Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

8 Tahun Awet Mesranya, Intip Rumah Tangga Zaskia Sungkar dan Irwansyah

Harmonis nan manis

Mega Dini

Pasangan Zaskia Sungkar dan Irwansyah baru-baru ini sedang banyak diperbincangkan setelah mereka dikabarkan berseteru dengan pebisnis Medina Zein. Kedua pihak saling memberikan pernyataan seputar pasca Medina melaporkan bahwa Irwansyah telah menggelapkan uang sebesar Rp 2 miliar. Sebelumnya, Medina dan pasangan suami istri tersebut memang dekat baik secara personal maupun sebagai rekan bisnis.

Terlepas dari isu yang mereka hadapi kini, Zaskia dan Irwansyah merupakan salah satu pasangan suami istri yang banyak diidolakan netizen. Nggak hanya romantis, desainer busana Muslim dan pemain sinetron ini juga sering membagikan momen manis mereka di media sosial. Seperti apa potret mereka?

1. Zaskia dan Irwansyah resmi menikah pada 15 Januari 2011. Saat itu, usia mereka masih cukup muda. Irwansyah masih berusia 25 tahun dan Zaskia masih 20 tahun.

Antara foto

2. Setahun setelah menikah, kakak dari Shireen Sungkar ini memutuskan untuk mengenakan hijab. Keduanya juga mulai mendalami ilmu agama.

Instagram.com/irwansyah_15

3. Sebagai suami istri, keduanya terus berkembang mulai dari dunia akting, lalu merambah ke bidang fashion dan kini juga terjun dalam dunia bisnis.

Instagram.com/irwansyah_15

4. 8 tahun menikah, hingga kini Zaskia dan Irwansyah masih bersabar menanti kehadiran sang buah hati. Seperti masih pacaran, mereka juga menikmati waktu berdua.

Instagram.com/irwansyah_15

5. Quality time bersama pasangan bisa dilakukan dengan berbagai cara, salah satunya liburan ke luar negeri.

Instagram.com/zaskiasungkar15

6. Sama seperti pasangan artis masa kini lainnya, Irwansyah dan Zaskia juga punya channel YouTube dan vlog bernama The Sungkars Family bersama Teuku Wisnu dan Shireen Sungkar.

Instagram.com/zaskiasungkar15

7. Walau terlihat harmonis, Zaskia mengaku sempat ingin berpisah dengan pelantun lagu Pecinta Wanita tersebut karena bully-an netizen yang menilai dirinya sebagai orang ketiga saat Irwansyah masih menjalin hubungan dengan Acha Septriasa.

Instagram.com/irwansyah_15

8. Zaskia sendiri pun membuktikan bahwa hubungannya dengan istri Vicky Kharisma tersebut baik-baik saja, salah satunya dengan foto bareng saat Zaskia menghadiri pernikahan Acha tahun 2016 lalu.

Instagram.com/zaskiasungkar15

Kita doakan semoga rumah tangga Irwansyah dan Zaskia selalu harmonis ya.

IDN Media Channels

Latest from Married