Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Resmi Menikah, Ini 6 Fakta di Balik Hubungan Nicki Minaj-Kenneth Petty

Nggak lepas dari kontroversi

Meidiana Aprilliani

Kabar bahagia datang dari pasangan rapper Amerika Serikat, Nicki Minaj dan Kenneth Petty. Pada Senin (21/10) kemarin, Nicki akhirnya resmi menikah dengan kekasih yang ia kencani selama kurang lebih satu tahun tersebut.  

Meski kini sudah resmi menikah, hubungan Nicki dan Petty ternyata nggak lepas dari adanya kontroversi, lho! Penasaran? Simak di bawah ini, yuk! 

1. Menjalin hubungan sejak Desember 2018

Instagram.com/nickiminaj

Nicki dan Petty diketahui mulai menjalin hubungan pada Desember 2018 lalu. Kedekatan mereka mulai tercium sejak Nicki banyak mengunggah momen kebersamaannya dengan Petty di media sosial.

2. Banyak dikecam warganet

Instagram.com/nickiminaj

Saat Nicki secara resmi mengakui hubungannya dengan Petty, ternyata banyak warganet yang menentang hubungan keduanya. Hal itu dikarenakan Petty pernah terlibat kasus kriminal, yaitu pemerkosaan dan pembunuhan pada tahun 1994 dan 2006 silam. Pada 2006, Kenneth divonis 10 tahun penjara, namun bebas bersyarat pada 2013. 

3. Sudah saling mengenal sejak remaja

Instagram.com/nickiminaj

Meski hubungannya tergolong singkat, tapi ternyata Nicki dan Petty telah saling mengenal sejak lama, lho! Saat remaja, mereka tumbuh bersama saat tinggal di Queens, New York. 

4. Mengubah namanya menjadi "Ms. Petty" sejak Agustus 2019 lalu

Instagram.com/nickiminaj

Tahu nggak sih, Nicki pernah mengatakan bahwa ia merasa sangat dicintai oleh Petty. Pelantun lagu Bang Bang ini bahkan pernah memanggil Petty dengan sebutan 'Husband' pada Maret 2019 lalu. So sweet!

5. Ungkap rencana untuk pensiun dari industri musik

Instagram.com/nickiminaj

Masih di bulan Maret, Nicki secara tiba-tiba mengatakan rencananya untuk mundur dari industri musik yang telah membesarkan namanya itu. Hal itu tentu membuat para penggemarnya terkejut. 

"Saya memutuskan pensiun dan membentuk keluarga. Saya tahu kalian bahagia sekarang," ujar Nicki kala itu.

6. Menikah pada 21 Oktober 2019

Instagram.com/nickiminaj

Kabar pernikahan ini diketahui setelah Nicki mengunggah video misterius di media sosialnya yang menampilkan dua cangkir bertuliskan 'Mrs' dan 'Mr' serta topi bertuliskan 'Bride' dan 'Groom'. Perempuan 36 tahun ini juga menambahkan caption bertuliskan, "Onika Tanya Maraj-Petty 10.21.10" bersama dengan emoji dua pasangan pengantin. 

Congratulation for both of you!

IDN Media Channels

Latest from Married