Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Jauh dari Gosip, Intip Keharmonisan Rumah Tangga Alexandra Gottardo

Kenal 3 bulan langsung lamaran

Mega Dini

Nama Alexandra Gottardo mungkin sudah nggak asing di telinga kalangan milenial. Perempuan asal Malang ini dikenal sebagai aktris film, serial dan model. Baru-baru ini, namanya kembali muncul berkat serial yang dimainkannya berjudul Grisse. Dalam serial ini, Alexandra sempat beradegan panas dengan mantan suami Nafa Urbach, Zack Lee. 

Sejak menikah dengan pria bernama Arief Utama Waworuntu pada tahun 2016 lalu, rumah tangganya jauh dari gosip. Pernikahan mereka juga telah dikaruniai seorang putri bernama Carleteana Eleanore Waworuntu. Lalu bagaimana keharmonisan rumah tangga Alexandra Gottardo? Berikut potret-potret manis mereka.

1. Alex, panggilan akrab Alexandra, dan Arief menikah dengan adat Jawa pada 22 Januari 2016.

dok.internet

2. Hanya butuh waktu 3 bulan bagi Arief untuk mengenal dan langsung melamar Alex. Arief sendiri merupakan pengusaha di bidang hospitality.

Instagram.com/got_alex

3. Walau menjalin hubungan kurang dari setahun, namun rumah tangga Alex dan Arief jauh dari gosip. Keduanya pun kini menetap di Bali.

Instagram.com/got_alex

4. Baik Alex maupun Arief nampaknya sama-sama menyukai alam dan traveling. Hal itu bisa dilihat dari foto-foto kebersamaan mereka yang lebih sering di luar ruangan.

Instagram.com/got_alex

5. Jodoh menjadi alasan mengapa Alex langsung nyaman dengan suaminya tersebut. Salah satu kunci hubungan harmonis bagi mereka adalah saling memahami tanpa mengedepankan ego.

Instagram.com/got_alex

6. Meski kini Alex mengurangi kesibukan syuting dan juga mengurus bisnis wedding organizer, Arief merupakan tipe suami yang mendukung karier sang istri.

Instagram.com/got_alex

7. Di tahun yang sama dengan tahun pernikahan, putri mereka lahir. Kini mereka sangat menikmati peran sebagai orangtua.

Instagram.com/got_alex

IDN Media Channels

Latest from Married