Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Makin Panas, 7 Kabar Baru Dugaan Kasus Perselingkuhan Arawinda Kirana

Amanda Zahra curhat hingga Chicco Jerikho terseret

Natasha Cecilia Anandita

Kabar dugaan perselingkuhana aktris muda, Arawinda Kirana, memulai babak baru dan semakin panas di media sosial. Nama Arawinda dan Amanda trending di Twitter pada Selasa (29/11/2022) malam.

Ini terkait pernyataan agensi Arawinda, KITE Entertainment, yang menyatakan bahwa sang aktris merupakan korban manipulasi suami Amanda Zahra. Tak hanya itu, agensi Arawinda juga menyebut kalau Amanda merupakan pelaku KDRT. 

Netizen pun langsung memberikan berbagai pendapatnya, banyak yang mendukung Amanda Zahra, hingga memberikan hujatan pedas untuk Arawinda beserta manajemennya itu. Ibu Amanda Zahra juga sampai turun tangan ke Instagram Chicco Jerikho selaku CEO agensi tersebut. 

Berikut ada 7 kabar baru dugaan kasus perselingkuhan Arawinda Kirana.

1. Curhatan Amanda Zahra tentang stres dan di titik terendah

twitter.com/amndzahra

Setelah mengaku menjadi korban perselingkuhan hingga memutuskan bercerai, Amanda Zahra sempat membagikan curhatannya saat berada di titik terendahnya itu. Ia menulis perasaan hatinya dalam sebuah note di ponselnya. 

Ia membagikan curahatan itu ke Twitter dan berharap mantan suaminya, Guiddo Ilyas, dan juga Arawinda membacanya. Dalam curhatannya, ia menulis bagaimana perselingkuhan yang ia alami membuatnya stres hingga tak mampu menjadi seorang ibu yang baik untuk anaknya yang masih berusia 8 bulan itu. Baginya, mungkin ia pantas menerima hal buruk, tapi tidak untuk anaknya.

Ia berharap Arawinda bisa membacanya dan memikirkan kembali tulisan tersebut saat ia menjadi ibu nanti. Apa yang dilakukan Arawinda dan Guiddo benar-benar menghancurkan dirinya dan mentalnya. 

2. Amanda menyesal karena tak bisa merawat anaknya dengan baik

twitter.com/amndzahra

Amanda merasa menyesal karena tak bisa memberikan ASI terbaik untuk anaknya, hingga tak menjaga rumah yang seharusnya penuh cinta untuk anaknya itu. Amanda juga bercerita bahwa ia merasa sedih karena anaknya kehilangan rumahnya, melihat dirinya menangis sepanjang hari, melihat ibunya berteriak di depan ayahnya, dan hal lainnya.

Amanda juga mengatakan ia bahkan tak mampu merawat anaknya dalam dua bulan terakhir. Amanda sedih karena anaknya yang baru genap setahun itu tak bisa berada di rumah tangga yang penuh kasih dan cinta dengan kedua orangtua yang bersama.

twitter.com/amndzahra

"Itu merupakan titik terendah keibuan bagiku. Produksi ASI-ku hampir berhenti total, berat badan bayiku turun banyak dan ia menangis setiap kali aku menangis. Aku terus-menerus merasa seperti ibu terburuk yang pernah ada karena aku bahkan tidak bisa memeluknya. Dan aku sangat takut bahwa keputusanku akan menyakitinya," tambah Amanda.

3. Agensi Arawinda rilis pernyataan, ungkap artinya korban manipulasi

instagram.com/kite.entertainment

KITE Entertainment sebagai agensi Arawinda, memberikan pernyataan bahwa artisnya itu adalah korban manipulasi dari Guiddo. Berdasarkan pernyataan tersebut, Arawinda disebut-sebut pertama kali bertemu dengan Guiddo saat mengambil paket olahraga pada bulan April 2022 lalu.

Keduanya akhirnya saling berkomunikasi tentang masalah kesehatan. Mereka sempat makan malam berdua yang didasari alasan Guiddo sebagai ahli gizi dan Arawinda. Mulai dari situ, sang laki-laki malah curhat tentang kehidupan rumah tangganya. Arawinda dikatakan merasa kasihan. Guiddo juga terus-terusan memberikan love bombing kepada Arawinda. 

