Dihadiri sahabat dekat dan keluarga, pesta mereka begitu intim, namun mewah dan meriah. Bahkan, dilangsungkan sederet acara mulai dari sebelum pernikahan hingga after party. Berikut potret bahagia dan kemeriahan pernikahan Kevin Sanjaya dan Valencia Tanoe. 

1. Sehari sebelum pernikahan, yaitu pada Rabu (22/3/2023), Kevin dan Valencia mengadakan Welcome Dinner bersama para kerabat di Spoon Restaurant & Bar, Paris, Prancis.

instagram.com/kevin_sanjaya

2. Keesokan harinya, Kamis (23/3/2023) mereka mengadakan pemberkatan nikah di Le Meurice, Paris, Prancis yang berlangsung syahdu dan mewah.

instagram.com/morden.co

3. Valencia tampil cantik dengan veil-nya. Sang ibu dan ayah pun memberikan pelukan dan ciuman terakhir sebelum ia resmi menjadi nyonya Sukamuljo.

instagram.com/morden.co

4. Sahabat atlet, Fajar Alfian dan Rian Ardianto, terlihat menjadi groomsmen untuk Kevin, nih. Gagah banget, ya, mereka.

instagram.com/fajaralfian95

5. Kevin dan Valencia sendiri baru go public pada 13 Januari 2022 dan akhirnya Kevin melamar Valencia pada 2 Agustus 2022 di Jakarta International Stadium (JIS).

instagram.com/lxemoments

6. Ini momen ketika mereka mengucapkan janji pernikahan satu sama lain, terlihat rasa haru di wajah mereka.

instagram.com/morden.co

7. Menjadi simbol ikatan yang menyatukan, berikut momen pemasangan cincin Kevin ke Valencia.

instagram.com/morden.co

8. Sah! kini keduanya resmi menjadi Mr. & Mrs. Sukomuljo. Raut bahagia pun tak bisa disembunyikan.

instagram.com/morden.co

9. Setelah pemberkatan, pesta dilanjutkan dengan resepsi sekaligus after party. Valencia terlihat mengganti bajunya dan gaya rambutnya yang tetap terlihat anggun dan cantik.

instagram.com/kevns02

10. Pernikahan mereka bahkan ditutup dengan kembang api yang spektakuler di sebuah kastel megah bernama Chateau De Vaux Le Vicomte.

instagram.com/morden.co

Selamat untuk Kevin dan Valencia! Langgeng dan bahagia selalu.

IDN Media Channels

Latest from Married