Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

9 Artis Bollywood yang Pilih Laki-Laki Bule Sebagai Pasangan Hidupnya

Anaknya jadi blasteran nih!

Nadia Umara

Tidak semua aktris India berjodoh dengan laki-laki yang warga negaranya sama. Perbedaan budaya justru membuat mereka terbawa hingga ke jenjang pernikahan.

Sempat bikin penggemar cemas akan kehidupan rumah tangganya, artis India ini buktikan bahwa hubungannya harmonis dengan laki-laki berbeda negara. Check this out!

1. Priyanka Chopra

Instagram.com/priyankachopra

Aktris sekaligus Miss World tahun 2000 ini menikah dengan penyanyi asal Amerika Serikat, Nick Jonas. Jelang 2 tahun pernikahannya, Priyanka dan Nick sudah dinantikan penggemarnya untuk memiliki momongan.

2. Preity Zinta

timesofindia.indiatimes.com

Lawan main Shah Rukh Khan yang satu ini sempat diduga para penggemarnya menikah dengan sesama artis. Namun, perempuan kelahiran tahun 1975 ini justru memilih laki-laki kelahiran Los Angeles, Gene Goodenough, sebagai suaminya. 

3. Dimple Inamdar

bollywooddadi.com

Aktris Dimple Inamdar menikah dengan seorang investor bernama Mark Weekes. Sebelum menikah di tahun 2014, diketahui keduanya berpacaran selama dua tahun. Kini, Dimple dan Mark dikaruniai satu anak perempuan.

4. Purbi Joshi

Pinterest.com

Purbi Joshi menggelar pesta pernikahannya di tahun 2014 dengan Valentino Fehlmann di Mumbai, India. Meski belum dikaruniai anak, keduanya tetap mesra, lho. Semoga langgeng terus, deh!

5. Lisa Rani Ray

indiatimes.com

Pemeran Naina dalam film Ishq Forever, Lisa Ray, menjalin rumah tangga selama 7 tahun bersama dengan pebisnis asal Lebanon, Jason Dehni. Lisa dan Jason hidup bahagia bersama dua anak yang wajahnya bule banget bernama Soleil Ray Dehni dan Sufi Ray Dehni.

6. Radhika Apte

bollywoodshaadis.com

Bintang Bollywood hits, Radhika Apte, yang banyak dikagumi oleh kaum Adam tersebut jatuh hati kepada pemain violin profesional asal Inggris, Benedict Taylor. Delapan tahun hidup bersama, sampai saat ini keduanya jauh dari kabar miring. 

7. Celina Jaitly

Instagram.com/celinajatylnofficial

Pemenang Miss India tahun 2001 sekaligus pemain film Janasheen, Celina Jaitley, ternyata tipe laki-laki idamannya adalah seorang bule, lho. Kini sudah menjadi ibu dari 3 anak, Celina menikah dengan Peter Haag, laki-laki asal Austria. 

8. Suchitra Pillai

thebridalbox.com

Sempat mengalami kegagalan dalam berumah tangga, tidak membuat perempuan berusia 49 tahun ini menyerah dalam percintaannya. Suchitra melangsungkan pernikahan keduanya dengan Lars Kjeldsen pada tahun 2005 dan telah memiliki satu anak perempuan. 

9. Madhu Sapre

masala.com

Peraih posisi ketiga Miss Universe tahun 1992, Madhu Sapre dipersunting oleh pujaan hatinya, yaitu Gian Maria di tahun 2001. Keduanya memiliki satu anak perempuan yang diberi nama Indira Emendatori. 

Itu dia 9 artis India yang berjodoh dengan laki-laki bule. Semoga hubungan mereka langgeng hingga tua nanti.

Disclaimer: Artikel ini sudah diterbitkan di laman IDN Times dengan judul "Priyanka Chopra dan 9 Artis India yang Dinikahi Pria Bule"

IDN Media Channels

Latest from Married