4. Sebut ada KDRT

instagram.com/kite.entertainment

Dalam pernyataan agensi, ditulis bahwa masalah yang dialami rumah tangga Guiddo sudah sangat runyam. Pada Arawinda, Guiddo mengaku mengalami KDRT, begitu juga dengan bayinya. Ia juga mengaku sudah berpisah selama satu bulan dan bersepakat melakukan open relationship

5. Menyangkal Arawinda perebut suami orang dan membantah banyak rumor yang beredar

instagram.com/kite.entertainment

Masih dalam pernyataanya, agensi juga menyangkal bahwa Arawinda adalah perebut suami orang. Manajemen menegaskan bahwa artisnya "tidak ingin mencuri atau merebut suami orang'. Mereka juga mengatakan bahwa Guiddo-lah yang berbohong dan problematik.

KITE Entertainment juga menyebut bahwa Arawinda memasukkan lebih dari 100 pengikutnya ke lingkaran dekat di Instagram, sehingga menilai bahwa unggahan aktris itu di close friend Instagram yang sempat viral beberapa waktu lalu tidak ditujukan secara personal. Mereka menyebut cerita yang beredar di media sosial tak jelas asalnya.

instagram.com/kite.entertainment

Kemudian terkait tagar "penyantet cantik susuk", dan mengaitkannya dengan Arawinda adalah suatu bentuk fitnah. Selain itu, tanktop ungu yang sempat viral disebut bukan milik Arawinda. Agensi mengatakan kalau mengaitkan foto viral itu dengan aktris tersebut artinya mereka telah melakukan manipulasi dan menyebarkan berita bohong/hoax yang bisa dituntut secara hukum.

6. Pernyataan agensi dianggap aneh dan mengarang

instagram.com/kite.entertainment

Setelah membagikan pernyataan itu, netizen langsung menyerbu agensi dan mengatakan bahwa pernyataan tersebut aneh, penulisannya tidak baik, tidak bisa mengklarifikasi kebenaran dengan bukti-bukti valid, mengarang bebas, hingga tidak ada itikad baik untuk merendahkan diri dan meminta maaf. 

Mereka juga dianggap tidak memberikan rasa empati pada Amanda Zahra sebagai korban perselingkuhan tersebut. Netizen menyebut ada banyak kejanggalan yang seharusnya bisa diatasi tapi malah tidak. 

instagram.com/kite.entertainment

Contohnya, saat Arawinda mau diajak makan malam berdua, ia bisa saja menolak atau mengajak orang lain. Sang laki-laki pun bisa saja melaporkan kasus KDRT jika itu benar adanya, dan Arawinda sebagai aktris yang dikenal sangat dekat dengan isu-isu tersebut bisa saja membantu melaporkan.

Pernyataan agensi juga dinilai kurang riset dan konfirmasi lebih mendalam. Banyak yang berpendapat, jika memang artisnya tidak bersalah dan menjadi korban perundungan, mereka bisa saja langsung mengambil jalur hukum untuk meluruskan perkara. 

7. Ibu Amanda Zahra sampai turun menghubungi Chicco Jerikho

twitter.com/opiuhmm

Di media sosial ramai terlihat ibu dari Amanda Zahra sampai turun tangan menangani kasus tersebut. Ibu Amanda sampai menulis di kolom komentar Instagram Chicco Jerikho bahwa dirinya ingin membicarakan masalah tersebut berdua. Ia sudah mencoba mengirim pesan lewat DM Instagram, namun belum dibalas. 

Tulisan ibunda Amanda Zahra pun amat mendalam dan penuh emosi. Ia memberi pesan menohok sekaligus meminta pada Chicco dan agensi untuk tidak menghancurkan hidup anak perempuannya itu dengan cara-cara yang kotor. 

Itulah 7 kabar baru dugaan kasus perselingkuhan Arawinda. Bagaimana pendapatmu, Bela?

IDN Media Channels

Latest from Married