Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Romantis dan Lucu, Ini Bukti Ridwan Kamil Sosok yang Sayang Keluarga

Family man banget!

Mega Dini

Siapa yang nggak tahu Ridwan Kamil? Gubernur Jawa Barat yang sempat menjabat sebagai Wali Kota Bandung ini memang sering menjadi sorotan. Laki-laki bernama lengkap Mochamad Ridwan Kamil ini memiliki segudang prestasi, salah satunya menata kota Bandung menjadi lebih indah dan nyaman. Nggak cuma itu, Ridwan juga dikenal karena pribadinya yang romantis dan sayang keluarga.

Lewat akun Instagram-nya, laki-laki yang akrab disapa Kang Emil ini sering membagikan momen kebersamaan dengan istrinya, Atalia Praratya, yang sering dipanggil Si Cinta dan kedua anaknya, Emmeril Khan Mumtadz dan Camillia Laetitia Azzahra. Nggak hanya foto, laki-laki yang juga dikenal sebagai arsitek ini juga sering menulis caption yang manis dan menggelitik. Seperti apa unggahannya?

1. Menurut Kang Emil, menghabiskan waktu bersama orang tercinta itu penting banget. "Quality time is the biggest currency."

Instagram.com/ridwankamil

2. Di momen yang serius ini, Sang Gubernur masih sempat bercanda. "Mohon, plis ini mah, mohon jaga jarak," tulisnya dalam caption. Wah, ada yang cemburu, nih.

Instagram.com/ridwankamil

3. Mengemban tugas baru sebagai Gubernur Jawa Barat dan didukung penuh oleh orang-orang tercinta adalah nikmat yang patut disyukuri.

Instagram.com/ridwankamil

4. "Ia adalah istri, sahabat, manager, kritikus, kekasih. Bersamanya, entah kenapa, segalanya selalu lebih mudah dan indah." - Ridwan Kamil

Instagram.com/ridwankamil

5. Flashback, begini rupa Eril dan Camillia waktu kecil. Bersama keluarga, di mana pun terasa istimewa.

Instagram.com/ridwankamil

6. Lagi ramai film Keluarga Cemara, Kang Emil menyadarkan kita bahwa harta yang paling berharga adalah keluarga.

Instagram.com/ridwankamil

7. Salah satu rahasia pernikahan awet adalah tetap romantis meski sudah lebih dari 20 tahun menikah."Carilah istri yang senyumnya seperti ini. Istri yang menyemangati dari titik 0 sampai ke garis finish."

Instagram.com/ridwankamil, qka.attamimi

8. Pernah main di film Dilan 1990, Kang Emil yang hobi mengendarai motor ini berpose bareng istri tercinta. Berasa Dilan dan Milea, ya!

Instagram.com/ridwankamil

9. Sering tampil bersama, Kang Emil dan Si Cinta selalu mengenakan busana yang senada. Kompak dan serasi!

Instagram.com/ridwankamil

Nah, di bulan Januari ini, kamu bisa bertemu langsung dengan Kang Emil di acara Indonesia Millennial Summit 2019 (IMS) yang diadakan di Kempinski Grand Ballroom Jakarta pada Sabtu, 19 Januari 2019 mulai pukul 8 pagi hingga 6 sore. Di acara ini kamu bisa menyaksikan para tokoh inspiratif berbagi pandangannya tentang berbagai topik mulai dari sosial hingga politik. Nama-nama besar seperti Jusuf Kalla, Susi Pudjiastuti, Tri Rismaharini, Najwa Shihab hingga Maudy Ayunda juga turut meramaikan acara keren ini, lho. Buruan dapatkan tiketnya di sini.

Dok. IDN MEDIA

Sampai ketemu di IMS ya, Bela!

IDN Media Channels

Latest from Married