Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Terbaru Kylie Jenner, 7 Artis Hollywood Ini Pernah Ganti Nama Anaknya

Ada yang dianggap kurang cocok

Natasha Cecilia Anandita

Nama anak artis Hollywood menjadi salah satu topik yang cukup menarik diperbincangkan. Terkadang para pasangan memberi nama anak mereka yang tak biasa dan unik, yang sedang tren, hingga yang klasik á la The Royal Family. 

Namun, beberapa selebriti akhirnya memutuskan mengganti nama anak mereka. Ada yang merasa canggung, kurang pas, atau terlalu panjang. Seperti Kylie Jenner dan Travis Scott yang akhirnya mengganti nama anak kedua mereka dari Wolf menjadi Aire.

Nggak cuma Kylie Jenner, berikut juga ada deretan artis Hollywood yang memilih mengganti nama anaknya beserta alasan mereka.

1. Kylie Jenner dan Travis Scott

glamour.com

Pada Maret 2022, Kylie mengumumkan bahwa anak keduanya yang berjenis kelamin laki-laki tidak lagi dipanggil atau dikenal dengan nama Wolf. "Untuk diketahui, nama putra kami bukan lagi Wolf," tulisnya di Instagram Story-nya. "Kami merasa bahwa nama itu bukan untuknya. Hanya ingin berbagi karena aku terus melihat Wolf di mana-mana."

Setelah hampir satu tahun, Kylie akhirnya mengumumkan nama baru untuk putranya itu pada Januari 2023. Nama lama anaknya adalah Wolf Jacques Webster, sedangkan nama barunya adalah Aire Webster.

2. Amy Schumer dan Chris Fischer

usweekly.com

Pada 2019, Amy dan suaminya, Chris, menyambut anak pertama mereka yang bernama Gene. Namun, tidak sampai hampir setahun kemudian, pasangan itu akhirnya mengganti nama anak mereka, tepatnya nama tengahnya. 

Nama anak Amy dan Chris tadinya adalah Gene Attell Fischer. Tapi, mereka menyadari bahwa secara tidak sengaja mereka menamai putranya 'genital.' Kini nama putra mereka menjadi Gene David Fischer. 

"Sekarang (namanya) Gene David Fischer. Itu (awalnya) Gene Attell Fischer, tetapi kami menyadari bahwa kami, secara tidak sengaja, menamai putra kami 'genital.' Gene Attell terdengar seperti alat kelamin," kata Chris dalam sebuah podcast.

3. Elon Musk dan Grimes

vogue.com/getty

Elon Musk menjadi selebriti Hollywood yang menamai anaknya dengan nama yang amat unik dan aneh. Setelah menyambut putra pertamanya dengan Grimes pada tahun 2020, pasangan itu mengungkapkan bahwa namanya adalah: X Æ A-12.

Sangat aneh dan unik, kan? Hal ini pun cukup bertentangan dengan undang-undang negara bagian California dan memaksa mereka untuk menghapus karakter dan angka non-Inggris dari nama tersebut. Kini nama anak Elon Musk dan Grimes dari X Æ A-12 menjadi X AE-XII. Tetap unik, ya, Bela. Kira-kira apa panggilannya, ya?

4. Kourtney Kardashian dan Scott Disick

people.com

Tak hanya adiknya, kakak Kylie Jenner, Kourtney Kardashian, juga pernah mengganti nama anaknya. Ketika anak ketiga Kourtney dan Scott Disick lahir pada tahun 2014, Kourtney mengungkapkan selama wawancara TV bahwa dia dan Scott tidak dapat menentukan nama untuk putra mereka.

Karena itu, selama seminggu pertama setelah kelahiran, mereka memanggil anaknya dengan kata apa pun yang muncul di kepala mereka dengan harapan pada akhirnya nama itu akan melekat.

"Saya akan mencoba nama yang berbeda pada hari yang berbeda," kata bintang The Kardashians itu. "Suatu hari namanya Preston selama satu hari penuh," tambahnya. Sampai akhirnya, namanya pun ditetapkan sebagai Reign Aston Disick.

5. Stacey Solomon dan Joe Swash

entertainmentdaily.co.uk

Penyanyi yang menjadi presenter TV, Stacey Solomon, sangat terbuka tentang kisah kehamilannya dan perjalanan pasca-persalinannya. Ibu dari empat anak ini pun tak segan memberi tahu penggemar bahwa dia dan pasangannya telah memutuskan untuk mengubah nama putri mereka.

Bayi perempuan yang lahir pada 2021 lalu dipanggil 'Princess Pickle' selama beberapa minggu pertama. Awalnya, Stacey ingin menamakan anak perempuannya itu Autumn Solomon-Swash sesuai dengan musim setelah kelahirannya.

Tapi, akhirnya Stacey menyadari kalau disingkat, nama anaknya yang dipanggil Autumn Solomon-Swash menjadi ASS yang bermakna kurang baik. Akhirnya, ia dan Joe pun mengganti nama anaknya menjadi Rose Opal Esmè Solomon-Swash.

6. Catelynn Lowell dan Tyler Baltierra

Matt Baron/Shutterstock

Catelynn dan Tyler awalnya menamakan anak mereka Tezlee. Tapi, setelah didengar-dengar mereka merasa 'ngeri' atau cringe sendiri dengan nama itu. Menurutnya, nama itu tidak cocok dengan anaknya. 

Anak perempuan yang lahir pada tahun 2019 itu akhirnya diberi nama Vaeda untuk anaknya berkat usulan Tyler yang terinspirasi dari karakter dalam film My Girl. kini nama putri cantiknya itu adalah Vaeda Luma Baltierra.

7. Caterina Scorsone

cosmopolitan.com/Amy Sussman/Getty

Bintang Anatomy Grey ini menyambut anak ketiganya yang berjenis kelamin perempuan pada Desember 2019. Ia awalnya mengumumkan bahwa sang bayi dipanggil Arwen. Namun, beberapa bulan kemudian ia mengambil nama tengah anaknya sebagai nama panggilan, yaitu Lucinda atau disingkat Lucky.

Itulah 7 artis Hollywood yang mengganti nama anaknya karena dirasa kurang pas.

IDN Media Channels

Latest from Married