Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Beda 24 Tahun, Aktor Choi Sung Kook Umumkan Akan Menikahi Kekasihnya

Bantah telah hamil duluan

Natasha Cecilia Anandita

Kabar gembira menjelang akhir tahun 2022 kembali datang dari dunia hiburan Korea. Kali ini, aktor Choi Sung Kook mengumumkan akan menikah dengan kekasihnya yang berusia 24 tahun lebih muda darinya. 

Keduanya memutuskan menikah setelah satu tahun berpacaran. Choi Sung Kook sendiri merupakan seorang aktor veteran pemeran drama hit, Playful Kiss. Berikut fakta-fakta pernikahan aktor Choi Sung Kook dan kekasihnya. 

1. Umumkan pernikahan di program siaran

allkpop.com

Media OSEN melaporkan pada Rabu (2/11/2022) bahwa Choi Sung Kook akan muncul di program hiburan baru TV CHOSUN, The Lovers of Chosun, yang merupakan reality show yang menampilkan selebriti yang akan menikah, serta menunjukkan persiapan pernikahan yang manis namun sulit. Agensi juga telah mengumumkan berita bahagia tersebut secara resmi.

2. Menikah setelah satu tahun pacaran

allkpop.com

Agensi mengumumkan bahwa Choi Sangkook dan kekasihnya akan menikah pada 5 November 2022 ini di Jongro-gu, Seoul. Keduanya sudah menjalin hubungan romantis selama setahun sebelum memutuskan menikah. Mereka terpaut usia 24 tahun, yang mana Choi Sung Kook lebih tua. Choi Sung Kook sendiri akan genap berusia 52 tahun pada Desember 2022 mendatang. Artinya, calon istri sang aktor kini berusia 28 tahun.

3. Sudah pernah perkenalkan calon istrinya di sebuah program TV

allkpop.com

Pada tanggal 11 September 2022 kemarin, dalam sebuah episode spesial Chuseok program TV Chosun, Chosun's Romantist , Choi Sung Kook secara resmi memperkenalkan kekasih mudanya itu ke publik.

Aktor veteran itu mengatakan dia serius berpikir untuk menikahi pacarnya setelah berkencan selama satu tahun. Selama episode tersebut, Choi Sung Kook terlihat menerima izin dari orangtua pacarnya dan membuat reservasi untuk aula pernikahan. 

Choi Sung Kook awalnya tidak ingin mengungkapkan perbedaan usia dirinya dan sang pacar karena stereotip yang ada pada masyarakat. Hal ini ia ungkapkan kepada temannya dalam acara tersebut. 

Tapi, akhirnya ia memutuskan untuk ikut ke acara reality show pra-pernikahan itu karena bujukan dari produser. PD acara tersebut mengatakan, jika ia menikah pun, perbedaan usia akan tetap terungkap. Karena itulah, ia berpikir lebih baik untuk membagikan prosesnya dan menunjukkan betapa seriusnya dia tentang hubungannya.

4. Akan percayakan semua keuangannya pada calon istri

allkpop.com

Secara mengejutkan, Choi Sung Kook mengatakan bahwa dia akan memercayakan semua hak ekonomi kepada calon istrinya setelah menikah nanti. Bahkan sekarang pun, pacarnya yang lebih banyak mengelola keuangan aktor tersebut. Jadi ia berencana untuk membiarkan kekasihnya itu menggunakan penghasilannya sesuka hati saat mereka menjadi sepasang suami istri. 

5. Bantah telah hamil duluan

allkpop.com

Dalam panggilan telepon dengan media OSEN, Choi Sung Kook mengungkapkan bahwa dia sedang sibuk mempersiapkan hari pernikahan. Ia juga menegaskan bahwa ini bukan kehamilan pranikah. Makanya, ia berani mengungkap pernikahannya melalui siaran TV. 

"Aku telah mempersiapkan sekitar satu setengah hingga dua bulan sejak aku mendapat restu pernikahan" kata Choi Sung Kook. 

6. Choi Sung Kook adalah aktor veteran pemeran Playful Kiss

kbizoom.com

Choi Sung Kook sendiri merupakan salah satu aktor veteran Korea Selatan. Ia lahir pada 2 Desember 1970 dan memulai kariernya pada tahun 1995. Selama menggeluti dunia akting, ia muncul di berbagai film seperti Love is Beautiful, Oh! My God, Love Match, dan serial televisi seperti Dae Bak Family, Playful Kiss, Endless Love, dan banyak lagi.

Itulah beberapa fakta pernikahan aktor veteran Choi Sung Kook dengan kekasihnya yang 24 lebih muda. Selamat untuk keduanya. 

IDN Media Channels

Latest from Married