Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Priyanka Chopra dan 8 Perempuan yang Pernah Ada di Hidup Nick Jonas

Pesonanya nggak bisa diabaikan

Mega Dini

Berawal dari popularitas Jonas Brothers pada pertengahan tahun 2000an, nama Nick Jonas semakin dikenal di industri musik Amerika. Nggak hanya memilii suara yang merdu dan penampilan yang menawan, Nick juga punya pribadi yang menyenangkan. Maka nggak heran jika sepanjang kariernya, ada beberapa perempuan yang dikabarkan berpacaran dengannya.

Lalu siapa saja yang pernah berhasil mengambil hati adik dari Joe Jonas ini? Yuk, kita ingat-ingat lagi.

1. Miley Cyrus

thecut.com

Romansa antara para bintang Disney memang sering terjadi, nggak terkecuali antara Nick dan Miley Cyrus. Wanita yang kini menjadi kekasih Liam Hemsworth ini sempat menjadi kekasih Nick pada tahun 2006 namun mereka putus setelah setahun berpacaran. Lagu Miley yang berjudul 7 Things adalah lagu yang terinspirasi dari hubungan mereka dan Miley menjuluki Nick sebagai Prince Charming dalam memoarnya.

2. Selena Gomez

pagesix.com

Semua orang tahu bahwa Justin Bieber adalah mantan Selena, tapi belum banyak yang tahu kalau pelantun lagu Back To You ini juga pernah menjalin kasih dengan adik dari Joe Jonas tersebut. Selena yang juga bintang Disney ini sempat jadian dengan Nick pada 2008 dan putus pada 2009. Di tahun 2010, mereka sempat balikan namun hubungan tersebut nggak bertahan lama.

3. Delta Goodrem

zimbio.com

Sebelum berpacaran dengan Priyanka, Nick juga pernah dekat dengan perempuan yang lebih tua darinya. Penyanyi asal Australia bernama Delta Goodrem menjadi kekasih pelantun lagu Jealous ini pada tahun 2011 dan putus setelah 7 bulan pacaran. Delta memiliki usia 8 tahun lebih tua dari Nick.

4. Olivia Culpo

etonline.com

Setelah beberapa kali pacaran dengan penyanyi, hati Nick akhirnya jatuh pada seorang model dan mantan Miss Universe. Tahun 2013 menjadi tahun di mana mereka memutuskan untuk menjalin hubungan. Lagu Jealous pun ditulis oleh Nick berdasarkan pengalaman pribadinya. “Pada suatu malam kami pergi dan ada pria yang memandangi dia (Olivia -red) begitu lama. Aku terpancing dan kemudian memutuskan untuk memprosesnya dengan cara yang berbeda. Aku pergi ke studio dan menulis lagu ini,” tuturnya seperti yang dilansir Us Magazine. Namun mereka putus pada tahun 2015.

5. Kendall Jenner

eonline.com

Saat Gigi Hadid masih pacaran dengan Joe Jonas, Kendall juga sempat diperkenalkan dengan Nick. Mereka terlihat bersama pada Agustus 2015. Namun ketika ditanya tentang hubungannya dengan supermodel tersebut, Nick membantah kalau dia memiliki hubungan khusus.

6. Kate Hudson

graziadaily.co.uk

Nick juga pernah dikabarkan dekat dengan aktris yang lebih tua 13 tahun dari dirinya. Kate Hudson dan Nick beberapa kali terlihat bersama, sebulan setelah ia digosipkan dekat dengan Kendall. Menyikapi kabar tersebut, Nick menegaskan, “Kate adalah wanita yang menakjubkan. Kami memiliki koneksi yang nggak bisa dipercaya sebagai dua manusia yang saling mengagumi dan aku melihat sesuatu yang indah dalam hubungan ini. Bahkan hingga kini aku sangat mengagumi dan menghormatinya.”

7. Lily Collins

Lifeandstylemag.com

Nick mengakui bahwa dirinya memang sempat jalan bareng aktris tersebut beberapa kali pada tahun 2016. Rumor bahwa mereka berpacaran sempat terdengar walau mereka berdua nggak memberikan pernyataan yang jelas.

8. Georgia Fowler

justjared.com

Saat sang kakak, Joe, bertunangan dengan aktris serial Game of Thrones, Sophie Turner, pada tahun 2017 lalu, Nick sempat dikabarkan dekat dengan model asal Selandia Baru ini. Namun sepertinya mereka hanya berkenalan dan kencan sementara tanpa ada niatan untuk serius berpacaran.

9. Priyanka Chopra

Instagram.com/priyankachopra

Kebersamaan mereka pertama kali terlihat saat keduanya menghadiri Met Gala beberapa waktu lalu. Setelah 2 bulan menjalin hubungan, mereka sepakat untuk melangkah ke jenjang yang lebih serius lewat pertunangan. Tepat 1 Desember 2018 lalu, mereka resmi menikah.

IDN Media Channels

Latest from Married