Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

9 Fakta Unik Aktor Aquaman Jason Momoa, Naksir Istri dari Umur 8 Tahun

Bisa tebak perbedaan usia mereka?

Mega Dini

Bela, kamu sudah nonton film Aquaman belum? Film terbaru dari DC dan Warner Bros yang tengah tayang di bioskop ini merupakan salah satu film yang paling ditunggu-tunggu di penghujung tahun 2018. Memberikan warna baru dalam dunia superhero, sosok Aquaman yang diperankan oleh aktor Jason Momoa ini patut masuk dalam daftar pahlawan super favorit kamu.

Terlepas dari perjalanannya menjadi raja Atlantis, nyatanya belum banyak yang familier dengan laki-laki bertubuh kekar ini. Namun, di balik penampilannya yang agak menyeramkan, Jason punya cerita-cerita manis dalam hidupnya, terutama tentang cinta dan keluarga. Berikut fakta-fakta soal kehidupan pribadi Jason yang sudah Popbela rangkum.

1. Laki-laki berambut gondrong ini menikah dengan aktris bernama Lisa Bonet pada tahun 2017 lalu setelah hidup bersama selama lebih dari 10 tahun.

youtube.com/hollywoodbug

2. Dari hubungannya dengan Lisa, Jason memiliki 2 orang anak yaitu Lola Iolani Momoa (11 tahun) dan Nakoa-Wolf Manakauapo Namakaeha Momoa (10 tahun).

heightline.com

3. Jason merupakan suami kedua Lisa setelah bercerai dengan Lenny Kravitz pada tahun 1993. Aktor kelahiran Honolulu, Hawaii, ini juga merupakan ayah sambung dari aktris Zoe Kravitz.

popsugar.com

4. Aktor bernama lengkap Joseph Jason Namakaeha Momoa tersebut mengaku dirinya sudah terobsesi dengan Lisa sejak usia 8 tahun. “Ibu, aku menginginkan perempuan ini,” katanya saat itu sambil menonton TV.

etonline.com

5. “Aku akan mengikutimu sepanjang hidupku dan aku akan mendapatkanmu,” pikirnya. Jason akhirnya mengaku bahwa dirinya merupakan stalker kepada Lisa setelah mereka memiliki 2 anak.

essence.com

6. Mereka berkenalan di sebuah kelab jazz pada tahun 2005. Lisa lebih tua 11 tahun dari Jason.

etonline.com

7. Sering dimintai foto, Jason dikenal punya pose yang lucu. Ia akan memeluk penggemar perempuan dan menjauhi kekasih penggemarnya.

reddit.com

8. Jason menolak menonton Aquaman untuk pertama kalinya dan memilih untuk menonton bersama kedua anaknya ketika sudah tayang di bioskop.

wmagazine.com

9. Saat dirinya berperan di serial Game of Thrones, ia terlibat banyak adegan seks dengan Emilia Clarke. Jason mengaku adegan dewasa tersebut sangat sulit baginya. Setelah syuting selesai, ia dan Emilia saling meminta maaf.

elitedaily.com

IDN Media Channels

Latest from Married